Plant Vs Zombie Online 2

Plant Vs Zombie Online 2 – Telah ditunda sehingga pengembang PopCap dapat menguji lebih lanjut judul tersebut, yang akan diluncurkan hari ini dengan peluncuran awal di Australia dan Selandia Baru, kata produser senior Allen Murray.

Tumbuhan vs. telah diundur lagi, kali ini hingga akhir musim panas tanpa tanggal yang pasti, dengan PopCap mengatakan perusahaan membutuhkan lebih banyak waktu untuk membersihkan permainan.

Plant Vs Zombie Online 2

Plant Vs Zombie Online 2

Dalam beberapa minggu ke depan, PopCap berencana menguji dasar-dasar Plants vs Zombies 2, termasuk kapasitas server backend, sistem penyimpanan cloud, dan struktur monetisasi. Meskipun gim ini tidak memerlukan koneksi internet untuk dimainkan, gim ini memiliki beberapa fitur daring.

Plants Vs. Zombies 2: It’s About Time, Pea, Game, Leaf, Text Png

“Dengan Plants vs. Zombies 2, kami memanfaatkan banyak teknologi baru,” kata Murray. “Ketika Anda terhubung ke internet, Anda dapat menyimpan progres Anda dan membagikan akun Anda di beberapa perangkat – dan kami perlu memastikan sistem ini berfungsi, bersama dengan kemampuan kami untuk mendorong konten ini ke pemain.”

PopCap juga berencana untuk menguji kemampuan belanja dalam aplikasi dan model penetapan harga; Murray mencatat bahwa pemain yang berpartisipasi dalam soft launching akan melihat perubahan harga. Pengembang akan memantau perilaku pembelian pemain untuk memperbaiki dan mengubah model penetapan harga akhir game.

Adapun mengapa peluncuran lunak ditetapkan untuk Australia dan Selandia Baru, bukan pasar yang lebih besar seperti AS atau Eropa, Murray mengatakan PopCap ingin menjaga kumpulan pengujian tetap kecil.

“Kami tidak ingin memulai di wilayah yang besar, tetapi kami ingin bekerja di wilayah yang memiliki perilaku ekonomi yang mirip [dengan Amerika Utara],” jelas Murray. “Lebih baik jika Anda memiliki lebih banyak pemain, alasan utama kami menjaga test pool kecil adalah karena kami belum mengetahui stabilitas punggung kami.

Plants Vs. Zombies 2 Gets Competitive Arena

“Jika kami memiliki lebih banyak pemain daripada yang kami bisa, beberapa sistem mungkin akan gagal,” tambahnya. “Kami ingin menjadi dua kali lebih percaya diri, jadi kami mengujinya di area yang lebih kecil. Hal ini memungkinkan kami memiliki basis pemain uji yang terkontrol dan mencari cara untuk menjaga permainan tetap utuh, lalu saat kami mulai memetakan pertumbuhan yang diharapkan di seluruh dunia . . .

Murray dan tim di PopCap berharap dapat menguji prediksi internal mereka untuk sistem server dan monetisasi dengan peluncuran awal karena “hanya begitu banyak yang dapat [mereka] lakukan” dengan tebakan mereka yang belum teruji.

“Kami dapat membuat banyak tebakan, tetapi lihatlah berapa banyak orang yang memainkan Plants vs. Zombies di mana-mana, dan dari sana Anda memiliki banyak hal tentang kapasitas server,” jelas Murray. “Kasus terburuk, kami mengganti beberapa sistem atau memesan lebih banyak perangkat keras, tetapi kami ingin memastikan bahwa kami tidak memiliki skenario semi-bencana.

Plant Vs Zombie Online 2

Menurut Murray, ruang game dan kontennya telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir, dan perusahaan telah merilis banyak bug dalam sistemnya – bahkan membutuhkan penundaan kedua.

Far Future (plants Vs. Zombies Online)

“Kami duduk mengelilingi meja dan saling menatap mata dan bertanya, apakah kami merasa nyaman merilis game ini kepada para pemain?” kata Murray. “Sayangnya, ini menempatkan kami pada posisi di mana kami harus mengubah pesan kepada para pemain yang menunggu pertandingan. Kami ingin orang tahu bahwa kami membuat keputusan terbaik dan bahwa kami memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan dan berkualitas.”

Menurut Murray, meluncurkan layanan live-to-play yang memanfaatkan teknologi cloud, menghubungkan satu akun ke beberapa perangkat dan platform, “sama sulitnya dengan mengembangkan dua atau tiga game sekaligus”. Tetapi pindah ke free-to-play juga akan memperluas basis pemain Plants vs Zombies, katanya, karena menghilangkan semua hambatan untuk masuk dan semua konten game – tanaman, zombie, dan level yang ada di tingkat pertama dan gratis. . dilepaskan. jalur – dapat dibuka secara gratis seiring waktu.

“Filosofi kami adalah tidak bertangan besi dan sangat fleksibel dalam pendekatan kami,” kata Murray. “Siapa pun dengan waktu dan keterampilan yang cukup dapat membuka semua konten. Namun kami memiliki tantangan unik untuk membuat game ini disukai – oleh anak-anak dan kakek-nenek, gamer kasual dan hardcore, dan semua orang di antaranya. Mendesain sesuatu Ini adalah tantangan yang akan membuat itu bekerja untuk semua audiens.”

PopCap berencana menampilkan enam tanaman premium tambahan di Plants vs. Toko dalam aplikasi Zombies 2 saat diluncurkan, dengan lebih banyak tanaman dan dunia yang keluar setiap dua bulan. Toko juga akan menawarkan paket uang tunai untuk membeli power-up dan peningkatan cepat.

How To Play Plants Vs. Zombies 2: Tips And Tricks

“Kami berharap banyak orang ingin memainkan seluruh permainan, dan kami [menunda tes karena kami] tidak ingin sistem seperti merekam data pemain turun pada saat-saat kritis,” kata Murray. “Kami ingin memastikan bahwa kami memiliki pengalaman yang menyenangkan dan benar-benar stabil.” Ini mengoksigenasi area sekitarnya, memungkinkan tanaman tanah tumbuh, persentase area yang teroksigenasi akan meningkat seiring dengan naiknya level.

Alga Oksigen (很气藻; pinyin: yǎngqì zǎo) dalam Tanaman vs. Itu adalah tanaman air, dan karena itu hanya bisa dibudidayakan di bawah air.

Karena sebagian besar tanaman tidak dapat ditanam di bawah air, Alga Oksigen harus digunakan. Setelah ditanam, pemain dapat menanam tanaman lain di area salib, tetapi juga dapat meregenerasi stasiun oksigen dengan memberinya sinar matahari.

Plant Vs Zombie Online 2

Alga Oksigen adalah tanaman pertama yang diperoleh di Istana Naga Laut Baltik. Mereka melepaskan oksigen dalam pola berselang-seling sehingga tumbuhan darat dapat bertahan hidup di lingkungan perairan. Tanpa makanan, tanaman di sekitarnya perlahan akan menderita sampai mati atau alga oksigen lain ditanam di dekatnya.

The Amazing World Of Robots! (plants Vs. Zombies 2)

Di bawahnya ada meteran dengan 3 bagian, yang digunakan untuk menunjukkan tingkat Oksigen Alga. Pemain dapat mengklik Alga Oksigen untuk meningkatkannya dengan menghabiskan hari yang cerah.

Oxygen Algae didasarkan pada tanaman dengan nama yang sama dari Plants vs.

Kemunculannya mungkin didasarkan pada ganggang gelembung ( Valonia ventricosa ), sejenis ganggang hijau yang ditemukan di banyak lautan di seluruh dunia di daerah tropis dan subtropis dan salah satu organisme bersel tunggal terbesar di bumi.

Peashooter · Sunflower · Cherry Bomb · Wall-Nut · Potato Mine · Snowball · Chopper · Repeater

App Review: Plants Vs. Zombies 2 Is Free To Play That’s Better Without Paying

Bunga · Bunga · Bunga · Bunga · Kopi · Bawang Putih · Daun Payung · Marigold · Elderberry

Gatling Pea · Twin Sungul · Gloom-shroom · Desk · Winter Food · Gold Magnet · Spike Rock · Wild Ball

Meniru · Peledak · Wallnut Raksasa · Bunga Matahari Raksasa · Marigold Raksasa · Burung · Pohon Kebijaksanaan

Plant Vs Zombie Online 2

Kacang Manusia Besi · Senapan Anak Raja Kera · Squash Babi · Kacang Wujing · Biksu Bunga · Senapan Anak Nezha

Plants Vs. Zombies: Battle For Neighborville™ Complete Edition

Imitasi · Mur Dinding Raksasa · Anemon Elektrik · Oleracea Kuat · Senapan Mesin Nire · Carrotillar · Archer Oak · Ghost Pepper · Laser Bean · Dandelion · Snapdragon · Bonk Choy

Peashooter · Sunflower · Cherry Bomb · Wall · Potato Mine · Chomper · Repeater · Pigeon · Pigeon · Scaredy-shroom · Snowflake · Sun-shroom · Bride-Sword · Tombstone · Lily Pad · Squash · Spikeweed · Kelp Tangle · Shag Tree · Seaweed · Jalapeno · Kopi · Kelapa · Apel · Garam magnetik · Bunga · Makanan · Kaktus

Cabai · Es merica · Kunang-kunang · Pohon berkilau · Anggur · Gatling pea · Mawar kembar · Cemara · Pernikahan musim dingin · Rumput super · Bintang masa depan · Chuck tenang

Peashooter · Sunflower · Aspearagus · Wall · Cherry Bomb · Popcorn · Baby · Snow Nut · Jalapeño · Magnet Plant · Fire Fighting · Candle · Rebung · Repeater · Chili Pepper · Sungul Rose

Plants Vs. Zombies Garden Warfare 2 Deluxe Edition Upgrade

Sweet Pea · Beeshooter · Dry Nut · Acespearagus · Mighty Flower · Beetboxer · Ice Queen Pea · Shamrockstar · Bamboom

Kernel-pult · Snapdragon · Spikeweed · Spring berry · Bola kacang · Sepeater · Spikerock · Bom ceri

Split Bean · Chili Button · Pea Pod · Thunder Bean · Snack · Kacang Panjang · Makanan Musim Dingin

Plant Vs Zombie Online 2

Snow Pea · Power Lily · Imitator · Chomper · Toadstool · Strawburst · Cactus · Electric Blueberry · Jack O’ Lantern · Grapeshot · Cool Snapdragon · Escape Root · Golden Bloom · Wasabi Whip · Kiwibeast · Apple Mortar · Hazel Hazel · Ubi · Roket · Caulipower · Electric Peashooter · Holly Barrier

Plants Vs. Zombies 2 Now Widely Available For Android

Squash · Jalapeno · Hypno-shroom · Walnut · Paprika · Sweet Potato · Sweet Pea · Peppers · Fire Peashooter · Lava Guava · Little Viola · Electric Flower

Phila-nene · Pepper-mint · Winter-nene · Strong-mint · Bombard-nene · Friend-mint · Enchant-nene · Twist-nene · Isolasi-nene · Leather-nene · Hide-mint · Proximity-nene · Harden- daun mint

Pohon Apel · Belimbing · Dandelion · Hati Bunga · Bomberan · Crack-O-Nut · Lidah Buaya · Kurma Panas · Sun Tomato · Light-mint · Peashooter Shade

Plant vs zombie 2 play, permainan plant vs zombie 2, game online plant vs zombie, plant vs zombie 2, play plant vs zombie 2 online, main plant vs zombie 2, plant vs zombie 2 download, plant vs zombie 2 pc, plant vs zombie online, plant vs zombie play online, game plant vs zombie 2, game online zombie vs plant 2