Cara Kirim Uang Dari Linkaja Ke Mandiri

Cara Kirim Uang Dari Linkaja Ke Mandiri – Cara transfer linkaja ke Mandiri bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan menggunakan handphone anda. Linkaja merupakan dompet digital yang menawarkan banyak keuntungan kepada penggunanya saat melakukan aktivitas transaksi dengan dompet digital atau layanan perbankan lainnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, dompet digital Linkaja memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya dan biaya pengelolaannya sangat murah dibandingkan dengan dompet lainnya. Linkaja adalah dompet digital multifungsi yang dapat membantu Anda bertransaksi dimana saja.

Cara Kirim Uang Dari Linkaja Ke Mandiri

Cara Kirim Uang Dari Linkaja Ke Mandiri

Saat mentransfer uang dari layanan dompet digital Linkaja ke Mandiri, sebenarnya tidak sulit karena Anda hanya perlu menggunakan ponsel Anda dalam hal ini. Bagi yang bingung dan belum pernah melakukan aktivitas transfer ini, bisa mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bawah ini:

Biaya Transfer Linkaja Ke Mandiri Terkini: Fitur Baru & Tcash

Langkah pertama untuk transfer dana ke dompet digital Linkaja adalah membuka aplikasinya. Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil untuk mempercepat proses akses layanan aplikasi Linkaja untuk transfer uang ke Bank Mandiri.

Jika Anda membuka aplikasi Linkaja, login sekarang dengan akun Anda sebelumnya. Jika berhasil login, Anda akan disuguhkan beberapa pilihan menu yang mendukung aktivitas transaksi keuangan.

Pada halaman utama layanan aplikasi Linkaja, silahkan pilih menu transfer uang di pojok kiri bawah. Jadi mereka akan memandu Anda ke langkah selanjutnya dalam proses transfer Linkaja ke Mandiri.

Pertimbangkan untuk menggunakan rekening Bank Mandiri untuk diproses. Kemudian pada halaman pemilihan metode transfer, silahkan pilih opsi rekening bank untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya.

Send Money To Indonesia Faster, Easier, And Safer With Singtel Dash Remit

Setelah Anda memilih menu rekening bank, akan ada beberapa pilihan bank tujuan. Proses transfer ini akan masuk ke Bank Mandiri, jadi pilih Mandiri dari pilihan bank yang tersedia sebagai cara transfer Linkaja ke Mandiri.

Langkah selanjutnya setelah memilih Bank Mandiri adalah memasukkan nomor rekening Mandiri target. Pastikan nomor rekening yang anda masukkan sudah benar agar sistem layanan aplikasi Linkaja dapat memprosesnya.Jika nomor rekening sudah benar, silahkan klik tombol Lanjut di bawah untuk melanjutkan.

Saat melakukan transfer, Anda tidak hanya perlu memasukkan nomor rekening tujuan, tetapi juga nominal yang akan ditransfer ke Bank Mandiri.

Cara Kirim Uang Dari Linkaja Ke Mandiri

Anda dapat memasukkan jumlah nominal transfer yang akan dikirimkan ke bank tujuan, jika ada klik tombol centang merah di bawah untuk melanjutkan.

Cara Transfer Linkaja Ke Linkaja & Ke E Wallet Lain Hp Pintar

Jika layanan aplikasi Linkaja sudah mengumpulkan semua data, Anda akan diarahkan ke halaman berikutnya. Pada halaman inilah aplikasi akan memanggil data informasi untuk melakukan aktivitas proses transfer.

Cek terlebih dahulu data informasi yang ditampilkan pada halaman layar, dari rekening tujuan, bank tujuan, transfer sejumlah nominal biaya pengelolaan yang dibebankan kepada pengguna. Jika semua data sudah benar, tekan tombol konfirmasi di bawah untuk melanjutkan.

Anda tidak hanya cukup mengonfirmasi data pesan, tetapi juga mengharuskan Anda memasukkan kata sandi dengan benar. Silakan masukkan 6 PIN tersebut ke dalam akun aplikasi Linkaja Anda sebagai bentuk konfirmasi dan verifikasi bahwa Anda benar-benar melakukan aktivitas transaksi finansial tersebut dan sebagai sarana transfer Linkaja ke Mandiri.

Setelah Anda memasukkan PIN dengan benar, aplikasi akan memproses permintaan Anda untuk mentransfer dana ke Bank Mandiri. Jika proses berhasil, Anda akan menerima notifikasi dengan informasi bahwa transfer Anda berhasil.

Hindari Kesalahan, Ini Cara Tepat Mentransfer Uang

Perlu Anda ketahui bahwa terdapat batas minimal transfer untuk mentransfer uang ke layanan aplikasi dompet digital Mandiri Linkaja. Jumlah minimum untuk mengirim uang ke Mandiri di dompet digital Linkaja sekarang adalah Rp10.000.

Sedangkan limit maksimal transfer dari aplikasi Linkaja ke Mandiri adalah Rp 2.000.000 per hari. Oleh karena itu, Anda tidak dapat melakukan transfer di bawah Rp10.000 dan di atas Rp2 juta dalam satu hari.

Seperti yang kita ketahui bersama, saat mentransfer uang, biasanya ada biaya administrasi yang akan dibebankan kepada pengguna. Hal ini juga berlaku untuk layanan aplikasi Linkaja untuk pengiriman uang ke Bank Mandiri.

Cara Kirim Uang Dari Linkaja Ke Mandiri

Biaya pengurusan transfer dari aplikasi Linkaja ke Bank Mandiri dibebankan kepada pengguna yaitu sebesar Rp1.000 per transaksi. Jadi, sebelum Anda mengirimkan uang ke Bank Mandiri, pastikan saldo Anda mencukupi untuk transfer dan menutup biaya administrasi yang dikenakan kepada pengguna. Berikut adalah daftar biaya administrasi transfer dari Linkaja ke bank lain:

Wajib Tau! Cara Tf Linkaja Ke Dana Terbaru Berikut Ini

Aplikasi Transferez membantu Anda mengirim uang ke luar negeri lebih cepat, lebih murah, dan lebih efisien. Transfez Bisnis dapat membantu bisnis Anda bertransaksi di luar negeri juga. Bagi yang ingin mengirim uang ke keluarga di luar negeri untuk belajar, bekerja atau bepergian, Transfer siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan iOS. Unduh sekarang!

Berikut beberapa penjelasan cara transfer Linkaja ke Mandiri dengan handphone tanpa keluar rumah untuk aktivitas transaksi finansial tersebut. Pastikan Anda memahami biaya administrasi yang dikenakan untuk transfer uang ke Mandiri dan batas minimal dan maksimal transfer. ATM Mandiri tersedia di seluruh wilayah Indonesia, memudahkan tarik tunai dari aplikasi LinkAja. Namun perlu Anda ketahui bahwa sebelum Anda dapat menarik uang tunai dari LinkAja melalui layanan ATM Mandiri ini, Anda harus mengetahui kode transaksi di aplikasi LinkAja.

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi LinkAja dan membuat kode penarikan. Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil untuk pembuatan kode yang lebih cepat dengan aplikasi LinkAja.

Jika Anda sudah membuka aplikasi LinkAja, Anda akan melihat beberapa pilihan menu yang tersedia di beranda Anda. Silahkan pilih semua menu di halaman utama aplikasi LinkAja, dan pilih menu tarik tunai untuk melanjutkan, Anda akan diarahkan ke halaman baru.

Cara Daftar Linkaja Terbaru 2022: Aktivasi Dan Upgrade Ke Akun Full Service

Jika Anda memilih menu tarik tunai, Anda akan diarahkan ke halaman berikutnya. Pada halaman ini, Anda juga akan melihat beberapa pilihan tarik tunai, namun Anda tinggal memilih tarik tunai dari ATM, mengingat dalam hal ini Anda akan tarik tunai dari ATM Mandiri.

Selanjutnya silahkan pilih nominal penarikan tunai pada aplikasi LinkAja yang akan dilakukan di ATM Mandiri. Proses penarikan LinkAja memiliki nominal Rp100.000 dan batas penarikan maksimal Rp1.200.000 per transaksi.

Jika Anda sudah memasukkan nominal untuk tarik tunai LinkAja di ATM Mandiri, periksa kembali apakah jumlahnya sudah benar. Jika klaim sudah benar, buka tab Kode Penarikan.

Cara Kirim Uang Dari Linkaja Ke Mandiri

Untuk tarik tunai LinkAja dari ATM Mandiri, Anda harus memasukkan PIN aplikasi LinkAja Anda. Sehingga, Anda akan mendapatkan kode pembayaran yang dapat digunakan untuk transaksi tarik tunai melalui ATM Mandiri.

Cara Transfer Uang Lewat Linkaja Dengan Mudah

Saat Anda memasukkan PIN aplikasi LinkAja, kode keamanan LinkAja 10 digit akan ditampilkan. Oleh karena itu, harap salin kode penarikan di ATM Mandiri untuk transaksi penarikan.

Jika Anda telah menerima kode tarik tunai maka Anda dapat menggunakan sistem kartu saat ini untuk memproses penarikan tunai. Anda dapat menarik uang tunai dari LinkAja melalui ATM Mandiri dengan mengikuti langkah-langkah sederhana berikut:

Jika Anda sudah berada di ATM Mandiri, pada saat proses penarikan saldo Anda tidak menggunakan kartu ATM tetapi menggunakan sistem kartu absen. Di ATM, tekan tombol lunak Terima berwarna hijau.

Selain itu, Anda juga dapat memilih kartu transaksi yang tidak hadir dengan menekan tombol di kiri bawah mesin ATM. Dengan demikian, ini akan membantu Anda menarik uang tunai dari saldo LinkAja Anda melalui ATM Mandiri.

Cara Menginstal Dan Meregistrasi Aplikasi Linkaja

Cara tarik tunai LinkAja dari ATM Mandiri setelah memilih softkey akan muncul beberapa pilihan jenis transaksi. Dalam hal ini, silakan pilih menu penarikan LinkAja di sebelah kiri.

Jika Anda telah memilih Dompet Digital LinkAja, tarik tunai karena proses tarik tunai dari aplikasi LinkAja melalui Bank Mandiri dilakukan menggunakan fitur kartu tidak ada. Maka dari itu, Anda akan diarahkan ke layar selanjutnya untuk memproses transaksi cashout LinkAja.

Langkah selanjutnya tarik tunai di aplikasi LinkAja, silahkan masukkan nomor telepon yang terdaftar di aplikasi agar bisa digunakan untuk proses tarik tunai. Pastikan Anda memasukkan nomor telepon yang valid agar sistem dapat memprosesnya untuk penarikan tunai.

Cara Kirim Uang Dari Linkaja Ke Mandiri

Sebelum melalui proses tarik tunai aplikasi LinkAja melalui ATM Bank Mandiri, Anda telah membuat kode pembayaran yang dilakukan pada aplikasi LinkAja. Jadi, masukkan 10 digit kode penarikan yang Anda dapatkan dari LinkAja agar dapat membantu Anda menarik uang dengan cepat tanpa menggunakan ATM.

Cara Tarik Saldo Linkaja Ke Rekening Bank

Anda dapat menarik uang tunai LinkAja dari ATM Mandiri jika semua informasi yang Anda masukkan di mesin ATM sudah benar. Harap tunggu beberapa saat hingga mesin ATM menarik uang yang telah Anda masukkan di aplikasi LinkAja.

Saat uang keluar dari mesin ATM, berarti proses tarik tunai dari saldo LinkAja Anda melalui ATM Mandiri sudah selesai. Yang harus Anda lakukan adalah menarik uang dari ATM dan menggunakannya sesuai kebutuhan.

Untuk memudahkan proses penarikan, layanan aplikasi LinkAja tidak terbatas pada Mandiri ATM saja. Ada beberapa bank lain, seperti Bank BRI, Bank BNI, dan Bank BTPN.

Jadi akan membantu untuk menarik uang tunai dari ATM menggunakan layanan ini

Cara Top Up Shopeepay Lewat Linkaja, Berikut Tutorialnya!