Cara Membuat Aplikasi Stok Barang Berbasis Web

Kak Anita

Cara Membuat Aplikasi Stok Barang Berbasis Web – Program aplikasi inventaris barang dagangan berbasis web ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL dengan fungsi aplikasi inventaris barang yang cukup lengkap mulai dari entri data barang, transaksi dan pelaporan. Program aplikasi inventory ini merupakan aplikasi client-server berbasis web yang di-deploy pada jaringan komputer client-server dengan local host server menggunakan XAMPP. Keunggulan lain dari aplikasi inventory ini adalah dapat dijalankan secara online di hosting internet.

Program Aplikasi Inventory Merchandise Berbasis Web sangat cocok digunakan sebagai alat untuk monitoring dan pengelolaan inventory pada setiap proses dokumentasi gudang dan transaksi di perusahaan maupun bisnis swasta. Sehingga semua laporan aktivitas gudang lebih akurat, sesuai dengan keadaan fisik barang dan sistem.

Cara Membuat Aplikasi Stok Barang Berbasis Web

Cara Membuat Aplikasi Stok Barang Berbasis Web

Berikut dilampirkan beberapa screenshot atau tangkapan layar dari Program Aplikasi Inventaris Komoditi Berbasis Web dimana Anda bisa langsung mencoba aplikasi ini secara gratis.

Artikel Terkait

Bagikan: