Kode Saldo Google Play Gratis 2020 Terbaru

Kak Her

Kode Saldo Google Play Gratis 2020 Terbaru – Kurangnya minat masyarakat untuk membeli aplikasi, barang, dan konten digital lainnya dari Google Play Store sebenarnya bukan karena harga yang ditawarkan terlalu tinggi. Kebanyakan orang tidak mau berbelanja karena harus menggunakan kartu kredit. Google sendiri telah memberikan kemudahan dalam cara berbelanja lainnya yaitu dengan bantuan sistem pulsa serta kode kupon.

Tahun lalu, Google mulai menjual kode kupon Google Play yang bisa dibeli di berbagai toko dan online. Dan kini, untuk semakin memudahkan pembeli kode kupon Google Playstore, Google menawarkan kupon denominasi terkecil yaitu Rp. 20.000 Dimana kupon bernama ini kini juga bisa dibeli melalui aplikasi Tokopedia maupun Go-JEK.

Kode Saldo Google Play Gratis 2020 Terbaru

Kode Saldo Google Play Gratis 2020 Terbaru

Melalui aplikasi ini, pengguna juga dapat membeli kupon dengan denominasi lebih tinggi yaitu Rp. 50.000 Rs.100.000 Rs.150.000 serta Rs. 500.000 Belinya cukup mudah. Pengguna aplikasi GO-JEK dapat memasukkan GO-Bills di menu aplikasi GO-JEK. lalu pilih Kode Kupon Google Play. Kemudian pilih kupon dengan nama yang ingin Anda beli. Pembayaran dilakukan dari saldo GO-Pay yang ada di akun pengguna GO-JEK.

Artikel Terkait

Bagikan: