Aplikasi Stok Barang

Kak Anita

Aplikasi Stok Barang – Aplikasi inventory berbasis web ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL dengan fitur lengkap. Konten atau fitur aplikasi inventaris berbasis web meliputi input CRUD utama, pengeditan, pencarian, penghapusan, tampilan detail, dan pelaporan data item. Selanjutnya aplikasi inventory PHP MySQL merupakan aplikasi client-server berbasis web dengan local server yang di-deploy pada jaringan komputer client-server menggunakan XAMPP. Atau dapat digunakan secara online, biasanya sebagai aplikasi berbasis web, menggunakan server dan domain hosting web. Dengan adanya aplikasi inventory online, ketersediaan barang dapat dikontrol secara fleksibel, sehingga pencatatan inventory dapat dilakukan secara efisien.

Program aplikasi inventaris berbasis web adalah alat administrasi inventaris yang sangat baik untuk setiap proses transaksi toko atau ritel. Jika Anda seorang mahasiswa yang sedang dalam proses perencanaan tugas akhir atau skripsi, aplikasi stok ini bisa dijadikan referensi dan bahan.

Aplikasi Stok Barang

Aplikasi Stok Barang

Di bawah ini adalah beberapa tangkapan layar atau demo aplikasi inventaris berbasis web tempat Anda dapat mengunduh aplikasi langsung secara gratis.

Artikel Terkait

Bagikan: