Aplikasi Film Dewasa

Kak Her

Aplikasi Channel Tv Internet Khusus Orang Dewasa Ternyata Ada

Dua sahabat bernama Topan (Adipati Dolken) dan Raka (Samuel Zylgwyn) memiliki kisah hidup dan cinta yang rumit. Topani punya pacar bernama Chanisa (Stevani Nepa) yang mengidap kanker paru-paru. Tak hanya itu, kisah cintanya menjadi rumit ketika mantan pacarnya bernama Nila (Arumi Bhasin) selalu mengganggu hubungannya dengan Chania. Sedangkan Raka yang berusaha keras merebut hati Helena (Leylarey Lesesne) berteman dekat dengan Chanisa.

Kehidupan cinta mereka mulai diuji ketika suatu hari penyakit Chanisa kambuh dan sepertinya semakin parah. Raka, sahabat Nopani, berniat membantu dengan meminjam uang kepada rentenir. Menjelang tenggat waktu, Raka dan Topan kebingungan bagaimana cara melunasi utang tersebut. Pada akhirnya, Nali berbaik hati memberikan uang kepada Nophon dan bersedia membantu Chania.

Ketika masalahnya tampaknya lebih dari satu per satu, Helen tiba-tiba diculik dan diperkosa oleh Rommy, seorang rentenir. Raka yang terluka mencoba menemani Helena dan membantunya pulih. Dia kemudian pergi ke rentenir, tetapi malah dipukuli dan ditawan. Topan masih berusaha menyelamatkan sahabatnya. Akibatnya, mereka terlibat perkelahian yang membahayakan nyawa mereka.

Artikel Terkait

Bagikan: