Cara Mendapatkan Kode Redeem Google Play Gratis

Kak Rey

Cara Mendapatkan Kode Redeem Google Play Gratis – Kurangnya minat masyarakat untuk membeli aplikasi, produk, dan konten digital lainnya di Google Playstore sebenarnya bukan karena harga yang ditawarkan terlalu tinggi. Kebanyakan orang tidak mau berbelanja karena harus menggunakan kartu kredit. Google sendiri telah memberikan kemudahan dengan cara lain untuk membeli, terutama menggunakan sistem kartu kredit serta kode voucher.

Tahun lalu, Google mulai memasarkan kode diskon Google Play yang tersedia di berbagai mini market dan online. Dan kini, untuk memudahkan pembeli kode kupon Google Playstore, Google memberikan nilai minimum kupon yaitu Rp. 20000. Dimana nominal voucher ini kini juga bisa dibeli melalui aplikasi Tokopedia dan juga Go-JEK.

Cara Mendapatkan Kode Redeem Google Play Gratis

Cara Mendapatkan Kode Redeem Google Play Gratis

Melalui aplikasi ini, pengguna juga dapat membeli voucher dengan denominasi lebih tinggi yaitu Rp. 50.000, Rp. 100.000Rp. 150.000 dan juga Rp. 500000. Cara membelinya cukup mudah. Bagi pengguna aplikasi GO-JEK, pengguna dapat mengakses menu GO-Bills pada aplikasi GO-JEK. lalu pilih kode diskon Google Play. Kemudian pilih nominal voucher yang ingin dibeli. Pembayaran dilakukan dengan saldo GO-Pay akun GO-JEK pengguna.

Artikel Terkait

Bagikan: