Aplikasi Terbaik Untuk Edit Video

Kak Rey

Aplikasi Terbaik Untuk Edit Video – Mengikuti saran dari Perdana Menteri Malaysia Tun Mahathir setelah kunjungannya ke Jepang, banyak guru mulai terjun ke cabang lain dari teknologi pendidikan: produksi video instruksional. Nama-nama seperti Cikgu Romie dan Cikgu Hailmi sudah tidak asing lagi bagi para guru pelatihan yang memproduksi video instruksional untuk dibagikan di YouTube.

Bagi saya sendiri, setelah menyadari bahwa smartphone sekarang lebih maju dalam teknologi kamera dan video. Tidak perlu lagi membawa kamera DSLR. Akhirnya, Saya ingin lebih mobile; Saya merasa memproduksi video pdpc menggunakan ponsel lebih baik bagi saya yang selalu bergerak dan sibuk karena saya ingin portabel dan merekam serta mengedit. Hu hu. Jadi menggunakan aplikasi edit video di smartphone menjadi pilihan yang tepat bagi saya. Izinkan saya membagikan 6 aplikasi terbaik untuk membuat video pendidikan.

Aplikasi Terbaik Untuk Edit Video

Aplikasi Terbaik Untuk Edit Video

Pilihan pertama saya adalah aplikasi VivaVideo Pro. Ya.. Versi pro harganya sekitar RM13.99 untuk lisensi penuh. Jadi Anda dapat menghapus tanda air Vivavideo pada video untuk versi gratis. Remus..

Artikel Terkait

Bagikan: