Cara Transfer Dari Bri Ke Dana

Kak Rey

Top Up Dana Melalui Brimo, Tapi Saldo Tidak Ada

Cek kembali detail transaksi mulai dari nama, nomor handphone tujuan dan masukkan nominal isi ulang pada kolom yang tersedia. Setelah itu anda bisa klik Top Up.

Terakhir, Anda akan dibawa ke halaman konfirmasi pembayaran akhir. Jika semuanya sudah benar, tap Top Up. Nanti akan ditampilkan informasi bahwa proses isi ulang telah berhasil. Anda bisa langsung masuk ke aplikasi DANA untuk konfirmasi bahwa saldo Anda sudah masuk dan ditambah. Halo – Bagaimana cara pengisian DANA via BRI error? Saat ini semua bisa dilakukan secara virtual dan digital. Sama halnya dengan menyimpan uang, yaitu dompet digital. Dompet digital saat ini sangat populer dan banyak digunakan seperti ovo, dana, go-pay, linkaja dan masih banyak lagi.

Tentunya dengan memiliki dompet digital akan membuat semua transaksi menjadi mudah dan tidak repot. Cara top up/isi ulang dompet digital juga sangat mudah. Cukup melalui minimarket atau melalui transfer bank. Salah satu aplikasi dompet digital yang paling populer di Indonesia saat ini adalah DANA. Bagi yang belum tahu, DANA sendiri merupakan singkatan dari Dompet Digital Indonesia yang hadir sebagai layanan pembayaran digital berbasis platform terbuka.

Artikel Terkait

Bagikan: