Paypal Ke Dana

Kak Anita

Cara Transfer Paypal Ke Payoneer Lengkap Terbaru

Istilah PayPal mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian dari Anda. Hal ini dikarenakan banyak pebisnis online yang kini menggunakan virtual account sebagai sarana berbisnis di luar negeri. Hal yang menarik dari cara membuat akun PayPal adalah sangat sederhana dan mudah. Karena yang Anda butuhkan hanyalah identitas dan alamat email yang berfungsi.

Sekarang untuk pengguna PayPal yang biasanya menarik saldo PayPal mereka atau mengatur akun lokal mereka. Bahkan, saldo PayPal Anda bisa dikirim ke dompet digital seperti DANA. Mungkin ada orang yang masih bingung bagaimana cara memasukkan PayPal ke DANA ketika tidak ada opsi transfer ke DANA.

Jangan khawatir. Kali ini saya ingin berbagi dengan DANA bagaimana cara cepat menarik saldo PayPal Anda. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mentransfer uang melalui PayPal ke aplikasi DANA. Pastikan nama akun DANA Anda sama dengan nama akun PayPal Anda. Apa yang saya katakan di sini adalah bahwa semua karakter adalah sama, tidak berbeda. Jika tidak, penarikan Anda akan gagal dan saldo Anda akan dikembalikan ke PayPal dengan diskon Rp50.000.

Artikel Terkait

Bagikan: