2 Cara Free Fire Auto Aim, Dijamin Ampuh 2021

Anda mungkin sudah tahu bahwa Free Fire adalah game battle royal yang diminati kaum milenial. Tercatat ada 100 juta lebih pengguna, sehingga tak heran jika banyak fitur menarik yang terus diperbarui. Namun sebagai seorang player, Anda harus tahu bagaimana cara Free Fire auto aim.

Baca Juga : Cara Ngecit Free Fire Paling Ampuh Auto WIN 2021

Hal ini dikarenakan, Anda harus memberikan aim kepada musuh agar ia lebih mudah untuk dibunuh. Jadi Anda bisa memenangkan pertandingan. Penasaran kan bagaimana caranya? Yuk langsung aja cek infonya di bawah ini.

2 Cara Free Fire Auto Aim, Dijamin Ampuh

Tahukah Anda jika semua senjata yang ada di game Free Fire ini benar-benar seperti asli. Mulai dari Red Dot hingga Scope 4x. Masing-masing memiliki reoil dan besar kecilnya berbeda antara satu senjata dengan yang lainnya.

Apabila Anda ingin memenangkan pertandingan maka harus membidik musuh dengan tepat. Namun tak semua orang bisa demikian. Oleh karena itu agar mendapatkan headshot maka Anda bisa setting auto aim. Untuk pengaturannya, simak penjelasannya di bawah ya!

  1. Seting Sensivitas Free Fire Terbaru

Pertama kali yang harus Anda lakukan agar mendapatkan auto aim maka harus mengatur tingkat sensivitas yang ada di dalam aplikasi game Free Fire. Caranya cukup mudah Anda hanya tinggal mengklik ikon roda atau gear di pojok kanan atas.

Anda bisa mengubah masing-masing menu dalam pengaturannya seperti di bawah ini:

  • Lihat sekeliling, Anda bisa mengaturnya berada di angka 35.
  • AWM Scope, apabila sudah ada scope 4x maka atur di angka 3.
  • Red Dot Sight, atur di angka maksimal 55.
  • 4x scope Anda cukup mengaturnya di angka 6.
  • 2x scope berada di angka 70.
Sedang Trending :  Buruan Klaim Kode Redeem FF Hari Ini, Dapatkan Hadiah Menarik

Jadi ini dia cara Free Fire auto aim dengan mengatur tingkat sensitivitasnya. Anda harus melakukannya dengan benar agar mendapatkan headshot, membunuh musuh dan memenangkan pertandingan.

  1. Setting Kontrol Free Fire Terbaru

Nah selain mengatur sensivitas, Anda juga bisa mengatur kontrol Free Fire. Usahakan untuk menggunakan rumus di bawah ini ya!

  • Perisai bidik, pilihlah yang default.
  • Regular effect, sebaiknya Anda memilih yang klasik saja.
  • Tombol tembak kiri, pilihlah hanya scope.
  • Off kan auto loot.
  • Off kan quick weapon switch.
  • On kan quick reload.
  • On kan meluncur otomatis.
  • AWM sniping, tekan untuk scope.
  • Kontrol kendaraan, pilihlah yang dua tangan.
  • Terakhir, safezone hints Anda harus memilih yang simple.

Beberapa cara Free Fire auto aim di atas diharapkan agar Anda bisa memenangkan pertandingan dengan lebih mudah. Namun harus ingat-ingat yang terpenting Anda bisa membalas apa yang dilakukan oleh musuh dan hanya bisa dilakukan dengan jika sudah mendapatkan headshot.

Lalu pertanyaan yang paling sering diajukan adalah, kira-kira bagaimana sih cara meningkatkan akurasi aim? Mengingat keberadaannya memang sangat penting. Yuk lanjut ke pembahasan berikutnya ya!

Cara Meningkatkan Akurasi Aim

Akurasi memang sangat penting karena jika Anda tidak meningkatkannya maka musuh akan mengambil alih permainan dan menjadi sulit dibunuh. Oleh karena itu, sebelum Anda kerepotan, maka simak cara meningkatkan akurasi aim di bawah ini:

  1. Ketahui Apa Senjata yang Anda Gunakan

Pertama kali yang harus Anda lakukan sebelum menembak atau ingin memberikan aim kepada musuh, maka harus tahu jenis senjata apa sih yang sedang digunakan.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa antara satu dengan yang lainnya memberikan aim yang berbeda. Jadi Anda harus memperhatikannya dengan sebaik mungkin.

  1. Mensetting Sensitivitas

Nah kalau yang poin kedua ini adalah salah satu cara Free Fire auto aim yang sudah dijelaskan sebelumnya. Cara ini memang dianggap paling ampuh dan baik. Jadi jika Anda tidak bisa menembak dengan tepat jangan buru-buru salahkan senjatanya ya.

Sedang Trending :  4+ Cara Download Minecraft Gratis Terbaru 2021

Bisa jadi sensitivitasnya memang tidak sesuai dan perlu diatur ulang. Silahkan dicoba mulai dari sekarang agar kemampuan bermain semakin meningkat. Sampai sini bisa dipahami kan?

  1. Menggunakan Attachment Scope

Apabila Anda menginginkan aim yang bagus, maka usahakan menyertainya dengan scope. Cara ini membuat Anda lebih mudah dalam mengarahkan tembakan pada musuh. Jadi Anda bisa mencoba attachment red dot sight sekarang juga.

Red dot sight merupakan item scope yang memiliki kemampuan cukup bagus, khususnya menembak dalam jarak dekat.

  1. Usahakan Mengincar Bagian Kepala Musuh

Layaknya manusia, apabila yang sakit adalah di bagian kepala maka semua anggota tubuh tidak berfungsi lagi. Hal ini juga berlaku ketika Anda memainkan game Free Fire ini.  Anda bisa memberikan damage headshot kepada musuh.

Tujuannya agar lebih mudah untuk dibunuh, mematikan dan cukup besar. Namun ingat ya peran auto aim memang sangat dibutuhkan dalam hal ini. Jadi Anda bisa dengan gampang membunuh seorang musuh.

  1. Bermain Melalui PC

Cara meningkatkan akurasi aim selanjutnya adalah dengan bermain lewat PC atau laptop. Namun Anda tetap harus menggunakan emulator terbaik agar memperlancar jalannya permainan. Cara ini juga membantu Anda agar auto aim.

Jadi pernyataan tentang game yang bisa dimainkan lewat PC maka ia akan mendapatkan tempat di smartphone baik android atau iphone memang benar adanya.

  1. Menembak dengan Mengeker Aim Keatas

Cara yang keenam ini memang paling banyak dilakukan oleh masyarakat karena membuatnya lebih sering melakukan headshot dalam sebuah pertandingan. Kelihatannya memang cukup mudah, namun apabila dipraktekkan perlu latihan yang cukup lama.

Sedang Trending :  8+ Cara Setting Grafik PUBG Mobile Jadi Ultra HD 2021

Tidak bisa satu atau dua kali pertandingan saja. Perlu latihan yang intens dan apabila sudah terbiasa maka lama-kelamaan akan santai melakukannya. Jangan lupa juga untuk menerapkan cara Free Fire auto aim di atas juga sebelum melakukan ini.

  1. Jangan Terburu-Buru Menembak

Apabila Anda ingin menembak, maka lakukan secara perlahan jangan ditekan lama-lamas agar peluru tidak menyebar dan aim yang diberikan menjadi baik. Contohnya saja Anda sudah melakukan aim dengan sempurna namun malah menekan tombol terlalu lama.

Nah pastinya peluru tersebut akan menjadi tak terkendali dan lebih sulit diarahkan agar tepat mengenai musuh.

  1. Menggunakan Senjata Sniper

Sniper adalah sebuah senjata dalam permainan Free Fire. Ia memiliki kemampuan tembakan yang cukup jauh. Jadi Anda wajib mencoba yang terbaik dan mematikan. Tentunya apabila diarahkan ke musuh maka akan memberikan damage yang besar.

Selain itu aim yang diberikan oleh senjata sniper sangat mudah untuk diarahkan, bahkan tepat ke kepala musuh.

  1. Tetap Fokus

Salah satu kunci keberhasilan dalam bermain game Free Fire ini adalah fokus, karena jika tidak maka performa bermain menjadi tak beraturan hingga pada akhirnya kalah dalam pertandingan.

Sebelum Anda meningkatkan akurasi terlebih dahulu harus melakukan cara Free Fire auto aim yang sudah dijelaskan di atas agar mengasah skill dan menang dalam pertandingan ini. Jangan sampai salah ya dan tetap selalu waspada, selamat mencoba.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.