Apa Itu Cvv Dalam Kartu Kredit

Kak Her

Apa Itu Cvv Dalam Kartu Kredit – Baru-baru ini, belanja online menjadi sangat populer di Indonesia. Saya ingat ketika masih kuliah di Yogyakarta pada tahun 1997, saat itu internet baru populer di Indonesia. Ada banyak warnet yang buka. Saat itu, mungkin hanya sedikit orang yang tahu cara menggunakan Internet seperti sekarang. Namun saya ingin bercerita bahwa pada saat itu saya mulai berbelanja online di internet menggunakan kartu kredit. Untuk berbelanja online dengan kartu kredit, kita perlu memasukkan kode CVV / CVC saat pembayaran online sebagai bukti verifikasi pembayaran akhir. Sekarang pertanyaannya apa itu CVV?

Dalam beberapa menit ke depan saya akan menjawabnya di artikel yang saya tulis kali ini. namun sebelum saya menjawab secara langsung, saya ingin menjelaskan tentang fungsi dari kartu kredit.

Apa Itu Cvv Dalam Kartu Kredit

Apa Itu Cvv Dalam Kartu Kredit

Nyatanya tidak semua orang bisa membuat dan memiliki kartu kredit, ada syarat yang sangat mendasar yang bisa menentukan seseorang bisa membuat kartu kredit. Fungsi kartu kredit adalah sebagai alat pembayaran yang dapat dilakukan baik secara online (e-commerce) maupun offline (toko).

Artikel Terkait

Bagikan: