Cara Transfer Dari Bri Ke Dana

Kak Rey

DANA menjadi sangat populer saat ini dan merupakan salah satu dompet digital terbaik di Indonesia, seperti Ovo dan lainnya. Dengan beragam fitur yang ditawarkannya, DANA layak menjadi salah satu aplikasi dompet digital terpopuler. Untuk mengisi saldo DANA, Anda dapat mentransfer melalui BCA, BNI, Mandiri, BRI dan bank lain, serta melalui agen seperti Alfamart, Indomart dan lainnya. Seharusnya cukup mudah.

Cara Menerima Transfer Uang Dari Luar Negeri Bank Bri Mudah!

Namun bagi pengguna DANA maupun Bank BRI mungkin akan sedikit kesal karena pengisian saldo DANA menggunakan Bank BRI sering mengalami gangguan atau error. Lebih tepatnya, isi ulang saldo DANA melalui bank BRI untuk sementara tidak tersedia. Terkadang fitur ini tersedia, tetapi hanya untuk waktu yang singkat, setelah itu dikatakan “Tidak berlaku” lagi. Sehingga agak merepotkan pengguna Bank BRI. Maka dari itu, penting bagi sobat untuk mengetahui “Cara isi ulang dana menggunakan Bank BRI yang tidak berlaku”

4. Jika belum terhubung, caranya masuk ke menu profil di Bukalapak Anda. Kemudian klik hubungkan DANA, lalu masukkan PIN DANA Anda. Biasanya Anda akan dimintai OTP ke nomor yang terdaftar di akun Bukalapak atau akun DANA Anda.

Artikel Terkait

Bagikan: