Kios Pulsa

Kak Rey

Kios Pulsa – Setelah beberapa pertanyaan diabaikan oleh penulis, akhirnya memutuskan untuk kembali ke laptop pada bulan Oktober 2016 dan proyek yang tertunda, Software CHIP Kios Pulse Version, adalah salah satu dari MKIOS-DOMPUL-ISEV-VITRI. Dengan berbagai masukan dari versi pengguna sebelumnya, yaitu MKIOS dan DOMPUL, akhirnya dapat dikembangkan perangkat lunak dengan perangkat keras yang sederhana dan minimal.

Perangkat keras yang dimaksud (selain komputer tentunya) berupa Modem HP / MODEMUSB / Wavecom tentunya sudah terpasang kartu CHIP, diambil dari kanvas operator, disambungkan ke komputer sehingga dapat ditemukan. . 4 port.

Kios Pulsa

Kios Pulsa

Salah satu alasan pengembangan software ini adalah kekesalan developer terhadap maraknya penipuan dalam sistem penjualan pinjaman saat ini. Secara umum, server pulsa memiliki akses yang mudah ke operator dan cukup modal untuk menyetor uang yang cukup ke operator. Dari berbagai pembaca web dan mantan pengguna perangkat lunak, server pulsa ini umumnya menggunakan CHIP MKIOS-DOMPUL-MTRONIK-VTRI untuk server USSD to WIN oleh operator seluler pusat. Harga mark-up game, penipuan downline vs master dealer, dan lainnya oleh komputer server WIN, agen operator seluler/kios pulsa langsung digunakan untuk mendorong perangkat lunak kode yang bertindak sebagai “bypass” ke server.

Artikel Terkait

Bagikan: