Gopay Bisa Bayar Apa Aja

Gopay Bisa Bayar Apa Aja – Dulu, jika ditanya barang apa yang tidak boleh hilang, jawabannya pasti dompet dan ponsel. Tapi sekarang saya rasa cukup bawa handphone saja karena sudah ada aplikasi yang bisa dijadikan uang legal dimana saja.

Keluar rumah tanpa membawa dompet. Hanya bawa smartphone dan gunakan aplikasi Gojek sepanjang hari karena semua transaksi dapat dibayar menggunakan GoPay untuk apapun seperti dompet digital.

Gopay Bisa Bayar Apa Aja

Gopay Bisa Bayar Apa Aja

Yang terletak di aplikasi Gojek. Jadi, jika ingin menggunakan GoPay, Anda harus membuat akun terlebih dahulu di aplikasi Gojek.

Cara Melihat Bukti Transfer Gopay Ke Rekening Dengan Mudah

Meskipun aplikasi Gojak adalah aplikasi transportasi online, kita bisa membayar banyak melalui GoPay. Jadi setelah ini, saya ingin menghitung berapa yang bisa dibayar menggunakan GoPay berdasarkan pengalaman saya.

Iya iya, namanya juga aplikasi Gojek. Tentunya pengiriman ini bisa kita bayar secara online dengan harga yang lebih murah dengan GoPay. Bagaimana lebih murah? Masalahnya biasanya lagi ada discount rate untuk apa yang kita bayar

Sama seperti GoJek, kita juga bisa membeli makanan dan minuman dari GoFood. Sekali lagi, ada diskon lebih jika menggunakan GoPay, terutama untuk merchant yang sudah bekerja sama dengan GoFood. Hal ini membuat saya lebih praktis karena tidak perlu menyediakan uang untuk order maupun bimbingan. Semuanya bisa dilakukan melalui aplikasi.

Sekarang, saya sering membeli tiket film di GoTix. Apalagi saat film Marvel favorit saya tayang, lebih baik melakukan pembelian dalam aplikasi daripada antri panjang di bioskop. Kita bisa memilih waktu, tempat duduk dan bioskop yang kita inginkan. Bahkan, ada promo diskon tiket (lagi!) saat itu. Ya Sepuluh, bisa jadi kontak pertama tanpa antri untuk semuanya.

Transaksi Mudah & Keuntungan Penggunaan Gopay

Suami saya dan saya sangat suka makan di luar untuk kebutuhan konten saluran makanan kami. Cuma kalau makan di luar terus, cukup kan? Jadi kami selalu cek dulu apa yang diiklankan di resto, termasuk iklan

Jangan khawatir jika promo GoPay ini hanya ada di restoran atau pusat perbelanjaan besar saja. Nah ini sebenarnya warung atau gerobak yang menjual makanan di pinggir jalan, di pasar dan warung yang menerima pembayaran melalui GoPay. Lihat, itu adalah gerobak buah pinggir jalan yang menerima pembayaran melalui GoPay. Papa Pepaya memang luar biasa ?

Hal lain yang saya suka dari GoPay adalah sudah menjadi metode pembayaran di berbagai merchant online. Yang paling sering saya gunakan adalah Sociolla untuk membeli produk kecantikan dan Blibli.com untuk kebutuhan lainnya. Yang terbaru saya beli koin Webtoon juga CIAYO untuk baca komik pakai GoPay. Nyaman banget ada promo cashback up to 100% juga!

Gopay Bisa Bayar Apa Aja

Selain dua hal di atas, masih banyak merchant online yang menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran. Anda bisa lihat sendiri di tabel ini.

Saldo Gopay Mendadak Hilang? Ini Cara Klaimnya Agar Kembali 100%

Selain yang saya sebutkan di atas, kita juga bisa beli pulsa di GoPulsa dan bayar tagihan seperti PLN, BPJS dan lainnya di GoBills.

Nah, karena kita sudah tahu bahwa kita bisa membayar apa saja dengan GoPay, pasti saya akan bertanya bagaimana cara menggunakan GoPay? Sebenarnya sangat mudah, cukup ikuti langkah berikut:

Sebagai? Coba lihat berapa banyak merchant dan betapa mudahnya metode isi ulang GoPay, jadi lebih mudah bukan? Belum lagi promosi cash back yang membangun saldo besar sehingga Anda bisa menggunakan kembali saldo tersebut untuk membayar pengeluaran lainnya. Tidak sakit, kan?

Pesan saya hanya untuk menjaga keamanan transaksi Anda menggunakan GoPay, yaitu segera pasang PIN untuk keamanan, lalu jangan pernah memberikan kode verifikasi (dikirim melalui SMS) kepada siapa pun, termasuk orang yang mengaku dari Gojek. Dan terakhir, periksa perangkat yang terhubung pada tombol “Akun”. Pastikan tidak ada perangkat lain yang terhubung dengan akun Gojek Anda.

Bayar Ongkir Flat Paxel Dengan Gopay

Halo, senang bertemu denganmu, namaku Leah. Saya adalah ibu dari seorang putra yang, sebagai seorang ibu, senang menulis dan memproduksi konten yang berhubungan dengan kecantikan dan kehidupan sehari-hari. Untuk kerjasamanya bisa hubungi saya via email : hello@ Mau ambil jajan tapi lupa bawa dompet atau nyadar gak punya uang tunai, sangat mengganggu bukan? Belum lagi, tidak menyenangkan jika Anda berjalan-jalan dengan orang yang Anda sukai. Jangan khawatir, Anda dapat membayarnya sekarang!

Ini adalah uang elektronik dan dompet digital yang termasuk dalam aplikasi Gojek Indonesia. Anda dapat membayar layanan Gojek, makan di restoran, dan menggunakan .

Ada dua cara untuk membayar dengan menggunakan, baik dengan memindai kode QR yang disediakan oleh mitra bisnis atau dengan menunjukkan kode QR pengguna. Tentu saja, membayar apa pun itu praktis! Yuk, pelajari di bawah ini cara bayar pakai dan cara pakai cashback.

Gopay Bisa Bayar Apa Aja

*Metode pembayaran ini hanya berlaku untuk transaksi Alfamart, Alfamidi, Lawson, Dan+Dan dan Indomaret. Metode pembayaran ini akan diubah menjadi metode pembayaran “Tampilkan kode QR pengguna”.

Promo Gopay, Bayar Tagihan Bisa Dapat Cashback Rp50 Ribu!

*Metode pembayaran ini berlaku untuk transaksi dengan beberapa mitra bisnis yang menerima metode pembayaran QR Code Display (QRIS CPM).

*Saat ini, pembayaran dengan metode “Tampilkan Kode QR Pengguna” tidak dapat menerima iklan. Pantau terus untuk informasi lebih lanjut!

Selain di Tokopedia, Anda bisa membayar langsung di aplikasi partner merchant lainnya seperti Seeds, Kopi Kenangan, dan lainnya!

Apakah Anda sudah tahu bahwa itu dapat menghemat uang Anda jika Anda membuat banyak iklan? Lihat di bawah untuk langkah-langkah sederhana untuk memanfaatkan cashback satu kali.

Ngabuburit Pakai Gopay Semua Jadi Bisa Lebih Hemat Di Pasar Ramadan Mulo 2022 — Nusakini

*Metode pembayaran ini hanya berlaku untuk transaksi Alfamart, Alfamidi, Lawson, Dan+Dan dan Indomaret. Metode pembayaran ini akan segera dinonaktifkan dan akan diubah menjadi metode pembayaran “Tampilkan Kode QR Pengguna”.

Jangan lupa untuk mengisi inventory sebelum makan snack, simak cara mengisinya di sini. Juga, lindungi akun Anda dengan memasang PIN dan meningkatkan ke Plus. Jika Anda meningkatkan ke Plus, Anda juga dapat menikmati fitur lengkap seperti transfer antar bank ke rekening bank.

Jika Anda memiliki pertanyaan, keluhan, masalah atau membutuhkan informasi lainnya, Anda dapat membuka halaman bantuan atau menghubungi customerservice@gojek.com. Ya, sejak GoJek meluncurkan dompet digital berupa GoPay, saya termasuk orang yang setia menggunakan alat pembayaran elektronik ini khususnya untuk pembayaran GoRide.

Gopay Bisa Bayar Apa Aja

Tentunya, karena saya menggunakan layanan GoRide setiap hari untuk pergi bekerja, saya mendapat banyak manfaat dari fungsionalitas GoPay. Salah satu kemudahan yang saya rasakan saat bertransaksi menggunakan GoPay adalah kemudahannya. Berkat GoPay, saya tidak perlu lagi khawatir mengeluarkan uang tunai untuk membayar, apalagi saya jarang memiliki uang tunai di dompet. Selain itu, membayar tunai lebih rumit karena driver gojek sering tidak memiliki kembalian saat memberikan uang tunai.

Qr Code Payment Satu Qris Untuk Semua Pembayaran

Tidak hanya itu, salah satu alasan lain yang membuat saya lebih nyaman bertransaksi GoPay adalah ketika Gojek memberikan diskon besar-besaran pada layanan GoRide. Ya, terkadang saya hanya perlu mengeluarkan Rs 1000 untuk membayar GoRide, berkat diskonnya. Bayangin aja, kalo harus bayar uang seribuan silver ke driver gojek pasti gak enak kan(?)

Untungnya, GoPay ada, rasanya tidak seburuk GoRide bagi driver. Saat kita turun dari GoRide, kita pun tidak perlu khawatir akan keluar kantong karena GoPay sudah membayarnya secara otomatis.

Nah yang lebih menarik lagi, kini GoPay tidak hanya bisa digunakan untuk membayar layanan di aplikasi Gojek, tapi juga bisa digunakan untuk membayar berbagai jenis makanan. Karena kini GoPay bekerja sama dengan mitra bisnis toko offline dan online. Tidak hanya itu, GoPay kini dapat menangani berbagai transaksi keuangan kita secara nontunai, seperti transfer saldo ke rekening lain dan penarikan saldo dari rekening bank.

GoPay memiliki beragam fitur menarik dan bermanfaat bagi penggunanya. Berikut 5 fitur menarik yang ditawarkan oleh GoPay.

Convert Pulsa Ke Gopay Terpercaya

GoPay dapat digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran yang tersedia di aplikasi Gojek. Mulai dari bayar biaya transportasi, pesan antar makanan, kirim barang, beli pulsa, bayar tagihan listrik, BPJS hingga beli tiket bioskop.

GoPay kerap menawarkan berbagai promo menarik seperti kupon cashback 30% atau diskon belanja di beberapa supermarket. Sebagai pengguna setia GoPay, tentunya saya tidak ingin melewatkan promo-promo tersebut. Saya sering menggunakan promosi untuk memesan GoFood atau makanan ringan di minuman boba saat ini. Cemilan enak, jadi lebih murah, bayar 25rb, dapat cash 10rb.

Semakin banyak kita bertransaksi dengan GoPay, semakin banyak reward atau poin yang bisa kita dapatkan. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai pilihan kupon menarik.

Gopay Bisa Bayar Apa Aja

Lucunya sekarang dengan GoPay kita bisa transfer saldo ke rekening lain. Saya biasanya menggunakan fitur ini untuk melunasi hutang dengan teman. Biasanya saya harus membayar makanan saat bertemu, saya lebih suka membayar dengan GoPay yang nyaman. Apalagi jika jumlah yang harus Anda bayar sangat tepat, katakanlah 42750, lebih baik membayar dengan GoPay daripada uang tunai.

Ovo, Gopay, Dana & Link Aja: Pilih Mana?

Karena saya menggunakan GoPay setiap hari untuk membayar GoRide, saya selalu isi ulang GoPay secara signifikan setiap bulan. Jadi, kekurangan dari saldo yang tinggi adalah saya sering melakukan kesalahan pada jajanan tersebut dan membayar menggunakan GoPay. Apalagi kalau lagi jalan-jalan ke mall, maklum saldonya habis. Padahal saldonya harus untuk memenuhi kebutuhan naik GoRide selama sebulan. Alhasil, kalau ke mall biasanya saya tarik saldo GoPay ke rekening bank dulu, biar aman dan tidak banyak ngemil.

Tadi kita ngomongin bayar pakai GoPay, ngomong-ngomong, ada yang belum tahu cara bayar belanjaan atau snack pakai GoPay? Mendekatlah, aku akan memberitahumu caranya..

Untuk melakukan pembayaran dengan GoPay, prosedurnya sangat sederhana. Pertama, cukup buka aplikasi Gojek, lalu klik “Scan”.