Vpn Black Friday

Vpn Black Friday – Jika Anda membeli melalui tautan di situs kami, kami dapat menerima komisi afiliasi. Begini cara kerjanya.

Black Friday dan Cyber ​​​​​​​​Cyber ​​Monday sekarang hanyalah kenangan, dan inilah saatnya untuk mengumpulkan penawaran VPN Black Friday yang luar biasa yang telah kita lihat musim belanja ini.

Vpn Black Friday

Vpn Black Friday

Dari harga dasar yang konyol untuk paket jangka panjang hingga penyedia premium yang menawarkan diskon terbaik dari semuanya, ini adalah waktu yang tepat untuk membuat kesepakatan pada perangkat lunak keamanan siber berkualitas untuk menjaga privasi online Anda dan memperluas potensi streaming Anda.

Best Vpn Black Friday Deals: Save Up To 87% On The Best Vpns

Di sini kami melihat penawaran terbaik yang pernah kami lihat dan menguraikan apa yang kami harapkan untuk dilihat tahun depan.

Bintang pertunjukan itu adalah kontrak 5 tahun PureVPN. Hanya dengan $1,13 per bulan (terbuka di tab baru) dengan kode eksklusif kami TECH15, tidak ada penyedia lain yang dapat menandinginya. Dan, jika Anda lebih suka opsi jangka pendek, paket 1 tahun hanya $1,99 per bulan (terbuka di tab baru) dan termasuk langganan gratis ke PureKeep, pengelola kata sandi PureVPN.

Perlu diperhatikan bahwa penawaran ini akan berlaku hingga akhir Desember 2022, sehingga kemungkinan masih tersedia. Raih jika Anda bisa.

Salah satu VPN murah favorit kami, Surfshark, bahkan lebih murah dari biasanya hanya dengan $2,05/bulan untuk paket dua tahun (terbuka di tab baru), dan penyedia layanan murah juga menambahkan dua bulan GRATIS sepenuhnya.

Lock In 3 Years Of A Top Vpn For A Black Friday Price

Demi kenyamanan Anda, kami telah memelihara semua tautan di bawah jika Anda ingin memeriksa harga saat ini dari setiap pemasok. Tren yang kami perhatikan setiap tahun dengan VPN adalah bahwa mereka mempertahankan diskon mereka untuk jangka waktu yang jauh lebih lama daripada pengecer seperti Amazon, misalnya. Jadi lihat sekarang – Anda masih bisa mendapatkan penawaran.

PureVPN | 5 tahun | $1,13/bulan + kode TECH15 | Diskon 90% (terbuka di tab baru) Jika Anda membutuhkan perlindungan VPN jangka panjang dengan harga terjangkau, penawaran VPN luar biasa dari PureVPN ini sempurna. Itu disertifikasi untuk pendaftaran nol, berguna untuk mengakses Netflix AS, dan memiliki aplikasi untuk banyak perangkat.

Kami tidak menilainya setinggi layanan lain di situs ini, tetapi jika Anda menambahkan kode TECH15 saat pembayaran, biayanya hanya $1,13 per bulan (terbuka di tab baru). Ini adalah VPN yang solid dan untuk harga Anda tidak akan salah.

Vpn Black Friday

Jika Anda tidak ingin berkomitmen, PureVPN juga menawarkan paket 1 tahun yang bagus hanya dengan $1,99 per bulan (terbuka di tab baru). Selain itu, pembaca Tom’s Guide bisa mendapatkan langganan gratis ke PureKeep, pengelola kata sandi internal PureVPN.

Best Black Friday Vpn Deals 2022!

Surfshark selalu bernilai tinggi, tetapi kesepakatan kembali ke sekolah saat ini membuat nilainya semakin menarik. Saat ini, Anda dapat meminta tambahan 2 bulan GRATIS, yang membuat VPN murah ini, bahkan lebih murah. Ini adalah penawaran waktu terbatas dan Anda harus memastikan untuk memanfaatkannya sebelum terlambat.

Akses Internet Pribadi | 2 tahun + 4 bulan GRATIS | $2,03/bulan | Diskon 83% (terbuka di tab baru)

Akses Internet Pribadi adalah VPN yang disegani dengan beberapa fitur hebat seperti tombol pemutus, kanalisasi terbagi, dan bahkan penerusan porta. Harganya adalah daya tarik terbesar saat ini, dan hanya dengan $ 2,03 sebulan, itu benar-benar mencuri.

NordVPN| 2 tahun $2,99/bulan | Hemat 63% (terbuka di tab baru) (terbuka di tab baru) Kesepakatan NordVPN hari ini tidak khusus untuk Black Friday, tetapi ini benar-benar murah. Hanya dengan $2,99 ​​per bulan, ini benar-benar terjangkau, dan untuk peringkat VPN #2 kami secara keseluruhan, jangan sampai terlewatkan — plus Anda dilindungi oleh jaminan uang kembali 30 hari jika Anda tidak puas dengan melayani.

Last Call: Purevpn’s Black Friday Vpn Deal Is Going Offline Soon

Sembunyikan.saya | GRATIS 1 tahun + 5 bulan | $2,88 (terbuka di tab baru) Kesepakatan VPN Black Friday Hide.me sedikit berbeda dari yang lain – ini adalah paket jangka pendek yang relatif, tetapi sangat murah. Dengan $49 all-in selama 17 bulan asuransi, pasti layak untuk dicoba jika Anda mencari pengalaman VPN yang sangat dapat disesuaikan.

CyberGhost | 2 tahun + 2 bulan GRATIS | $2,03/bulan | Diskon 82% (terbuka di tab baru) Jika Anda tidak keberatan mendaftar selama tiga tahun sekaligus, kesepakatan CyberGhost Black Friday ini menawarkan penghematan luar biasa pada VPN hebat yang berfokus pada streaming. Terlebih lagi, ini tampaknya merupakan perubahan harga semi permanen, sehingga harga $2,03/bulan dapat bertahan dalam jangka panjang.

Hotspot Shield penyedia cepat telah bekerja dengan baik di babak pengujian terbaru, dan terlebih lagi, penyedia baru saja meluncurkan penawaran eksklusif untuk pembaca Tom’s Guide. Dapatkan langganan Hotspot Shield selama tiga tahun hanya dengan $2,49 per jam, tanpa peningkatan pembaruan dan jaminan uang kembali 45 hari.

Vpn Black Friday

StrongVPN| 1 tahun | $3,66/bulan | PENYIMPANAN CLOUD GRATIS (Terbuka di tab baru) StrongVPN, pesaing untuk judul “paling ditingkatkan”, adalah pilihan yang bagus terlepas dari harganya, tetapi kesepakatan ini bagus. Hanya dengan $3,66 per bulan untuk paket 1 tahun, ini bukan komitmen besar, dan Anda juga mendapatkan penyimpanan cloud SugarSync GRATIS 250GB.

Avail Ivacy Vpn’s Black Friday Deal & Get 90% Off

IP Vanish | 1 tahun | dari $3,19/bln (Buka di tab baru) Penawaran dari IPVanish ini tidak boleh dilewatkan. Hanya dengan $3,19 per bulan untuk paket 1 tahun, itu nilai yang bagus dan selama pengujian kami, IPVanish adalah penyedia yang sangat cepat, memberikan kecepatan hingga 800Mbps. Pada harga ini, ada baiknya dicoba.

ExpressVPN | 12 bulan + 3 GRATIS | $6,67/bulan | Diskon 49% | Pencadangan Cloud GRATIS (terbuka di tab baru)

Sekarang, sekarang, sekarang – lihat ini. Seiring dengan kesepakatan gratis 12 bulan + 3 yang sedang berlangsung, penyedia peringkat teratas kami ExpressVPN telah bermitra dengan penyedia cadangan cloud terkemuka Backblaze untuk menawarkan paket 1 tahun gratis bagi mereka yang mencari privasi online dan penyimpanan yang aman untuk file mereka.

Mengapa Anda dapat mempercayai Tom’s Guide. Peninjau ahli kami menghabiskan waktu berjam-jam untuk menguji dan membandingkan produk dan layanan sehingga Anda dapat memilih yang terbaik untuk Anda. Pelajari lebih lanjut tentang cara kami menguji.

Surfshark Cyber Monday Deals 2022

Terus terang, kami berharap semua pemasok utama melihat hal yang sama. PureVPN tidak diragukan lagi akan menawarkan diskon luar biasa untuk paket jangka panjang, sementara nama besar seperti NordVPN dan Surfshark akan menawarkan penawaran yang menarik – meskipun tidak sepenting layanan yang lebih kecil.

Untuk penyedia peringkat #1 kami, ExpressVPN… Jangan menahan napas. Sepanjang yang bisa kita ingat, Team Red telah berusaha untuk mempertahankan harga premiumnya sepanjang tahun. Tetapi jika Anda mendengarkan, Express, kami selalu senang mendapat kejutan…

Namun, Anda tidak perlu menunggu Black Friday untuk mendapatkan harga yang bagus untuk produk yang berkualitas. Mulai Desember 2022, banyak dari penawaran ini yang masih berlaku, dan sebagian besar penyedia membatalkan serta sering mengubah harga dan paket mereka sepanjang tahun. Jadi, jika Anda dalam keadaan darurat, pastikan untuk memeriksa daftar penawaran VPN terbaik kami yang tersedia saat ini.

Vpn Black Friday

Seperti yang Anda harapkan, yang terbaik dari yang terbaik ada harganya – misalnya, ExpressVPN yang tak terkalahkan harganya sedikit lebih mahal daripada yang lain, $6,67 per bulan (terbuka di tab baru).

Best Vpn Black Friday Deals: Expressvpn, Nordvpn, Surfshark And More

Namun, jika Anda bersedia menerima VPN yang tidak terlalu kuat tetapi dapat diservis dengan sempurna, Anda dapat menghemat banyak uang. Perlu juga dipertimbangkan berapa lama Anda ingin berkomitmen.

Jika Anda ingin mendaftar untuk paket multi-tahun, Anda dapat mengurangi pembayaran bulanan hingga di bawah $2. ​​​​​​​Jika Anda menghargai fleksibilitas, panduan kami untuk VPN bulanan murah terbaik patut untuk dicoba.

Singkatnya, VPN adalah alat yang dapat membantu Anda tetap anonim saat online. Itu mengalihkan lalu lintas Anda dari server Penyedia Layanan Internet (ISP) Anda melalui server terenkripsi pribadi mereka. Ini berarti ISP Anda tidak dapat melacak apa yang Anda lakukan online.

Juga, alamat IP Anda berubah setiap kali Anda terhubung. Hal ini mempersulit situs untuk melacak dan menentukan lokasi Anda, dan karena itu kecil kemungkinannya untuk membuat profil mendetail tentang aktivitas Anda. Mereka sering dijual kepada pengiklan dan pemasar untuk menunjukkan kepada Anda produk yang “relevan”.

Best Black Friday Vpn Deals Of 2022 [verified]

Salah satu kegunaan paling populer untuk VPN adalah membuka blokir situs streaming. Netflix, misalnya, menampilkan konten yang berbeda kepada orang-orang di berbagai negara. Misalnya, dengan menghubungkan ke server VPN di Inggris, Anda dapat menonton judul-judul eksklusif Inggris dari mana saja di dunia.

Sementara musim belanja secara resmi berakhir, kami berharap beberapa penawaran VPN Black Friday ini akan berlanjut hingga tahun baru. Namun, kami hampir dapat menjamin bahwa mereka tidak akan menjadi lebih murah dan akan terjual habis dalam waktu singkat – jadi jangan menunggu dan ambil yang Anda suka.

Jika Anda tidak ingin membuat komitmen, ada baiknya melihat panduan kami untuk uji coba VPN gratis – panduan yang memungkinkan Anda menguji layanan sebelum berkomitmen pada paket jangka panjang.

Vpn Black Friday

Untuk mendapatkan rangkaian lengkap fitur VPN, kami sangat menyarankan untuk menggunakan salah satu penyedia teratas kami yang tercantum dalam panduan VPN Terbaik kami. Mereka akan melindungi privasi Anda, membuka blokir layanan streaming, dan menjaga koneksi internet Anda tetap cepat.

Huge Black Friday Vpn Deal From Private Internet Access Offers 3 Years For Just $2.03/pm

Jika Anda mencari penyimpanan cloud yang aman, sebaiknya gunakan penyedia seperti IPVanish atau StrongVPN. Ini bukan VPN yang bagus untuk streaming, tetapi aman dan juga memberi Anda akses ke SugarSync dengan harga lebih rendah daripada SugarSync saja.

Mo adalah editor VPN di Tom’s Guide. Dia memeriksa di siang hari

Reebook black friday, bitdefender black friday, black friday promo, laptop dell black friday, black friday hp, black friday lazada, black friday intel, namecheap black friday, black friday paula's choice, black friday blizzard, black friday e commerce, black friday