Download Free Fire MB Kecil, Unduh Gratis Disini

Saat ini game Free Fire menjadi salah satu game yang populer di Indonesia. Namun, sayangnya file aplikasi yang berukuran besar membuat FF hanya bisa dimainkan secara optimal menggunakan smartphone dengan spesifikasi tertentu, sehingga banyak yang ingin download free Fire MB kecil.

Tentu saja semakin banyak orang akan tertarik dengan Free Fire. Namun, sebelum mendownload Anda juga perlu mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang didapatkan dengan aplikasi berukuran lebih kecil.

Download Free Fire MB Kecil

Jika Anda seorang pemain game Free Fire pasti sudah mengerti bahwa untuk bisa menyimpan game Free Fire dibutuhkan ruang penyimpanan yang tidak sedikit. Untuk versi update, saat ini cocok dipakai oleh smartphone dengan minimum RAM 3 GB.

Sebenarnya smartphone 2 GB juga masih bisa digunakan tetapi terkesan kurang nyaman dan dipaksakan. Oleh karena itu, Anda pasti menginginkan download Free Fire mb kecil. Apakah sebenarnya Free Fire dengan ukuran yang ringan memang ada?

Game Free Fire ukuran ringan memang ada walaupun ukurannya tidak sama dengan PUBG Lite dan hingga saat ini Free Fire belum mempunyai versi lainnya selain versi lite. Apabila Anda mau, Anda juga bisa menggunakan Free Fire apk mod.

Namun, hal yang perlu diperhatikan adalah aplikasi ini memiliki dampak atau resiko yang bisa berakibat buruk untuk kesejahteraan akun Free Fire.

Untuk langsung mendownload Free Fire dengan mb kecil berikut link yang bisa dipakai: https://drive.google.com/file/d/1GzIzkcRr7wGTTgyAfLLcpChsBXWaQ5VH/view.

Fitur Game Free Fire Lite MB Kecil

Sebelum Anda benar-benar mendownload Free Fire mb kecil, Anda harus tahu fitur apa saja yang tersedia dalam game tersebut. Hal tersebut sangat penting supaya Anda bisa mengetahui kenyataan dari ekspektasi yang diharapkan suatu aplikasi. Beberapa fitur dalam game Free Fire, yaitu:

  •         Tersedia dalam versi Android dan iPhone.
  •         Dapat dipakai oleh smartphone dengan kapasitas RAM yang rendah.
  •         File aplikasi Free Fire yang jauh lebih ringan.
  •         Dapat membeli skin maupun item lainnya,
  •         Tata cara permainan yang sama.
  •         Menghemat kuota walaupun tidak terlalu signifikan.
  •         Anti error dan lag.
  •         Grafik game yang lumayan bagus.
Sedang Trending :  4+ Cara Config Free Fire (Senjata, Baju, Parasut, Celana, Skin dll)

Apakah Game Free Fire MB kecil Hemat Kuota?

Salah satu alasan pemain mengincar download Free Fire mb kecil adalah untuk hemat kuota selain bisa dimainkan di smartphone dengan spesifikasi yang minim.

Berdasarkan para pengguna yang telah berpengalaman dalam menggunakan PUBG Lite, ternyata walaupun ukuran aplikasi game tersebut lebih kecil tetapi kuota yang dihabiskan tetap sama dan tidak ada perbedaan yang besar.

Apabila Anda ingin berhemat kuota, cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengurangi aktivitas bermain Free Fire. Anda juga bisa memainkannya saat memperoleh koneksi Wifi gratis.

Fakta Menarik Game Free Fire yang Perlu Diketahui

Bukan suatu rahasia bahwa saat ini game Free Fire menjadi game yang banyak diminati. Tidak hanya itu saja, banyaknya karakter dengan berbagai kemampuan juga menjadi daya tarik sendiri bagi para pemain. Berikut ini beberapa fakta menarik yang perlu diketahui mengenai game Free Fire, yaitu:

  1.   Awal mula game Free Fire

Seperti yang telah diketahui bahwa Free Fire adalah game yang dikeluarkan Garena. Namun, siapa sangka bahwa Free Fire tidak dibuat oleh Garena. Pembuat game Free Fire yang sebenarnya adalah 111 Dots Studio yang berasal dari Vietnam.

Namun, tentu saja peran Garena tidak bisa dikesampingkan, karena Garena yang membuat Free Fire bisa dikenal secara luas.

  1.   Free Fire hadir terlebih dahulu dibandingkan PUBG

Siapa yang tidak tahu PUBG? Ternyata, game PUBG diluncurkan setelah game Free Fire. Padahal banyak orang yang mengira sebaliknya. Tetapi, saat ini Free Fire pelan-pelan mulai menyusul kepopuleran game PUBG.

  1.   Free Fire dikenal ramah dengan smartphone berspesifikasi rendah

Bagi seorang gamers masalah spesifikasi smartphone yang kurang mendukung suatu game menjadi hal yang menyebalkan. Tetapi, game Free Fire ini bisa dijalankan menggunakan smartphone dengan spesifikasi rendah.

Sedang Trending :  5+ Cara Ngecit Free Fire Terbaru 2021 + Diamond FF

Tidak heran bahwa Free Fire mulai banyak dimainkan. Tidak hanya itu saja, kualitas grafik game Free Fire juga cenderung stabil saat dimainkan.

  1.   Free Fire merupakan game yang paling banyak didownload

Strategi Garena yang membuat Free Fire ditujukan untuk smartphone dengan spesifikasi rendah ternyata mendatangkan hasil yang bagus. Sejak game dirilis pada tahun 2017, game ini pelan-pelan mulai dikenal.

Selain itu, Free Fire juga sempat mendapatkan penghargaan dari iOS Store dan Google Play Store. Sampai bulan Agustus 2020 pemain aktif Free Fire berjumlah sampai 100 juta orang. Hal ini membuat Garena lebih optimis dalam menambah jumlah pemain game.

  1.   Game wajib untuk turnamen e-Sport

Hadirnya game Free Fire dalam pertandingan eSport menjadi salah satu bukti bahwa game Free Fire berhasil diterima oleh masyarakat dunia secara luas. Kebanyakan pemain Free Fire berasal dari Thailand dan Brazil.

Indonesia juga ikut memainkan game Free Fire di turnamen eSport. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemain Free Fire.

  1.   Menggunakan teknologi unity engine

Walaupun Free Fire dirancang untuk ramah dengan smartphone yang berspesifikasi rendah, namun kemampuan mesin tidak bisa diremehkan. Game Free Fire mengusung teknologi Unity Engine yang biasa dipakai dalam game legendaris.

Penggunaan game engine ini membuat frame rate grafik Free Fire lebih stabil dibandingkan PUBG.

  1.   Terdapat server lokal

Salah satu hal yang tidak disukai oleh pemain game battle royale yaitu tidak terdapatnya pilihan membuat server lokal. Hal ini membuat progress game menjadi lebih lambat dan sering terjadi crash.

Sedang Trending :  2 Cara Free Fire Auto Aim, Dijamin Ampuh 2021

Tetapi, hal ini tidak akan terjadi dalam game Free Fire. Free Fire menawarkan server lokal untuk para pemain Indonesia. Hal ini merupakan hal yang menguntungkan, karena Anda bisa bermain game Free Fire secara lancar dan tidak ada gangguan.

  1.   Ada zona UAV

Ciri khas dari game battle royale adalah adanya tokoh yang terjun dari ketinggian dan akhirnya mendarat ke tanah, hal ini juga berlaku untuk game Free Fire. Tetapi, proses landing di Free Fire menjadi lebih mudah karena fitur zona AUV.

Zona AUV adalah zona yang langsung muncul ketika pesawat membawa pemain terbang di udara.

  1.   Terdapat kontrol auto aim

Salah satu fitur menarik di Free Fire adalah adanya fitur auto aim. Apabila fitur auto aim diaktifkan, karakter bisa dikontrol lebih mudah dan gerakan menjadi lebih cepat. Selain itu, fitur kontrol juga membuat gerakan karakter ketika mengendarai kendaraan terasa lebih mulus.

Hal ini membuat para pemain game Free Fire merasa ketagihan dan bisa dibandingkan dengan game PUBG.

  1. Free Fire Max dengan kualitas grafik yang lebih smooth

Garena membuat keputusan yang cukup mengejutkan dengan membuat Free Fire Max. Free Fire Max diklaim memiliki kualitas grafik yang lebih smooth. Namun, tentu saja Free Fire Max memiliki ukuran yang lebih besar dan memakan daya baterai lebih cepat.

Garena akan menghadirkan Free Fire Max secara terpisah. Sehingga, para pemain dihadapkan dengan pilihan yang beragam.

Kini Anda telah mengetahui cara download Free Fire mb kecil dengan kelebihan dan kekurangan yang akan didapatkan. Bermain game Free Fire memang menyenangkan, apalagi jika bermain bersama teman-teman yang memiliki kemampuan hebat.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.