Cara Transfer Uang Dari Linkaja Ke Mandiri

Kak Rey

Cara Transfer Uang Dari Linkaja Ke Mandiri โ€“ Cara Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank โ€“ LinkAja adalah layanan keuangan digital pemerintah yang dapat digunakan untuk transaksi online. Seperti dompet digital lainnya, LinkAja juga memiliki fungsi untuk transfer uang, bayar tagihan listrik, beli voucher game, dan beli pulsa.

Sebelumnya, saat dimiliki sepenuhnya oleh Telkomsel, LinkAja hanya digunakan oleh server Telkomsel. Namun setelah berganti nama, e-wallet dapat digunakan oleh semua pengguna provider manapun. Ada berbagai fitur menarik yang ditawarkan LinkAja, salah satunya transfer uang dari LinkAja ke rekening bank pribadi.

Cara Transfer Uang Dari Linkaja Ke Mandiri

Cara Transfer Uang Dari Linkaja Ke Mandiri

Penarikan saldo LinkAja dari rekening bank milik Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) gratis alias gratis, sedangkan transfer ke bank di luar Himbara dikenakan biaya sebesar Rp6.500. Bank yang tergabung dalam Himbara antara lain Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, dan Bank BTN. Jadi, jika Anda adalah nasabah dari empat bank, Anda akan mendapatkan keuntungan dari biaya penarikan gratis.

Artikel Terkait

Bagikan: