Aplikasi Menggabungkan Foto

Kak Her

Kami telah selesai meninjau cara mengintegrasikan foto dan video dengan mudah ke Instagram Stories. Semoga gambar dan cara di atas bisa membantu teman-teman terhindar dari masalah serius saat membuat cerita yang menarik, selamat mencoba! Menggabungkan foto dan lagu menjadi video di smartphone Android – kini begitu mudahnya bagi yang ingin menyimpan kenangan indah dalam bentuk foto hingga video. Karena banyak aplikasi yang ditawarkan Play Store untuk memudahkan pembuatan video secara manual. Tidak perlu menggunakan PC. Yang Anda butuhkan hanyalah Android dan aplikasi pendukung. Berikut ini adalah beberapa langkah membuat video melalui Android, mengumpulkan foto-foto yang Anda inginkan dan juga lagu-lagu favorit Anda.

Layout: Instagram Meluncurkan Aplikasi Ios Untuk Menggabungkan Beberapa Foto Menjadi Satu Koleksi Gambar Tunggal

Untuk mengubah foto dan lagu menjadi video memang membutuhkan aplikasi pendukung salah satunya VideoShow. Aplikasi editor gratis untuk mengedit video, mengonversi foto menjadi video, dan menambahkan lagu ke video.

VideoShow adalah salah satu aplikasi terbaik dan juga gratis dan tanpa tanda air. Selain itu penggunaannya sangat mudah dipahami sehingga cocok untuk yang sedang belajar video editing.

Artikel Terkait

Bagikan: