4+ Cara Config Free Fire (Senjata, Baju, Parasut, Celana, Skin dll)

Kak Her

cara config free fire
cara config free fire

cara config free fire (Senjata, Baju, Parasut, Celana, Skin dll) Bermain semua game, khususnya Free Fire pastinya akan semakin seru apabila memiliki senjata dan skin yang diinginkan. Sayangnya untuk mendapatkannya diperlukan diamond yang tidak sedikit.

Tenang, semua itu bisa diakali dengan cara config free fire. Jadi Anda bisa dengan mudah mendapatkan skin, baju, parasut dan lain-lain secara gratis .

Selain itu dijamin anti lag dan auto headshot. Bagi Anda yang ingin Free Fire config maka membaca penjelasan di bawah ini dari awal hingga akhir adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga : Berikut ini Trik Ngecit Free Fire Paling Ampuh dan Keren 2021

Apa Itu Config?

Sebelum membahas lebih jauh Anda harus tahu apa itu config. Secara singkat memakai config memang sangat menguntungkan para pemain karena bisa mendapatkan skin yang disukai.

Arti dari config sendiri adalah Configuration yang merupakan sebuah file untuk dijadikan perancang dalam sebuah game Free Fire. Anda bisa memilih aneka jenis config, baik itu skin, senjata secara gratis atau versi pro.

Anda bisa menggunakan salah satu atau semuanya yang ingin dipakai ketika bermain Free Fire. Cara penggunaannya sangat simpel dan mudah karena tidak membutuhkan rooting yang merusak ponsel. Beberapa config sangat support untuk hp Vivo, Lenovo, Honor, Oppo dan lain sebagainya.

Apabila config Free Fire memiliki ukuran yang cukup kecill dan versinya rendah maka sangat cocok bagi pengguna android kalangan menengah ke bawah. Bagaimana apakah Anda sudah memahami apa itu config? Jika sudah bagaimana cara config free fire?

Bagaimana cara config free fire?

Sebenarnya config Free Fire bisa Anda dapatkan di website manapun yang menyediakannya. Namun pastikan Anda tetap berhati-hati jika suatu saat ada pemungutan biaya atau pembobolan akun. Jangan pernah memberikan informasi yang bersifat rahasia ya.

Nah berikut ini ada beberapa nama config untuk Anda, bisa didownload dan dipasang ke perangkat masing-masing.

1. Download Config FF Skin Senjata

Mempunyai senjata dalam sebuah game memang diidamkan semua orang karena menambah keberanian, mental dan bangga ketika memiliki sebuah senjata. Tidak hanya itu Anda juga bisa membuat bahkan menambahkan damage yang kura dan rate of fire.
Jadi tak heran jika banyak yang mengidamkan senjata dan ingin mendapatkannya secara gratis. Ini dia langkah-langkah yang harus diikuti:

– Pastikan Anda berada di sinyal internet yang stabil.
– Silahkan download config FF senjata pada browser Anda dan tunggu prosesnya hingga selesai.
– Setelah itu, Anda bisa langsung mendownload aplikasi Zarchiver juga di play store.
– Jika sudah, silahkan lanjut untuk melakukan ekstrak file config skin senjata yang sudah d idownload tadi ke dalam aplikasi Zarchiver.
– Silahkan salin atau copy kemudian paste ke folder yang ada di penyimpanan interna Anda. biasanya ada di storage-android-data-com.dts.freefireth.
– Apabila Anda sudah menekan OK atau ya silahkan masuk ke aplikasi game Free Gire masing-masing dan Anda sudah berhasil mendapatkan senjata yang diinginkan secara gratis.

Bagaimana cara config free fire senjata di atas cukup mudah bukan? Anda bisa mempraktekkannya mulai dari sekarang.

2. Download Config Baju, Parasut, Celana

Senjata saja tidaklah cukup Anda harus memilih skin baju, parasut dan celana secara gratis juga. Caranya hampir sama dengan poin sebelumnya, Anda bisa mendownload di website yang memberikannya secara gratisan.

Nah untuk cara pasangnya Anda bisa mengikuti beberapa poin di bawah ini ya, jangan sampai ada yang terlewat:

– Silahkan cek koneksi Anda apakah sudah berhasil atau belum.
– Apabila sudah selesai mendownload maka bisa langsung membuka aplikasi Zarchiver (iya, sama seperti poin sebelumnya).
– Anda bisa langsung mengekstrak file Config FF baju, parasut dan celana dalam aplikasi Zarchiver.
– Silahkan copy file dan buka memori internal smartphone Anda masing-masing.
– Cari android dan pilih file com.dts.freefireth.
– Lanjut buka folder filesdan klik contentcache.
– Anda sudah bisa membuka folder optimal kemudian klik android dan mempastenya ke dalam folder gameassetsbundles.
– Nah apabila sudah berhasil, maka Anda bisa langsung masuk ke aplikasi game Free Fire dan menikmati skin baju, parasut dan celana secara Cuma-Cuma.

Bagaimana apakah langkah-langkah di atas sudah bisa dipahami? Jika sudah, maka tunggu apalagi? Segera ikuti dan buktikan keampuhannya. Semoga berhasil ya, karena jika berhasil maka Anda akan mendapatkan perlengkapan baju, parasut dan celana secara gratis.

3. Download Config FF Diamond

Nah setelah mendapatkan diamond dan all skin free fire, maka Anda juga bisa mencoba cara config free fire untuk diamond. Sekali lagi caranya tetap sama, Anda hanya tinggal mengetikkan “config diamond” di browser masing-masing kemudian mengikuti langkah ini:

– Pastikan Anda berada di daerah dengan sinyal yang stabil.
– Pastikan juga Anda memiliki aplikasi Zarchiver.
– Apabila semuanya sudah didownload di smartphone masin-masing silahkan langsung ekstrak file config diamond yang sudah dimiliki.
– Buka folder penyimpanan internal dan mencari di android-data-com.dts.freefireth.
– Kemudian apabila Anda sudah menemukannya, masuk ke folder files-contentcache-optional-andorid-gameassetbundels.
– Silahkan paste file yang sudah diekstrak tadi di folder tersebut.
– Apabila Anda sudah melakukan langkah-langkah di atas, maka langsung masuk saja ke akun game masing-masing dan secara otomatis diamond sudah berhasil ditambahkan.
– Misi selesai dan lanjutkan permainan.

Tentunya apabila Anda melakukan langkah-langkah di atas dengan runtut, maka keberhasilan mendapatkan diamond akan semakin besar. Jika sudah, maka Anda bisa membeli skin yang diinginkan lainnya menggunakan diamond tersebut.

Pastinya akan semakin menunjang penampilan dan Anda berkesempatan besar untuk meningkatkan skill bermain di game Free Fire ini. Bagaimana apakah sampai sini sudah bisa dipahami?

4. Download Config FF Anti Lag

Terakhir, Anda bisa mendownload config FF Anti lag agar permainan tetap berjalan mulus dari awal hingga akhir, walaupun spesifikasi smartphone Anda sudah tinggi dan berada di koneksi internet yang stabil.

Caranya hampir sama dengan sebelumnya, yaitu:

– Silahkan download config anti lag pada website yang ada di internet.
– Silahkan download juga aplikasi Zarchiver yang ada di play store.
– Silahkan ekstrak file config anti lag yang sudah didownload sebelumnya.
– Salin file yang sudah diekstrak tadi.
– Buka folder penyimpanan internal dan buka android-data-com.dts.freefireth.
– Buka folder files dan contentcache-optimal-android.
– Silahkan paste file ke folder gamesassetbundle.
– Apabila Anda sudah berhasil melakukan langkah-langkah di atas maka silahkan masuk ke akun Free Fire masing-masing dan lanjutkan permainan. Dijamin deh anti lag dan lancar dari awal hingga akhir. Jadi selamat mencoba ya!

Bagaimana apakah Anda sudah mengerti dan memahami langkah-langkah untuk mendownload dan memasang config baik diamond, baju, parasut, skin, dan anti lag di atas?

Jika belum silahkan pahami cara config free fire di atas lagi dan lagi, jika sudah silahkan praktekkan di smartphone dan akun Free Fire masing-masing. Jangan menyerah untuk mencoba dan semoga berhasil ya!

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar