Digitalocean Vpn

Digitalocean Vpn – Sesuai dengan tema VPN, berikut adalah panduan cepat untuk mengatur DigitalOcean VPN dengan Strong Swan.

StrongSwan adalah, “solusi VPN berbasis IPsec open source.” Meskipun saya tidak memerlukan solusi VPN lain, solusi ini akan terbukti bermanfaat di pos lain yang akan datang.

Digitalocean Vpn

Digitalocean Vpn

Seperti yang mungkin Anda ketahui, saya sudah melakukan sebagian besar hosting saya di DigitalOcean, jadi mengaturnya di sana membuatnya lebih mudah dikelola. Yang mengatakan, Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini pada sistem Ubuntu apa pun, atau memodifikasinya jika perlu.

How To Set Up An Ubuntu 20.04 Server On A Digitalocean Droplet

Sebagian besar postingan ini didasarkan pada dua tutorial berikut, jadi saya sangat menyarankan untuk memeriksanya juga!

Ketika saya pertama kali masuk, saya melakukan pembaruan dan peningkatan yang diperlukan, untuk memastikan sistemnya baik.

Hanya ini yang perlu saya lakukan untuk penginstalan, jadi sudah waktunya beralih ke konfigurasi!

Menggunakan kunci root untuk penandatanganan, saya membuat otoritas sertifikat root. Perhatikan bahwa saya menggunakan sesuatu yang umum, tetapi jangan ragu untuk mengubah nilai Distinguished Name (DN).

Lightfolio · How I Built My Own Vpn On Digitalocean

Selanjutnya, saya membuat dan menandatangani sertifikat server menggunakan kunci privat yang saya buat sebelumnya. Perhatikan bahwa saya mengonfigurasi Distinguished Name (DN) dan Subject Alternative Name (SAN) agar sesuai dengan IP server VPN saya. Anda juga dapat mengonfigurasi ini agar cocok dengan nama host yang akan Anda gunakan jika Anda menginginkannya.

Saya akan mencoba membahas file konfigurasi sebaik mungkin, tetapi jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, saya sangat menyarankan Anda membaca tutorial yang sebelumnya ditautkan di komunitas DigitalOcean.

File konfigurasi berikut akan membuat IKEv2 VPN di server saya yang memungkinkan koneksi duplikat menggunakan sertifikat yang saya buat sebelumnya. Selain itu, ia akan menggunakan EAS-MSCHAPv2 untuk autentikasi, dan menetapkan IP dalam rentang 10.10.10.0/24 ke klien.

Digitalocean Vpn

Setelah membuat file konfigurasi saya, saya membuka file ipsec.secrets. Server menggunakan file ini untuk lokasi kunci pribadi server serta informasi autentikasi pengguna apa pun.

What Is A Vpn?

Saya bukan wizard iptables, jadi saya tidak akan membahas masing-masing perintah ini satu per satu. Yang mengatakan, tutorial Swan on Ubuntu 16.04 yang kuat melakukan pekerjaan yang bagus untuk memecahkan apa yang dilakukan semua orang.

Pastikan semua informasi IP Anda, serta antarmuka (disorot), sudah benar. Saya mengalami beberapa masalah pada awalnya, tetapi itu karena saya mengetik eth0, bukan ens3.

Selain aturan iptables, saya juga membuat beberapa perubahan pada /etc/sysctl.conf. Saya telah menyoroti perubahan di bawah, tetapi mereka melakukan hal berikut.

Ternyata strongSwan memerlukan beberapa konfigurasi tambahan untuk klien Mac OS atau Windows.

Kişisel Vpn Kurmak: Güvenli Ve Özgür İnternet ⋆ Mehmetcan Yildiz (un5t48l3)

Saya juga mendapatkan beberapa kesalahan autentikasi. Ini karena plugin EAP yang hilang yang juga harus saya instal.

Ketika saya mencoba untuk terhubung ke VPN kali ini berhasil, dan saya mendapatkan informasi IP saya.

Perhatikan bahwa Anda mungkin perlu melakukan beberapa perubahan jika ingin mengirim semua lalu lintas Anda ke VPN di Windows.

Digitalocean Vpn

Dengan pengujian yang dilakukan pada host Windows saya, saya juga ingin agar VPN berfungsi pada instans Kali saya.

How To Setup Openvpn In Ubuntu 16.04 Easily

Ketika saya selesai menginstal, itu hanya masalah menyediakan sertifikat CA, host VPN, nama pengguna, dan metode ike-proposal yang ingin saya gunakan.

Untuk menguji koneksi saya, saya mengambil informasi IP saya dari ipinfo.io, yang mengonfirmasi bahwa VPN berfungsi!

Ini adalah posting yang panjang, tetapi sangat mudah untuk menyiapkan VPN Swan yang kuat dan khusus pada tetesan.

Saya tidak yakin apakah saya akan menggunakan sebanyak ini dengan pilihan saya yang lain yang tersedia, tetapi senang memilikinya di saku belakang saya.

How To Deploy Your Own Algo Vpn Server In The Digitalocean Cloud

Konon, postingan ini akan berfungsi sebagai prasyarat untuk postingan ofensif berikutnya yang sudah lama ingin saya tulis.

Ray Doyle adalah seorang Pinterester/penggemar keamanan/penikmat bir yang telah bekerja di bidang TI selama hampir 16 tahun. Dari membuat mesin dan perangkat lunak di dalamnya, hingga membobol dan menghancurkan semuanya; Dia telah melakukan semuanya. Untuk menunjukkannya, dia telah mendapatkan OSCE, OSCP, eCPPT, GXPN, eWPT, eWPTX, SLAE, eMAPT, Security+, ICAgile CP, ITIL v3 Foundation, dan bahkan sertifikasi SaberMetrics!

Dia saat ini menjabat sebagai Senior Staff Adversarial Engineer untuk Avalara, dan posisi sebelumnya adalah Konsultan Pengujian Penetrasi Utama untuk SecureWorks.

Digitalocean Vpn

Halaman ini berisi tautan ke produk yang dapat saya terima kompensasinya tanpa biaya tambahan untuk Anda. Lihat halaman pengungkapan afiliasi saya di sini. Sebagai Amazon Associate, saya mendapat penghasilan dari pembelian yang memenuhi syarat. Virtual Private Cloud (VPC) adalah antarmuka jaringan pribadi untuk menyimpan sumber daya DigitalOcean. Jaringan VPC menyediakan koneksi antar sumber daya yang lebih aman karena jaringan tidak dapat diakses dari Internet publik dan jaringan VPC lainnya. Lalu lintas dalam jaringan VPC tidak dihitung terhadap penggunaan bandwidth.

Setting Up A Digitalocean Vpn With Strongswan

Anda dapat mengonfigurasi Tetesan sebagai gateway Internet yang memungkinkan Anda mengakses jaringan VPC dari Internet. Gateway biasanya digunakan untuk menyediakan akses ke jaringan VPC dari jaringan atau aplikasi lokal sambil mempertahankan isolasi jaringan VPC.

Kami merekomendasikan untuk menguji proses konfigurasi ini sebelum mengimplementasikannya pada droplet yang penting bagi infrastruktur Anda. Mengonfigurasi gateway Internet melibatkan perubahan jaringan yang lebih kompleks, dan jika terjadi kesalahan, dapat menyebabkan masalah koneksi permanen.

Penerusan IP memungkinkan Droplet untuk bertindak sebagai router dan meneruskan paket untuk menargetkan Droplet di jaringan VPC Anda.

Di bagian bawah file, lalu simpan. Bergantung pada distribusi Linux Anda, baris ini mungkin sudah ada di file, dikomentari. Dalam hal ini, hapus dan batalkan komentar

How To Set Up An Openvpn Server On Debian 11

Terjemahan Alamat Jaringan (NAT) mengonversi alamat IP pribadi yang terkait dengan lalu lintas jaringan VPC Anda ke alamat IP gateway Internet Anda dan sebaliknya. Hal ini memungkinkan gateway untuk merutekan lalu lintas dengan benar antara jaringan VPC dan jaringan lokal Anda.

, konfigurasikan droplet Anda untuk menerjemahkan lalu lintas dari subnet jaringan VPC Anda ke IP publik droplet menggunakan perintah ini.

Untuk menemukan awalan jaringan VPC Anda di Panel Kontrol, klik Jaringan di menu utama, lalu pilih tab VPC. Dari daftar jaringan VPC, temukan jaringan target. Awalan jaringan tercantum di sebelah nama publik di kolom kedua.

Digitalocean Vpn

Untuk mempertahankan perubahan ini sehingga aturan NAT diaktifkan secara otomatis saat boot Droplet, instal

Vpn за 10 минут и поделиться им с друзьями или сотрудниками — самая простая инструкция

Anda perlu mengonfigurasi Tetesan apa pun yang mengakses Internet melalui gateway untuk menerima lalu lintas dari gateway.

Pertama, masuk ke droplet backend melalui gateway yang baru dibuat. Jika Anda masuk ke droplet backend menggunakan alamat IP publiknya, koneksi SSH akan terputus saat Anda mengubah konfigurasi. Jalankan perintah ini dari mesin lokal Anda:

Setelah masuk ke Droplet, tambahkan rute IP ke konfigurasi jaringan Anda sehingga Droplet dapat mempertahankan akses ke titik akhir metadatanya (

). Titik akhir metadata memungkinkan Tetesan mengakses data tentang dirinya sendiri. Untuk melakukan ini, temukan alamat IP gateway asli dari droplet backend dengan menjalankan:

Outline 搭配digitalocean 架設vpn 伺服器教學,每月最低5 美元起

Untuk mempertahankan perubahan ini dan memastikan bahwa droplet mem-boot dengan root default yang baru, ubah file konfigurasi jaringan pada droplet. Sebelum Anda melakukannya, sebaiknya buat salinan cadangan dari file konfigurasi jaringan default.

Simpan perubahan dan keluar dari file. Kemudian jalankan perintah berikut untuk menerapkan konfigurasi jaringan baru:

Bendera mengembalikan kesalahan pemformatan YAML di file konfigurasi. Jika diformat dengan benar, perintah mengembalikan prompt kosong.

Digitalocean Vpn

Terjemahan Alamat Jaringan (NAT) mengonversi alamat IP pribadi yang terkait dengan lalu lintas jaringan VPC Anda ke alamat IP gateway Internet Anda dan sebaliknya. Hal ini memungkinkan gateway untuk merutekan lalu lintas dengan benar antara jaringan VPC dan jaringan lokal Anda.

Digital Ocean Ubuntu Vpn Kurulumu

, konfigurasikan droplet Anda untuk menerjemahkan lalu lintas dari subnet jaringan VPC Anda ke IP publik droplet:

Untuk menemukan awalan jaringan VPC Anda dari Panel Kontrol, klik Jaringan di menu utama, lalu pilih tab VPC. Dari daftar jaringan VPC, temukan jaringan target. Awalan jaringan tercantum di sebelah nama publik di kolom kedua.

Untuk mempertahankan perubahan ini sehingga aturan NAT diaktifkan secara otomatis saat Droplet melakukan booting, jalankan:

Pertama, masuk ke droplet backend melalui gateway yang baru dibuat. Jika Anda masuk ke Droplet menggunakan alamat IP publiknya, koneksi SSH akan terputus saat Anda mengubah konfigurasi.

How To Create Your Own Vpn Server With Digitalocean — Iamlittle Tech Blog

Untuk masuk ke droplet backend melalui gateway yang baru dibuat, jalankan perintah berikut dari mesin lokal Anda:

Untuk memverifikasi rute jaringan yang digunakan Droplet backend untuk mencapai alamat IP di Internet. Menggunakan Digital Ocean memiliki potensi untuk memungkinkan tetesan berkomunikasi melalui jaringan pribadi. Digital Ocean melakukan ini pada antarmuka yang berbeda. Untuk menggunakan antarmuka ini dan mengizinkan klien UH VPN mengakses Tetesan di jaringan pribadi,

Menggunakan Jaringan Pribadi Pertama masuk ke panel kontrol DigitalOcean, klik tab “Jaringan” atau “VPC” dan gulir ke bawah ke bagian “Jaringan Pribadi”:

Digitalocean Vpn

Digital Ocean menggunakan antarmuka terpisah untuk jaringan pribadi dan oleh karena itu aturan NAT default yang dimasukkan oleh server UH VPN tidak mencakup subnet pribadi. Untuk mengatasinya harus terlebih dahulu SSH ke dalam droplet dan tentukan interface yang digunakan untuk private network dengan menjalankan perintah:

Zero Trust Gitlab Ssh & Http · Cloudflare Zero Trust Docs

Selanjutnya saatnya untuk menambahkan

Digitalocean singapore, digitalocean try, digitalocean login, vultr vs digitalocean, digitalocean vps, vpn digitalocean, digitalocean promo, mikrotik chr digitalocean, minio digitalocean, digitalocean $100, cloud digitalocean, digitalocean