Apa Arti Cvv Di Kartu Kredit

Kak Rey

Apa Arti Cvv Di Kartu Kredit – Baru-baru ini, belanja online menjadi sangat populer di Indonesia. Saya masih ingat ketika Internet populer di Indonesia pada tahun 1997 ketika saya kuliah di Jogjakarta. Banyak warung internet telah dibuka. Saat itu, internet belum banyak digunakan seperti saat ini. Namun yang ingin saya ceritakan adalah saat itu saya mulai berbelanja online menggunakan kartu kredit. Untuk transaksi online menggunakan kartu kredit Anda perlu memasukkan kode CVV / CVC pada pembayaran online untuk konfirmasi pembayaran akhir. Sekarang pertanyaannya apa itu CVV?

Dalam beberapa menit ke depan saya akan menjawab artikel yang saya tulis kali ini. Namun sebelum saya kembali lagi, saya ingin menjelaskan sedikit tentang bisnis kartu kredit.

Apa Arti Cvv Di Kartu Kredit

Apa Arti Cvv Di Kartu Kredit

Nyatanya tidak semua orang bisa membuat dan memiliki kartu kredit, ada kriteria dasar yang menentukan seseorang bisa membuat kartu kredit. Fungsionalitas kartu kredit adalah metode pembayaran yang dapat dilakukan secara online (e-commerce) maupun offline (toko fisik).

Artikel Terkait

Bagikan: