Ubc Vpn

Ubc Vpn – Virtualisasi Jaringan Membawa Keuntungan Besar • Tinjauan University of British Columbia • Tinjauan Jaringan UBCNET (10 mnt) • Rumusan Masalah (5 mnt) • Virtualisasi Jaringan (35 mnt) Konsep, Fungsi, Manfaat, Diskusi November 2009 Dennis O’Reilly UBC IT – Universitas Arsitektur Jaringan BC

University of British Columbia (UBC) • Kampus Vancouver 20 menit dari pusat kota Vancouver • 402 hektar (993 hektar) • dikelilingi oleh pantai dan taman hutan • beberapa ratus bangunan utama University of British Columbia (UBC) • Vancouver, British Columbia Columbia, Kanada • Olimpiade Musim Dingin 2010 • Ini adalah foto pusat kota Vancouver

Ubc Vpn

Ubc Vpn

• 4.669 fakultas • 8.953 karyawan (angka November 2008 diambil dari situs web) Foto ini diambil dari puncak gunung lokal yang menghadap ke pusat kota Vancouver pada hari berkabut musim dingin lalu.

Deploying The World’s Largest Campus Ieee B Network

Akomodasi Kampus – – UBC Point Grey memiliki beberapa ratus gedung yang berlokasi di kampusnya. – Untuk memfasilitasi ekspansi, UBC telah mengadopsi arsitektur jaringan kampus standar. – Sebuah bangunan besar khas ditampilkan di sini. Pusat Ilmu Hayati UBC

Tumpukan switch Cisco dan Nortel yang besar dan tipikal di tempat komunikasi Layer 2 access layer 2 access layer di UBC dengan 2.709 switch Ethernet Lapisan akses gedung – – Sebuah bangunan tipikal menggunakan satu atau lebih tumpukan switch akses per lantai. – Semua tumpukan di level awal hanya ada di lantai 2. – Semua VLAN di gedung tersedia di semua tumpukan sakelar L2 di gedung itu. – Penugasan VLAN dikelola melalui alat Transmogrifier. – VLAN tidak dijembatani antar tempat. 3.394 VLAN ditetapkan! Penyediaan VLAN otomatis

Biasanya perangkat kabel bangunan besar – PC, Mac, telepon, titik akses nirkabel Layer 2 Pengguna nirkabel … Kabel dan nirkabel – Pengguna UBC menggunakan banyak perangkat dan sistem operasi yang berbeda. – Semua sakelar akses baru adalah 10/100/1000 dan POE. – UBC menyebarkan sekitar 2.000 AP, menyediakan jangkauan nirkabel ke semua gedung kampus. – Pengaturan jaringan nirkabel eksternal sedang berlangsung. Hampir 2.000 titik akses nirkabel Cisco telah dipasang di UBC. Anda dapat berkeliling kampus tanpa masalah

Biasanya lapisan bangunan besar 2, lapisan distribusi ruang komunikasi utama. – Lapisan distribusi seringkali merupakan lapisan 2. – Ketahanan yang disediakan oleh batang multi-tautan untuk mengakses satu set sakelar.

Vpn That Could Be Used In Mainland China…

Biasanya Lapisan Bangunan Besar 2 Lapisan Distribusi Fleksibel HSRP Routing Lapisan 3 Lapisan Inti Router Cisco Catalyst 6509 Lapisan Inti – – Bangunan memiliki koneksi backbone Gig dengan dua router inti. – Router utama adalah Cisco Catalyst 6509s. – Core menyediakan terminasi layer 3 (routing). – Ketahanan disediakan oleh HSRP dan OSPF.

Outer Core Layer – – Karena skala kampus UBC, UBC beroperasi dengan arsitektur inti dua lapis. – Ditampilkan di sini adalah delapan router inti eksternal (semua Catalyst 6509). – UBC baru saja menyelesaikan pemutakhiran semua tautan inti ke 10GE.

Biasanya Lapisan Bangunan Besar 2 Lapisan Distribusi Inti Luar Semua Antarmuka di Inti 10 GIGABIT Inti Dalam Lapisan Inti Dalam – – Karena skala kampus UBC, UBC menggunakan arsitektur inti dua lapis. – Ditampilkan di sini adalah dua router dalam ruangan (juga Catalyst 6509). – Jaringan inti UBC sepenuhnya dirutekan L3 (OSPF) – tidak ada VLAN di seluruh kampus – konvergensi OSPF tidak ada duanya. Jaringan inti telah diperbarui dalam 12 bulan terakhir. 100% bingkai Jumbo dialihkan diaktifkan.

Ubc Vpn

Biasanya lapisan bangunan besar 2 lapisan distribusi inti luar Ratusan bangunan tambahan di seluruh UBC Bangunan inti INNER – – kampus UBC Vancouver menghubungkan beberapa ratus bangunan dengan berbagai ukuran di seluruh situs UBC yang luas.

Ubc Radio Apk For Android Download

Biasanya lapisan bangunan besar 2 Lapisan distribusi Inti luar Ratusan bangunan tambahan INTERNAL Inti Internet Internet transit routing Edge – – UBC memiliki konektivitas Internet dua arah serta jaringan penelitian (CANARIE, Internet2, dll.). – Cisco SCE 2020 packetshaper memblokir Bittorrent dan aplikasi P2P lainnya Cisco SCE 2020 Gigapop Juniper BorderRouters Internet Research Networks

Biasanya lapisan distribusi 2 lapisan bangunan besar inti luar dari pusat data UBC. . Jaringan Penelitian Internet

Jumlah sakelar Ethernet yang dipasang = 2.709 Jumlah port kabel = ~60.000 semua kabel horizontal CAT5E atau CAT6 Jumlah port kabel yang digunakan tahun lalu = 38.287 Jumlah VLAN khusus = 3.394 Jumlah koneksi nirkabel = 0 ~20Saat ini = Nirkabel ~20 , Total Komoditas Bandwidth Internet = Kinerja UBCNET 1.750 Mbps –

UBC adalah tipikal dari banyak kampus universitas besar Memiliki ratusan gedung 12 fakultas dan ratusan departemen Fakultas dan departemen ditempatkan di beberapa gedung (misalnya, Fakultas Seni memiliki ruang di 31 gedung) Semua fakultas dan departemen membutuhkan ruang yang tersedia di semua gedung memiliki firewall pusat tunggal untuk mengontrol akses ke semua subnet mereka. Menjembatani VLAN secara teknis dimungkinkan tetapi tidak dapat diskalakan di jaringan universitas besar. Dalam pembicaraan ini, saya akan menjelaskan bagaimana kami memecahkan masalah ini di UBC, memungkinkan kami memvirtualisasikan banyak layanan lainnya.

When To Use Vpn

VLAN – Virtualisasi Lapisan 2 Virtualisasi jaringan bukanlah hal baru. VLAN adalah jenis virtualisasi jaringan. Semua orang akrab dengan VLAN. Kami telah menerapkan lebih dari 3394 VLAN unik di UBC. VLAN memberikan privasi, keamanan, dan kerahasiaan Beberapa bangunan memiliki lebih dari 100 VLAN. Departemen menggunakan VLAN untuk memisahkan server, mahasiswa, dosen dan staf, dan komputer kantor administrasi. Jika ada beberapa departemen dalam sebuah gedung besar, setiap departemen dapat memiliki VLAN-nya sendiri. Departemen mengelola penetapan VLAN mereka menggunakan alat Transmogrifier kami.

VLAN – virtualisasi di tempat VLAN menjangkau bangunan atau kompleks bangunan. Setiap port di gedung dapat berada di VLAN apa pun. Kami tidak menjembatani VLAN melalui inti. Intinya 100% terarah (bukan 802.1Q). VLAN – menghubungkan ke dunia luar VLAN memiliki subnet yang terkait dengannya. Anda harus melalui firewall atau router untuk terhubung ke VLAN/subnet lain atau jaringan kampus. Banyak departemen telah menerapkan firewall departemen untuk tujuan ini. Firewall umum adalah Cisco PIX, Sonicwall, Linux netfilter/iptables.

VLAN – solusi virtualisasi lengkap? TIDAK. Masalahnya adalah VLAN tidak dapat didistribusikan ke gedung lain atau lintas kampus. Jadi departemen dengan kantor di banyak gedung memiliki banyak VLAN/subnet di banyak gedung… …dan banyak firewall. Hal ini menciptakan kerumitan, inefisiensi, dan penyebab masalah jaringan yang tak terhitung jumlahnya. Juga… Apa gunanya memasang jaringan gigabit canggih ketika departemen di mana-mana memasang firewall tingkat rendah?

Ubc Vpn

Permintaan untuk virtualisasi jaringan di seluruh kampus Banyak departemen telah meminta TI UBC untuk menjembatani VLAN di seluruh kampus. Ide bagus, tapi tidak untuk skala. Itu sebabnya kami selalu mengatakan TIDAK. VLAN virtualisasi jaringan di seluruh kampus bekerja dengan memvirtualisasikan switch Ethernet di tempat, memberikan masing-masing departemen switch Ethernet sendiri. Pertanyaan hari ini: Bagaimana cara menskalakan kampus virtualisasi jaringan tanpa menggunakan VLAN ???

Land, Food, And Community Ii Syllabus

Virtualisasi Jaringan Seluas Kampus Untuk memperluas virtualisasi jaringan selebar kampus, kami memvirtualisasikan router jaringan inti, yang secara efektif memberikan masing-masing departemen jaringan selebar kampusnya sendiri. Mengenal VRFs (diucapkan “verfs”) Jaringan pribadi virtual di seluruh kampus disebut VRFs (Virtual Router Forwarding instances). Sama seperti VLAN bekerja dengan memiliki tabel perutean Layer 2 terpisah (tabel alamat MAC) pada sakelar, VRF bekerja dengan memiliki tabel perutean Lapisan 3 terpisah (tabel rute) pada router. Sama seperti VLAN yang dapat disebarkan ke semua switch di gedung, VRF dapat disebarkan ke semua router di kampus. Seperti VLAN diberi nama, demikian juga VRF. Sama seperti semua orang merasa nyaman dengan istilah VLAN sekarang, demikian pula semua orang akan nyaman dengan istilah VRF dalam dua tahun.

Apa itu VRF? VRF adalah jaringan seluruh kampus yang sepenuhnya pribadi. Sepertinya Anda memiliki router sendiri. VRF memiliki nama seperti ARTS-SERVERS atau MATH-LABS. VRF diberi nama sesuai dengan unit organisasi UBC. Setiap subnet di gedung mana pun di kampus dapat ditetapkan ke VRF tertentu. Subnet hanya dapat ada dalam satu VRF. Subnet tidak boleh dalam VRF. Dalam hal ini, ada di tabel perutean global. Sebuah departemen dapat memiliki VRF sebanyak yang diperlukan untuk menegakkan kebijakan keamanannya. Perutean antar subnet dalam VRF sangatlah mudah. Tidak ada firewall yang diaktifkan. Ini adalah kecepatan kawat (1Gbps atau 10Gbps). Untuk terhubung ke subnet di luar VRF, Anda harus melalui firewall. Biasanya ini adalah firewall virtual.

Apa yang bukan VRF VRF bukanlah VLAN yang dijembatani di kampus. VRF memungkinkan subnet yang berbeda di gedung yang berbeda di manapun di kampus untuk berkomunikasi secara langsung, sepenuhnya aman. Tetapi setiap bangunan memiliki subnet yang berbeda.

Menerapkan “jaringan virtual” Di masa lalu, departemen dapat membangun jaringan pribadi di dalam gedung menggunakan VLAN. Departemen sekarang dapat membangun jaringan pribadi di seluruh kampus menggunakan kombinasi

Fix: Vpn Failed Due To Unsuccessful Domain Name Resolution

Ubc, ubc 2016, ubc poke, ubc adalah, ubc mini, ubc poker, pt ubc medical indonesia, poker ubc net, akses ubc poker, vpn, ubc body contest, ubc indonesia