Transfer Ke Sesama Bri Kena Biaya

Kak Anita

Transfer Ke Sesama Bri Kena Biaya – Bisa dibilang hampir semua orang saat ini memiliki setidaknya satu rekening bank. Rasanya benar-benar alami. Di bank kita bisa menyimpan uang kita dengan banyak keuntungan. diatas segalanya Katanya lebih aman dan bisa menghemat banyak uang. Kebayang nggak punya tabungan 10 juta di rumah di celengan ayam? Anda bisa membuat kandang, celengan!

Untuk banyak alasan Kita mungkin bisa memilih bank yang ingin kita simpan. Tapi entah kenapa, kita tidak bisa memilih bank yang kita sukai. Misalnya bank kota kita hanya xxx bank atau karena pendapatan kita ditransfer melalui bank tersebut. Sebagian besar waktu, orang ini adalah karyawan sesuai dengan kebijakan kantornya. juga Yang jelas gaji atau gaji saya harus masuk ke Bank Rakyat Indonesia alias BRI.

Transfer Ke Sesama Bri Kena Biaya

Transfer Ke Sesama Bri Kena Biaya

Tidak ada yang salah dengan BRI ini selain jangkauannya yang luas di pelosok negeri. Bank ini juga milik negara yang melayani kebutuhan masyarakat umum. Sayangnya, beberapa hal membuat saya mulai tidak nyaman dengan bank yang satu ini. Mari kita mulai dengan sistem yang sedikit tertinggal dari bank lain. Hingga banyak situasi dimana kita tidak dapat melakukan transaksi di ATM BRI karena suatu hal. Jadi harus ke ATM bank lain dulu.

Artikel Terkait

Bagikan: