Bullguard Vpn

Kak Anita

Bullguard Vpn - Oleh Neil J. Rubenking Neil J. Rubenking Analis Keamanan Utama Pengalaman Saya Ketika PC IBM pertama kali diluncurkan, saya adalah presiden Grup Pengguna PC San Francisco selama tiga tahun. Begitulah cara saya bertemu dengan tim editorial yang membawa saya ke perusahaan pada tahun 1986. Bertahun-tahun sejak pertemuan yang menentukan itu, saya telah menjadi pakar keamanan, privasi, dan perlindungan identitas, menambahkan alat antivirus, rangkaian keamanan, dan segalanya. Jenis perangkat lunak keamanan berdasarkan kecepatannya. Baca selengkapnya

BullGuard Internet Security menyertakan banyak fitur, termasuk pencadangan dan peningkatan kinerja, tetapi kualitas fitur tidak sesuai dengan kuantitas.

Bullguard Vpn

Bullguard Vpn

Produk dipilih dan ditinjau secara independen oleh editor. Kami dapat memperoleh komisi jika Anda membeli melalui tautan afiliasi, yang membantu kami dalam pengujian kami.

Best Bullguard Vpn Deals For 76% Off!

Banyak lini produk keamanan seperti rangkaian boneka Rusia. Di tengah adalah produk antivirus mandiri dengan semua perlindungan inti. Paket keamanan tingkat awal mencakup perlindungan inti tersebut dan menambahkan lebih banyak fitur keamanan. Pada tingkat tertinggi, mega-suite menyertakan semua yang ada di seri dasar dan menambahkan komponen seperti pencadangan, penyetelan kinerja, dan perlindungan identitas. Dalam hal ini, BullGuard Internet Security adalah boneka tengahnya. Ada semua komponen penginstalan yang diharapkan dan fitur tambahan seperti backup dan tweak, tetapi tidak semua komponen ini adalah yang terbaik.

Lisensi BullGuard tiga perangkat berharga $59,95 per tahun, lebih murah $20 dari kit level awal Bitdefender dan Kaspersky. Jika Anda menginginkan lima lisensi, harganya naik menjadi $83,95 per tahun. Untuk 10 lisensi, Anda membayar $140,95 per tahun. Anda dapat menggunakan lisensi ini di perangkat Windows, macOS, dan Android. Lima lisensi lintas platform dari Norton 360 Deluxe pemenang penghargaan berharga $104,99, tetapi Anda mendapatkan lima lisensi VPN tak terbatas dan penyimpanan online 50 GB untuk mencadangkan file Anda. Dengan Kaspersky Security Cloud, Anda akan membayar $149,99 untuk 10 lisensi—itu sedikit lebih mahal daripada biaya BullGuard, tetapi Kaspersky adalah pemenang Pilihan Editor. Dengan berlangganan McAfee Total Protection seharga $159,99, Anda dapat menginstal McAfee di semua perangkat Windows, macOS, Android, dan iOS di rumah Anda.

Sejak 1982, ribuan produk telah diuji dan dinilai untuk membantu Anda membuat keputusan pembelian yang lebih baik. Lihat bagaimana kami menguji. (terbuka di jendela baru)

Jendela utama produk terdiri dari kumpulan 10 panel persegi besar yang disusun dalam dua baris lima, menampilkan fungsi pemosisian. Tujuh panel diaktifkan untuk Anda gunakan: Antivirus Firewall, Vulnerabilities, Backup, PC Tweaks and Game Booster, Parental Controls, dan Safe Browser. Tiga lainnya, Perlindungan Identitas, Pemindai Jaringan Rumah, dan VPN BullGuard, memerlukan peningkatan. Perhatikan bahwa sebagian besar panel ini juga ada di antivirus mandiri, tetapi hanya dengan antivirus, exploit, dan game booster yang diaktifkan. Ruangan sebaiknya tidak meninggalkan jendela utama sebanyak mungkin. Misalnya, pemindaian antivirus dan pemindaian kerentanan melaporkan kemajuan yang benar di panelnya sendiri.

Bg2190, Bullguard Vpn 1 Year 6 Device Licence

Segera setelah pemasangan, jendela menampilkan empat panel di sebelah kiri di setiap baris, dengan penggeser untuk membuka dua panel lainnya. Anda dapat memperluas jendela untuk menampilkan 10 panel sekaligus, atau mengecilkan jendela untuk menampilkan tiga setengah panel di setiap baris. Ya, yang terakhir terlihat aneh.

$39,99 per tahun untuk 3 perangkat Lihat di Kaspersky (terbuka di jendela baru) Baca ulasan Kaspersky Internet Security kami

39,95 3 item/1 tahun Lihat di Small Business Micro Trend (terbuka di jendela baru) Baca Tinjauan Keamanan Internet Micro Trend kami

Bullguard Vpn

$29,99/tahun Lihat di Webroot (terbuka di jendela baru) Baca ulasan kami tentang Webroot SecureAnywhere Internet Security Plus

Bullguard Launches All New 2020 Premium Protection, Internet Security And Antivirus

5 perangkat $49,99 untuk 1 tahun Lihat di Kaspersky (terbuka di jendela baru) Baca ulasan lengkap Keamanan Kaspersky kami

39.99 Untuk Tampilan Tahun Pertama di McAfee (terbuka di jendela baru) Baca Tinjauan Keamanan Internet McAfee kami

$49,95 untuk 5 perangkat/1 tahun Lihat di Small Business Micro Trend (opens in new window) Baca Tinjauan Keamanan Maksimum Micro Trend kami

Suite ini menawarkan perlindungan antivirus yang sama persis dengan BullGuard Antivirus, yang mengalami masalah dalam pengujian kami. Di bawah ini adalah ringkasan dari temuan kami. Baca ulasan lengkap untuk detailnya.

Complete Security For Consumers And Smbs: Bullguard's Antivirus And Vpn Solutions Make It Easy For Users To Protect Their Data, Identity, And Privacy

BullGuard hanya muncul di laporan pengujian salah satu dari empat laboratorium pengujian antivirus independen yang kami ikuti, AV-Test Institute (terbuka di jendela baru). Di sisi positifnya, satu tes mencetak skor tertinggi, sebuah kehormatan yang dibagikan BullGuard dengan delapan produk lainnya, termasuk Kaspersky, McAfee, Norton, dan Pusat Keamanan Microsoft Windows Defender.

Dalam pengujian perlindungan malware manual kami sendiri, BullGuard menunjukkan peningkatan. Itu mencetak 8,2 dari 10 saat terakhir diuji. Kali ini skornya meningkat menjadi 9,3 poin, sama seperti Kaspersky. Namun, itu masih tidak menantang skor 10 poin yang diterima Webroot SecureAnywhere Internet Security Plus.

Cara yang baik untuk melindungi dari malware adalah dengan menghentikannya agar tidak sampai ke komputer Anda. Untuk menguji lapisan perlindungan ini, kami meluncurkan umpan URL hosting malware yang disediakan oleh MRG-Effitas (Buka di jendela baru) untuk memeriksa apakah antivirus memblokir akses ke halaman, menghentikan unduhan malware, atau tidak melakukan apa pun. BullGuard memiliki tingkat deteksi keseluruhan sebesar 93%, lebih baik dari rata-rata saat ini sebesar 79%. Namun, 11 produk lainnya mendapat skor lebih tinggi. McAfee dan Vipre adalah pemenang besar di sini, keduanya menawarkan perlindungan 100%.

Bullguard Vpn

Situs web phishing berpura-pura sebagai situs aman, berharap mengelabui Anda agar memasukkan kredensial login Anda. Ya, Anda dapat melatih diri untuk mengenali penipuan ini, tetapi sebaiknya dapatkan bantuan dari utilitas antivirus. Kami menguji perlindungan phishing menggunakan laporan penipuan terbaru yang tersedia. Performa BullGuard pada pengujian ini telah anjlok selama beberapa tahun, dan yang terbaru mencapai titik terendah baru dengan tingkat deteksi 5%. Chrome, Edge, dan Firefox bekerja lebih baik daripada mendeteksi 80% dari sampel yang sama. Pada produk terbaru, rekor dipegang oleh F-Secure dan McAfee dengan tingkat deteksi sempurna 100%.

Bullguard Antivirus Review

Komponen Safe Browsing memandu browser Anda menjauh dari situs web berbahaya atau penipuan. Itu juga menandai tautan di Google, Bing, Yahoo, dan Facebook sehingga Anda dapat menghindari mengklik tautan berbahaya.

Banyak paket keamanan, seperti Avira Free Security, Bitdefender, dan Kaspersky, mencari patch keamanan yang hilang dan menerapkannya. BullGuard menangani pemindaian kerentanan secara berbeda, mencari masalah keamanan dalam konfigurasi sistem. Ini memperingatkan Anda jika Anda menonaktifkan pembaruan Windows otomatis, menandai koneksi Wi-Fi yang tidak aman, mencantumkan driver perangkat yang tidak ditandatangani, dan banyak lagi.

Sebagian besar produk keamanan modern menyertakan mode game yang menekan iklan, menjadwalkan pemindaian, dan pembaruan saat Anda memainkan game layar penuh. BullGuard mengambil konsep ini selangkah lebih maju dengan modul Game Booster, yang menjanjikan untuk "melindungi pengalaman bermain game Anda dari penurunan bingkai yang disebabkan oleh program lain." Perhatikan bahwa fitur ini membutuhkan setidaknya empat inti CPU.

Komponen firewall BullGuard dengan benar melindungi sistem pengujian dari pemindaian port dan pengujian berbasis web lainnya, menyembunyikan semua port dengan menempatkannya dalam mode diam-diam. Namun, ini bukanlah tugas yang mudah, karena Firewall Windows bawaan dapat melakukan hal yang sama.

Bullguard Internet Security Review

Komponen kontrol program dari firewall secara otomatis menentukan aturan untuk mengizinkan program tertentu yang dikenal dan komponen Windows untuk mengakses jaringan. Tetapi Anda harus memberi tahu dia cara menangani hal yang tidak diketahui. Munculan Firewall BullGuard menanyakan apakah akan mengizinkan atau memblokir akses jaringan untuk semua program yang tidak dikenal. Kami lebih suka kontrol program yang lebih canggih yang ditemukan di Norton dan Kaspersky. Produk ini secara otomatis mengonfigurasi izin untuk program tepercaya, menghapus program jahat, dan melakukan analisisnya sendiri pada objek yang tidak dikenal.

Saat Anda mengklik Lihat Pengaturan Firewall, Anda akan melihat sakelar mati sederhana, dan dua kotak centang, keduanya dicentang secara default. Biarkan mereka memeriksa. Jika Anda menghapus centang yang pertama, BullGuard tidak akan secara otomatis membuat aturan untuk program yang dikenal, yang berarti Anda akan melihat lebih banyak munculan. Jika Anda menghapus centang yang terakhir, itu tidak akan membatasi iklannya ke yang penting, yang sekali lagi berarti Anda akan melihat lebih banyak pop-up.

Ini adalah pengaturan dasar. Jika Anda mengklik tombol "Lanjutan", Anda dapat menonaktifkan pengiriman program ke BullGuard untuk dianalisis saat Anda mengklik Izinkan atau Blokir. Anda juga dapat mengakses halaman opsi terkait keamanan, seperti mengaktifkan atau menonaktifkan deteksi intrusi dan memblokir penyusup secara otomatis. Jangan sentuh ini; mereka keluar dari kotak dan dikonfigurasi dengan benar.

Bullguard Vpn

Kembali ke panel firewall di jendela utama, Anda juga dapat memilih untuk mengelola aturan. Ini akan menampilkan daftar yang menakutkan dari semua aturan program, termasuk yang dibuat secara otomatis oleh BullGuard serta yang didasarkan pada opsi Izinkan dan Blokir Anda. Jika Anda secara tidak sengaja memblokir program, Anda dapat memperbaikinya di sini.

Bullguard Vpn Review 2020: Total Internet Privacy

Monyet kode jahat dapat mem-bypass firewall dan pertahanan keamanan lainnya dengan mematikannya, tetapi BullGuard mencegah serangan semacam itu. Itu tidak dapat memodifikasi kunci registri penting, dan sementara saya berhasil menghapus beberapa, itu membuatnya kembali sesuai kebutuhan. Ketika saya mencoba untuk mematikan 11 prosesnya, ia menolak akses ke 11 proses tersebut. Opsi berhenti sama sekali tidak ada dalam delapan layanan Windows esensialnya; mencoba menghentikan kesalahan Access Denied kesembilan. Cara yang lebih sulit untuk mematikan layanan adalah dengan menyetel jenis startup ke nonaktif, lalu memaksa restart. matador

Vpn australia, aman vpn, vpn mac, vpn, buy vpn, open vpn, vpn trial, vpn murah, cheap vpn, express vpn, cyberghost vpn, vpn surfshark

Artikel Terkait

Bagikan: