Biaya Admin Transfer Ovo Ke Bank

Kak Her

Biaya Admin Transfer Ovo Ke Bank – Pada artikel kali ini saya akan membagikan tutorial cara transfer saldo Egg ke semua bank yang didukung secara gratis tanpa biaya transaksi atau biaya administrasi.

Seperti yang kita ketahui, sejak tahun 2019, Indonesia telah membatalkan transfer saldo OVO gratis ke bank OVO, meskipun banyak gratis transfer setiap bulan (seperti promosi gratis 10x transfer bulanan di aplikasi DANA). Transfer saldo OVO ke bank (penarikan/penarikan) kini dikenakan biaya Rp 2.500/biaya transaksi. Biaya transaksi sebesar Rp 2.500 akan dipotong langsung dari saldo OVO Anda, jadi Anda harus menyerahkannya sebelum melakukan transfer.

Biaya Admin Transfer Ovo Ke Bank

Biaya Admin Transfer Ovo Ke Bank

Untuk mentransfer saldo OVO ke rekening bank, Anda harus meningkatkan OVO ke OVO Premiere dan memiliki rekening bank yang aktif (untuk menghindari masalah seperti kehilangan saldo). Sedangkan untuk Anda perlu upgrade ke OVO Premiere karena tidak bisa transfer ke rekening bank OVO biasa, saat ingin akun aktif, rekening transfer lama sampai, lemot atau tidak pernah sampai (butuh lama banget untuk mendaftar karena akun ditangguhkan).

Artikel Terkait

Bagikan: