Aplikasi Untuk Gabung Foto Dan Video

Kak Her

Aplikasi Untuk Gabung Foto Dan Video - Saat kita mengabadikan momen spesial melalui video, terkadang ada kendala yang mengharuskan kita memisahkan video menjadi beberapa file. Bahkan jika kita ingin semua video dilampirkan dalam satu file.

Namun jika videonya sudah banyak file, tidak perlu khawatir. Pasalnya, saat ini sudah banyak aplikasi edit video yang bisa kamu gunakan di smartphone Android.

Aplikasi Untuk Gabung Foto Dan Video

Aplikasi Untuk Gabung Foto Dan Video

Dulu, untuk menggabungkan video, kita membutuhkan skill menjalankan aplikasi edit video di komputer.

Cara Menggabungkan Video Di Iphone, Bikin Klip Untuk Reels Atau Tiktok Lebih Mudah

Namun kini Anda bisa langsung menggunakan aplikasi video combiner di smartphone android, aplikasi ini juga sangat mudah digunakan.

Oleh karena itu, di sini kami akan mengulas beberapa aplikasi penggabungan video terbaik yang dapat Anda gunakan dengan mudah. Bukankah ini aneh? teruskan! hanya melihat

Setiap aplikasi pasti menawarkan fitur yang berbeda. Ada fungsi untuk menggabungkan video dengan panjang berbeda atau satu layar.

Ada juga aplikasi yang memiliki kemampuan untuk menggabungkan 2 video atau lebih dalam 1 layar. Agar Anda dapat memilih aplikasi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda, pertimbangkan terlebih dahulu semua ulasannya.

Rekomendasi 5 Aplikasi Menggabungkan Foto Dan Video

VideoShow adalah aplikasi penggabung video pertama yang sangat direkomendasikan, terutama jika Anda mencari aplikasi dengan banyak fitur.

Aplikasi yang pernah tersedia di 161 negara ini tidak bisa digunakan begitu saja untuk menggabungkan video.

Namun, melalui aplikasi ini, Anda dapat melakukan pengeditan video secara mendetail, mulai dari memperkecil ukuran video hingga mengubah format video menjadi MP3.

Aplikasi Untuk Gabung Foto Dan Video

Tak hanya itu, VideoShow juga menawarkan fitur-fitur untuk mempercantik video, seperti stiker, efek, musik, tema, dan lainnya.

Cara Menggabungkan Foto Dan Video Di Story Instagram

VideoShow merupakan aplikasi edit video yang sangat populer lho. Di Play Store saja, aplikasi besutan EnjoyMobi ini tercatat diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

Diklaim sebagai aplikasi edit video gratis #1. #1 di 100 negara, VivaVideo tidak kalah populer dari aplikasi sebelumnya.

Menariknya, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali ini juga memiliki fitur untuk mengatur kecepatan video hingga 0,2 detik.

Jika Anda ingin menggabungkan 2 video menjadi 1 layar, VivaVideo bisa menjadi aplikasi yang tepat untuk Anda.

Cara Menggabungkan Foto Dan Video Di Instagram Story

Alasannya adalah QuVideo Inc. Aplikasi yang dikembangkan oleh It menawarkan fitur untuk membuat kolase video. Bahkan dengan menggunakan video ini, kamu juga bisa menggabungkan lebih dari 2 video lho.

Di satu sisi, Quik relatif baru untuk aplikasi pengeditan video untuk Android. Namun, aplikasi yang dikembangkan oleh GoPro ini tidak memakan waktu sebanyak sekarang.

Kumpulan fitur bawaan yang lengkap menjadi salah satu daya tarik yang membuat Quirk menarik bagi pengguna Android.

Aplikasi Untuk Gabung Foto Dan Video

Namun, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur yang bisa digunakan untuk mengedit video secara detail, mulai dari fitur seperti menambahkan filter, font, stiker, mengubah transisi, menyesuaikan kecepatan, dll.

Gabungkan Foto: Menggabungkan Gambar Online Gratis

Anda tidak perlu khawatir dengan iklan, karena Quik bebas iklan. Meski begitu, video hasil editan Quik juga bebas watermark.

Pasalnya, halaman edit video aplikasi ini dirancang sebagai aplikasi edit video di komputer.

Video asli. Selain menggabungkan video, KineMaster juga memiliki sejumlah fitur unggulan yang bisa Anda gunakan untuk memoles video Anda.

Dari fitur hingga kontrol warna, kecerahan, saturasi, filter, efek stiker, dan lainnya. Namun, jika Anda tidak ingin video yang diedit memiliki tanda air, Anda harus menjadi pelanggan berbayar.

Aplikasi Edit Video Pc Ringan

Karena jika menggunakan kinemaster yang gratis maka video hasil editan akan ada watermarknya. Tertarik menggunakan KineMaster? Pastikan ponsel cerdas Anda sudah menjalankan Android 4.1.2 atau lebih tinggi.

Tidak kalah rumit dari aplikasi sintesis video sebelumnya. Selain menggabungkan video, VideoShop juga memiliki beberapa fitur keren yang bisa membuat video Anda terlihat keren.

Selain menawarkan fitur yang cukup lengkap, aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan Jajijojio. Anda dapat menggunakannya secara gratis tanpa tanda air.

Aplikasi Untuk Gabung Foto Dan Video

Bahkan, selain antarmuka yang sederhana, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini juga memiliki menu yang tertata rapi dan mudah diakses.

Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Smartphone

Selain itu, selain kemampuan untuk menggabungkan dan memotong video, AndroVid memiliki banyak fitur hebat yang dapat Anda gunakan secara gratis. Salah satunya adalah fungsi video

Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat mengubah resolusi dan memperkecil ukuran video dengan mengonversinya ke format lain seperti GIF, 3GP, MP4, FLV, MOV, dll.

Namun, VidTrim juga memiliki fitur pengeditan dasar yang dapat Anda gunakan secara gratis, termasuk fitur penggabungan video.

Fitur aplikasi VidTrim termasuk fitur pemangkasan video, mengonversi video ke MP3, menyimpan bingkai ke video, dan lainnya. Hasil video yang diedit dengan VidTrim versi gratis akan menampilkan watermark.

Aplikasi Penggabung Video Terbaik Dan Paling Keren Di Android

Jika Anda ingin menggunakannya tanpa watermark, Anda bisa menggunakan versi berbayar yang dilengkapi lebih banyak fitur.

Mengingat semua unduhan, aplikasi ini sebenarnya lebih rendah dari aplikasi sebelumnya. Namun, sebagian besar pengguna merasa puas dengan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Di Play Store saja, aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 5 juta kali ini memiliki rating yang sangat baik yaitu 4,7.

Aplikasi Untuk Gabung Foto Dan Video

Selain fitur integrasi video, YouCut juga memiliki banyak fitur pengeditan dasar termasuk pemotong video, penambah musik, efek, dan lainnya.

Cara Menggabungkan Video Tanpa Menggunakan Aplikasi Dengan Mudah

Ingin menggabungkan beberapa video menjadi satu layar? Vidstitch gratis adalah solusinya. Ya, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali ini tidak menawarkan fungsi lain selain menggabungkan video dan foto.

Dengan menggunakan fitur kolase video dari aplikasi ini, Anda juga dapat menggabungkan lebih dari 2 video yang Anda ketahui.

Tidak hanya itu, antarmuka aplikasi gratis Vidstitch juga sangat sederhana dan intuitif, sehingga sangat nyaman digunakan.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Cute CUT juga memiliki kemampuan untuk menggabungkan 2 video menjadi satu layar layaknya video game di YouTube.

Aplikasi Menggabungkan Foto Dan Video Terbaik

Tak hanya itu, dengan menggunakan aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 1 juta kali ini, Anda juga bisa mengatur ukuran video yang ingin digabungkan.

Selain itu, aplikasi integrasi video yang didukung oleh MobiView Solutions ini juga menyediakan lebih dari 20 efek transisi yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Beautiful CUT juga memiliki versi berbayar, dengan menggunakan versi berbayar Anda dapat menggabungkan video dengan durasi lebih lama dan tanpa watermark.

Aplikasi Untuk Gabung Foto Dan Video

Seperti namanya, Vlogit merupakan aplikasi yang cocok untuk para Vlogger. Aplikasi ini, yang telah diunduh lebih dari satu juta kali, tidak menawarkan fungsionalitas penuh.

Aplikasi Untuk Menggabungkan Foto Menjadi Video Di Pc

Namun, Anda dapat menemukan hampir semua fitur pengeditan untuk membuat video vlog di aplikasi ini, termasuk fitur penggabungan video.

Anda tidak perlu khawatir kualitas video menurun karena Anda dapat mengekspor video yang diedit oleh aplikasi Vlogit dalam resolusi 1080P.

Namun, aplikasi yang ditenagai oleh Clogica ini juga memiliki banyak fitur tambahan seperti mengonversi video ke MP3, mengedit dan menghapus audio dari video, dll.

Karena fitur yang dimilikinya sangat terbatas, ukuran aplikasi ini juga sangat ringan lho, tidak lebih dari 15MB.

Cara Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame

Movavi adalah aplikasi streaming video yang dapat Anda gunakan secara gratis dan tanpa iklan. Selain bisa digunakan sebagai video joiner, Movavi Clips juga dilengkapi dengan berbagai fitur editing.

Seperti namanya, aplikasi ini tidak menawarkan fungsi lain selain fungsi video combiner yang dikembangkan oleh Logica. Meski begitu, aplikasi ini tidak membatasi jumlah video yang ingin digabungkan.

Anda tidak perlu khawatir aplikasi ini mengganggu kinerja smartphone, karena aplikasi ini sangat ringan ukurannya tidak melebihi 16 MB.

Aplikasi Untuk Gabung Foto Dan Video

Seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini hanya menawarkan fitur integrasi video, tidak ada fitur lainnya.

Aplikasi Menggabungkan Foto, Download Gratis

Hanya saja, meski penggunanya masih sedikit, aplikasi yang dikembangkan oleh Photoshop Mobile Apps ini memiliki rating yang sangat tinggi (4, 8).

Tentunya setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, semoga ulasan di atas dapat membantu Anda memilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi aplikasi apa yang Anda gunakan? Bagaimana cara menggabungkan 2 video dalam 1 layar di aplikasi cap? Terkadang saat kita mengedit video di aplikasi CapCut, kita membutuhkan beberapa video tambahan untuk memaksimalkan hasilnya.

Beberapa aplikasi pengeditan video dirancang untuk memiliki fitur menggabungkan video ke dalam satu bingkai. Pada aplikasi CapCut, kita bisa menggunakan fitur overlay yang ada di menu paling bawah saat mengedit video.

Dalam hal ini, Anda dapat menambahkan 2, 3, 4, bahkan hingga 6 video dalam satu frame sekaligus. Adapun banyaknya video yang bisa ditambahkan, saya pribadi belum pernah mencobanya. Namun, sepertinya tidak ada batasan dalam hal ini.

Rekomendasi Aplikasi Untuk Menggabungkan Video Di Pc Terbaik

Untuk menambahkan lebih banyak video, pilih menu hamparan dari bilah menu bawah. Kemudian pilih cakupan tambahan.

Agar tidak mengganggu suara, Anda bisa menghilangkan suara dari video. Ini hanya opsional. Tidak perlu dilepas seluruhnya, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Setelah itu akan ada 4 pilihan menu, pilih saja suara. Di sini kita dapat menambahkan musik kita melalui menu folder.

Aplikasi Untuk Gabung Foto Dan Video

Juga, untuk menerapkan audio tambahan saat video diputar pertama kali hingga akhir video. Kita perlu menentukan periode fade-in dan fade-out.

Cara Menggabungkan Video Secara Online Tanpa Harus Install Aplikasi

Anda dapat memilih kualitas video antara 480p, 720p dan 1080p. Jika sudah, tinggal pilih icon download dan tunggu proses export selesai.

Di menu Frame Rate, Anda harus membiarkannya pada default (30). Ini opsional, jika Anda sudah mengetahui fungsi frame rate, Anda dapat mengubahnya sesuai kebutuhan.

Apakah mudah menggabungkan 2 video dalam 1 layar di Capcat? Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih telah memilih untuk membaca situs ini. Rekomendasi aplikasi video join menjadi salah satu list yang banyak dicari orang saat ini. Apalagi bagi yang berprofesi sebagai content creator, seperti judulnya tentu aplikasi yang akan kita bahas ini memiliki fungsi untuk menggabungkan 1 video dengan video lainnya.

Tapi tanyakan

Aplikasi Untuk Menggabungkan Video Di Pc

Aplikasi gabung foto dan video, aplikasi edit gabung foto dan video, gabung foto dan video, edit gabung foto dan video, aplikasi untuk gabung video dan foto, aplikasi foto gabung video, aplikasi untuk gabung foto jadi video, aplikasi gabung foto dan video di instagram, aplikasi untuk gabung video, aplikasi gabung foto jadi video, aplikasi gabung foto dan video di android, aplikasi untuk gabung foto

Artikel Terkait

Bagikan: