Cara Top Up Linkaja Via Atm Bri

Kak Her

Cara Top Up Linkaja Via Atm Bri – Cara Isi Saldo LinkAja – Salah satu kemudahan belanja online adalah kita juga bisa menggunakan aplikasi bernama LinkAja. Aplikasi ini merupakan layanan e-financial kerjasama berbagai lini bisnis BUMN, Himbara (BRI, BNI, BTN, Mandiri), Telkomsel, Pertamina dan Jivasraya. Dengan demikian, aplikasi ini menggantikan fungsi layanan keuangan elektronik TCAHS di bawah PT. Menghitung sel.

Dunia digital dan perkembangan internet telah mengubah cara orang berbisnis. Sekarang, jauh dari pembayaran uang kertas, trennya sekarang mengarah ke pengguna uang digital melalui aplikasi seperti LinkAja. Nah buat kamu para pengguna baru aplikasi LinkAja pasti bertanya-tanya bagaimana cara mengisi saldo LinkAja? Untuk itu kami akan mengulas saldo LinkAja Anda beserta informasi detail mengenai cara isi ulang saldo LinkAja Anda di Bank dan Alfamart.

Cara Top Up Linkaja Via Atm Bri

Cara Top Up Linkaja Via Atm Bri

Untuk mengisi ulang saldo LinkAja, Anda bisa memulainya dengan menggunakan layanan transfer bank. Dalam hal ini, layanan tidak terbatas pada satu jenis bank saja, karena pada dasarnya Anda memiliki pilihan untuk memilih bank yang dapat Anda gunakan layanannya. Anda bahkan dapat melakukannya dengan fitur SMS banking, internet banking, mobile banking dan ATM. Nah, berikut adalah beberapa cara untuk mengisi saldo LinkAja Anda.

Artikel Terkait

Bagikan: