Taiwan Vpn

Kak Anita

Taiwan Vpn – USG2200-VPN Zyxel dibangun di atas platform multi-fungsi yang kuat untuk memberikan kinerja tinggi yang membantu bisnis yang berkembang mengatasi tantangan selama ekspansi. Untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi yang selalu berubah, USG2200-VPN memiliki fitur load balancing/failover multi-WAN dan berbagai dukungan penuh untuk modem broadband USB untuk operasi WAN. Selain itu, USG2200-VPN mendukung load balancing dan failover IPSec untuk memberikan daya tambahan untuk operasi VPN yang paling menuntut.

Untuk mendukung operasi bisnis seluler, dalam bisnis BYOD saat ini, USG2200-VPN menyediakan akses bisnis tanpa batas dengan VPN Layer-2 Network Protocol (L2TP) untuk perangkat seluler. USG2200-VPN mendukung VPN L2TP/IPSec untuk berbagai perangkat Internet seluler yang menjalankan iOS, Android, dan Windows Mobile. Selain itu, USG2200-VPN terintegrasi dengan teknologi Zyxel AP Control yang memungkinkan pengguna mengelola hingga 258 AP dari antarmuka pusat.

Taiwan Vpn

Taiwan Vpn

Zyxel Networks telah membuka potensi orang yang menghubungkan bisnis dan pengguna rumahan selama lebih dari 30 tahun. Saat ini, itu berarti menggunakan cloud untuk memberikan pengalaman yang sederhana dan terpadu, menggunakan kecerdasan untuk melindungi dari jaringan cyber yang berubah setiap hari, dan menawarkan langganan untuk membantu skala UKM saat mereka tumbuh.

Artikel Terkait

Bagikan: