The Best Vpn For Android

The Best Vpn For Android – Jika Anda ingin mendapatkan VPN untuk smartphone atau tablet Android Anda, apa opsi terbaik di tahun 2022? Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan Anda ke 4 favorit kami.

Pengguna desktop telah lama menggunakan jaringan pribadi virtual (VPN) untuk menutupi riwayat penggunaan internet mereka. Meskipun banyak pengguna mengatakan mereka tidak tertarik untuk bersembunyi, VPN adalah alat yang berguna untuk semua pengguna Internet, karena mereka menyembunyikan data yang berpotensi sensitif dari peretas dan penjahat.

The Best Vpn For Android

The Best Vpn For Android

Tetapi bagaimana jika Anda menggunakan perangkat seluler untuk menjelajahi Internet, berbelanja, atau mengirim uang? Apakah masih bisa menggunakan VPN?

Best Vpn Apps For Android

Kabar baiknya adalah ya – ada banyak VPN yang tersedia untuk pengguna seluler. Namun, tidak semua VPN dibuat sama, dengan beberapa menawarkan fitur yang lebih mendalam. Faktanya, tidak ada VPN Android terbaik kami yang hanya untuk Android, sekarang layanan VPN terbaik selalu memiliki banyak opsi berbeda dalam hal OS dan perangkat.

Pilihan kami di bawah ini adalah VPN andal dengan riwayat yang solid dan reputasi yang solid. Semua telah terbukti bekerja dengan baik di perangkat Android dan memungkinkan pengguna untuk menjelajah, streaming, bermain, dan lainnya sambil melindungi privasi mereka.

Didirikan pada tahun 2012, NordVPN dimulai oleh empat orang teman yang ingin menyampaikan visi asli Tim Berners-Lee tentang internet pribadi.

Hari ini, tujuh tahun kemudian, NordVPN melayani 12 juta orang di seluruh dunia. NordVPN mengklaim bahwa ia tidak menyimpan log apa pun dari kliennya, dan tidak pernah menyimpan atau memberikan informasi pribadi tentang penggunanya.

Best Android Vpn For 2022

NordVPN saat ini melayani 62 negara, memiliki lebih dari 5.000 server aktif dan memungkinkan pelanggan memilih server tertentu karena beberapa alasan.

Pada tahun 2018, NordVPN dianugerahi penghargaan editor PC Mag untuk VPN desktop terbaik. Tetapi bagaimana ini bisa terjadi pada perangkat Android?

Pengguna Android dapat mengunduh NordVPN dari Google Play App Store secara gratis, tetapi diperlukan keanggotaan seperti yang akan kita bahas nanti. Aplikasi ini memiliki desain modern dan tata letak sederhana yang mudah dinavigasi.

The Best Vpn For Android

Setelah terinstal, pengguna dapat memilih server mana yang ingin mereka sambungkan dari peta interaktif di dalam aplikasi, atau sebagai alternatif, NordVPN dapat secara otomatis “Koneksi Cepat” ke satu server yang paling cocok untuk Anda.

Best Free Unlimited Vpn For Android

Untuk mendaftar akun NordVPN, Anda memerlukan alamat email, tetapi Anda selalu dapat mengatur alamat dummy jika Anda lebih mementingkan privasi – ingatlah bahwa Anda tidak dapat menghubungi layanan pelanggan jika Anda menginginkannya. .

Dengan mengakses pengaturan (ikon roda gigi di pojok kiri atas aplikasi), pengguna dapat mengaktifkan fitur yang lebih canggih seperti koneksi TCP paksa, CyberSec, dan koneksi server yang disamarkan. Sayangnya, versi Android tidak memiliki tombol pemutus untuk menghentikan komunikasi jaringan.

Jadi, apa nilainya? Setiap bulan, NordVPN hadir sebagai salah satu VPN Android termahal di pasaran, seharga $11,95 per bulan. Ini cukup seimbang dengan masa percobaan gratis dan masa uang kembali 30 hari jika Anda tidak menyukai layanan ini.

Namun, seperti banyak penyedia SaaS, NordVPN menawarkan penghematan yang signifikan bagi pengguna yang membayar sekaligus, dengan mereka yang membayar paket 3 tahun membayar setara dengan $2,99 ​​setiap bulan.

What Is The Best Vpn For Android In 2023? Tested & Reviewed

Berbasis di British Virgin Islands, ExpressVPN diluncurkan pada tahun 2009, dan sekarang memiliki lebih dari 3.000 server, melayani 94 negara, dan memiliki aplikasi yang dikembangkan dengan baik untuk pengguna Android. Baru-baru ini, ExpressVPN telah mengambil pendekatan proaktif untuk menawarkan layanan VPN modern untuk berbagai pengguna.

Pengguna Android dapat menemukan ExpressVPN melalui app store, pemasangannya sederhana dan pendaftaran hanya membutuhkan waktu beberapa detik – yang perlu Anda berikan hanyalah alamat email dan memberikan izin ExpressVPN untuk memantau jaringan Anda. Aplikasi ini mudah digunakan dan tampak hebat.

Aplikasi Android ExpressVPN memungkinkan pengguna untuk memilih lokasi server pilihan mereka, tetapi tidak seperti versi desktop, itu tidak menunjukkan kecepatan server. Dukungan tunneling terpisah memungkinkan pengguna Android mematikan ExpressVPN untuk aplikasi tertentu yang penggunaannya dapat dibatasi oleh VPN.

The Best Vpn For Android

ExpressVPN mengamankan data pelanggan menggunakan enkripsi AES 256-bit, salah satu metode enkripsi data terkuat yang tersedia, dan juga, ExpressVPN menggunakan server DNS sendiri untuk perlindungan tambahan.

Top 50 Vpn Android Apps In 2021

Demikian pula, ExpressVPN tidak pernah menyimpan informasi apa pun tentang penggunanya, termasuk data lalu lintas, situs web yang dikunjungi, permintaan IP atau DNS asli Anda. Secara keseluruhan, ExpressVPN menawarkan beberapa kredensial keamanan yang paling tak tertandingi dari semua layanan VPN.

ExpressVPN lebih mahal daripada NordVPN, $12,95 per bulan atau $8,32/bulan jika Anda membayar setahun di muka. Ini menawarkan uji coba 7 hari gratis, dan 30 hari gratis untuk merujuk teman.

Apakah itu sepadan dengan harga yang lebih tinggi? Pengguna Android ExpressVPN memiliki akses 24/7, 365 dukungan langsung ahli nyata, dan juga menyediakan solusi bagi pelanggan yang ingin melewati blokir geografis Netflix, titik penjualan yang sangat besar.

IPVanish didirikan pada tahun 1999 sebagai ‘Pemasaran Mudhook’ dan sejak itu merevolusi ruang privasi dan menjadi salah satu penyedia VPN terkemuka di seluruh dunia.

The Best Vpn For Android

Saat ini, IPVanish menjalankan 1.300 server di lebih dari 75 negara berbeda. Area geografis utama yang menjadi target IPVanish adalah Eropa dan Amerika Utara.

Seperti layanan VPN kami yang lain, IPVanish dapat diunduh dari toko aplikasi Android dengan cepat dan mudah, dengan lebih dari 1 juta unduhan hingga saat ini. Aplikasi ini dirancang dengan baik, meskipun secara visual tidak semenarik ExpressVPN atau NordVPN, tetapi yang paling menarik bagi kami adalah fungsionalitasnya.

IPVanish sangat populer karena memungkinkan hingga 10 perangkat yang terhubung per pengguna, sementara penyedia lain biasanya mengizinkan kurang dari 5. Keamanan mencakup enkripsi AES-256 dan mendukung protokol dengan keamanan OpenVPN dan IKEv2. IPVanish juga menawarkan beberapa kecepatan server lokal tercepat di industri.

The Best Vpn For Android

Seperti yang lain di daftar kami, IPVanish tidak pernah merekam atau mencatat data pengguna apa pun, lokasi, lalu lintas, atau data aktivitasnya.

Download 7 Best Free Vpn For Android In 2023 » Wargxp

Dengan braket harga kelas menengah, pengguna dapat mengakses IPVanish seharga $7,50 per bulan, atau $4,87 per bulan jika Anda membayar setahun penuh; Yang meski tidak semurah NordVPN, masih di ujung harga langganan yang murah.

Namun, pembayaran terbatas pada kartu bank atau PayPal, yang merupakan penyimpangan dari privasi total, dan tidak seanonim VPN yang menerima pembayaran Bitcoin.

Didirikan oleh tim yang sama di belakang ProtonMail yang didirikan pada tahun 2014, ProtonVPN dimulai di CERN, sama seperti Internet itu sendiri bertahun-tahun yang lalu, dan berlokasi di Jenewa, Swiss.

VPN yang terbilang baru, hingga saat ini ProtonVPN menawarkan layanannya di 33 negara, dengan total 404 server berkapasitas 473 Gbps. Ini menempatkannya pada kapasitas yang lebih rendah daripada yang lain di daftar kami.

Best Free Vpn For Android 2023

Meskipun ProtonVPN adalah penawaran yang relatif baru, aplikasi selulernya, tersedia di toko aplikasi Android, terlihat dan berfungsi dengan baik. Itu mendapatkan sebagian besar fitur dari VPN yang lebih mapan, termasuk tunneling terpisah,

ProtonVPN tidak mencatat aktivitas pengguna, dan pengguna dapat membayar dalam Bitcoin. ProtonVPN menggunakan protokol IKEv2 dan OpenVPN untuk menjaga keamanan dan privasi.

Fitur paling dasar gratis. Ya – benar-benar gratis dengan lebar pita tak terbatas, dan menurut ProtonVPN, itu selalu. Namun, pepatah lama pergi

The Best Vpn For Android

Sesuatu yang benar di sini, karena paket gratis memungkinkan akses hanya untuk satu perangkat dan server hanya di tiga negara.

Best Iphone Vpn Of 2023

Paket lain termasuk paket ProtonVPN Plus, yang mencakup 5 perangkat dan $10 per bulan, atau $6,63 dibayarkan setiap dua tahun.

Setiap VPN yang kami ulas memiliki banyak pro dan kontra, tetapi pertanyaan yang jelas adalah, apa VPN terbaik untuk Android?

Meskipun sedikit lebih mahal dari yang lain, ExpressVPN menawarkan layanan VPN yang luar biasa untuk pengguna Android, dengan beberapa fitur terbaik. Keamanan luar biasa, melalui enkripsi AES 256-bit, kemudahan akses, dan mungkin dukungan pelanggan terbaik di seluruh industri digabungkan untuk menjadikan ExpressVPN pilihan utama kami, VPN terbaik untuk pengguna Android.

Itu tidak berarti bahwa VPN lain yang telah kami ulas tidak layak digunakan. NordVPN adalah salah satu VPN paling tepercaya di dunia, dan hanya dengan $2,99 ​​untuk langganan tiga tahun, ini adalah solusi yang sangat efektif untuk pengguna sehari-hari.

Best Free Vpns For Android Tv Box In 2022

Selain itu, ProtonVPN mungkin salah satu yang harus diperhatikan, karena layanan gratisnya telah terbukti populer, dan meskipun fungsinya terbatas dibandingkan dengan penyedia VPN lain dalam daftar kami, ProtonVPN siap untuk menjadi pemain besar dalam kancah VPN.

Pengungkapan: Berusaha keras untuk memberikan ulasan dan opini yang transparan dan jujur. Penulis artikel ini adalah pengguna produk atau layanan yang dibahas dalam artikel ini dan tidak dipengaruhi oleh pemiliknya masing-masing.

Kami jarang menjalankan iklan, tetapi terkadang mendapat komisi kecil jika Anda membeli produk atau layanan melalui tautan di situs kami. Terimakasih atas dukunganmu.

The Best Vpn For Android

“Walaupun setiap VPN yang kami ulas adalah pilihan yang solid untuk pengguna Android, masing-masing memiliki pro dan kontra. Jadi, apa VPN terbaik untuk Android? Yah, meski sedikit lebih mahal daripada yang lain, kami yakin ExpressVPN menawarkan Kebanyakan untuk Android pengguna.”

Top 5 Premium Vpn Apps For Android

Sumber daya privasi independen terkemuka. Kami menerbitkan panduan, ulasan, dan berita tentang teknologi, cryptocurrency, bitcoin, blockchain, dan privasi. Konten kami diperbarui secara berkala untuk menjaga agar pembaca kami yang sadar privasi tetap aman, terinformasi, dan terkini.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda.

The best vpn, best free vpn for gaming, the best vpn for pc, which is the best vpn, best vpn android, best free vpn for pc, best vpn for china, what is the best vpn, best free unlimited vpn for android, best vpn for uk, best vpn for free, best vpn for pc