Cara Transfer Bank Bri Lewat Dana

Kak Rey

Cara Transfer Bank Bri Lewat Dana – Cara transfer uang dari M Banking Bri ke Dana: Pengguna dompet digital DANA tidak perlu khawatir isi pulsa di Indomaret atau Alfamart. Ini karena Anda dapat dengan mudah mentransfer uang dari M Banking BRI ke Dana. Proses pengisian daya ini tidak memakan waktu lama, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit saja. Sebelum mulai menambahkan uang, pastikan Anda sudah menyiapkan kode transfer beserta nominal yang akan ditransfer yang tidak main-main.

Sehingga proses isi ulang DANA melalui BRI dapat dilakukan dengan lancar tanpa kendala sedikitpun. Selain DANA, ada banyak aplikasi dompet digital populer lainnya seperti LinkAja, OVO, Gopay dan lainnya. Kemudahan penggunaan DANA tidak hanya untuk membayar, membeli atau mengirim uang, tetapi juga dapat dilakukan dengan cara yang sederhana, aman dan mudah untuk isi ulang atau top up saldo DANA Anda. Faktor inilah yang membuat banyak orang memilih DANA.

Cara Transfer Bank Bri Lewat Dana

Cara Transfer Bank Bri Lewat Dana

Persyaratan tidak pernah lepas dari apapun, termasuk maksimal saldo DANA melalui BRI M Banking. Padahal, tidak ada syarat yang sulit untuk bisa isi ulang DANA ke BRIMO. Syarat utama yang harus dipenuhi adalah layanan aplikasi BRIMO harus diaktifkan terlebih dahulu. Pastikan juga saldo BRIMO Anda cukup untuk mengisi DANA Anda.

Artikel Terkait

Bagikan: