My Telkomsel App

Kak Rey

My Telkomsel App – Telkomsel merupakan salah satu perusahaan operator seluler terbesar di Indonesia yang melayani lebih dari 170 juta pelanggan pada tahun 2020, menjadikan Telkomsel hampir menguasai 60% pasar seluler Indonesia. Salah satu layanan yang Telkomsel berikan kepada pelanggannya adalah aplikasi My Telkomsel. Aplikasi My Telkomsel adalah digitalisasi yang dibuat agar pengguna dapat dengan mudah mengakses layanan yang dapat mereka gunakan dari Telkomsel.

My Telkomsel adalah aplikasi self service yang memungkinkan pelanggan Telkomsel untuk melakukan pembelian pulsa, paket internet, melihat informasi sisa pulsa/kuota. Selain itu, banyak layanan yang disediakan dalam aplikasi My Telkomsel. Namun aplikasi ini memiliki beberapa masalah yang sering dihadapi pengguna, seperti aplikasi yang tidak praktis, autentikasi selalu gagal, dan mungkin masih banyak masalah lain terkait fitur My Telkomsel, sehingga penulis bertindak disini Mereka melakukan penelitian. Temukan masalah yang dihadapi pengguna dan coba selesaikan salah satu masalah yang ditemukan.

My Telkomsel App

My Telkomsel App

Dalam hal ini penulis menggunakan framework design thinking. Design thinking adalah framework yang biasanya digunakan untuk menemukan masalah, menguji hipotesis dan solusi desain. Ada 5 tahapan design thinking yaitu empathize, define, think, prototype dan test.

Artikel Terkait

Bagikan: