Nomor 0852 Kartu Apa

Kak Her

Awalan 0852 digunakan oleh Telkomsel. Kode ini digunakan untuk memulai Kartu As. Jenis kartu ini pertama kali dirilis oleh Simpati setelah tahun 2004. Kartu ini memungkinkan layanan telepon dan SMS yang lebih murah dari Simpati pada saat itu. Sasarannya adalah kalangan menengah ke bawah. Kartu As memiliki 4 awalan yaitu 0852, 0851, 0823 dan 0853.

Nomor Apa , Kartu Apa, Operator Apa Dan Daerah Mana

Berbekal empat digit pertama, Anda juga bisa mengecek dari mana asal orang tersebut. Ternyata Telkomsel membagi paket awal menjadi kode yang lebih panjang. Kode ini dapat ditemukan di 6 digit pertama nomor ponsel seseorang. Jadi ini kode aslinya 0852:

Kesimpulan Awalan kode 0852 nomor berapa? Ternyata kode ini berasal dari provider Telkomsel, dan digunakan secara eksklusif oleh pemilik layanan awal Kartu As. Ternyata angka 0852 yang diikuti 2 digit juga menandakan dari daerah asal pengguna tersebut. Dari Sumatera, Jawa, Bali, NTB hingga Sulawesi Tahukah kamu apa itu kartu 0852? Jumlah, provider dan juga wilayah sangat penting jika Anda seorang penjual pulsa. Pasalnya, kode awalan untuk masing-masing operator banyak dan tentunya memiliki provider yang berbeda-beda.

Artikel Terkait

Bagikan: