Kode Bendera Indonesia FF Terbaru 2021 + Cara Pasangnya

Kak Her

kode bendera indonesia ff
kode bendera indonesia ff

Kode Bendera Indonesia FF – Jika Anda termasuk salah satu orang yang mengikuti info terkini mengenai game pasti sudah tidak asing dengan game Free Fire. FF terkenal di kalangan gamers dalam negeri maupun luar negeri. Untuk mempercantik tampilan akun, Anda bisa menggunakan kode bendera Indonesia FF.

Penambahan bendera Indonesia pada akun akan membuat akun FF Anda terlihat lebih indah dan lengkap. Selain itu, pasti para pemain luar akan sadar bahwa Indonesia memiliki banyak pro player.

Berikut ini Kode Bendera Indonesia FF Terkeren

Bagi Anda yang ingin membuat bendera Indonesia atau bendera merah putih di Free Fire, Anda memerlukan kode untuk menggunakannya. Terdapat dua versi bendera Indonesia, yaitu versi pendek dan panjang. Berikut kode bendera Indonesia FF yang dapat dipakai, yaitu:

  1. Kode bendera Indonesia Free Fire versi pendek

[b][i] [FF0000]▓▓▓ [FFFFFF]▓▓▓

  1. Kode bendera Indonesia Free Fire versi panjang

[b][i] [FF0000]▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓ [FFFFFF]▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓

Kode bendera tersebut memang tidak bisa diketik dengan keyboard, sehingga Anda perlu meng-copy kode dan mempaste ke bagian profil akun Free Fire.

Cara Memasang Bendera Indonesia di Free Fire

Jika Anda ingin menambahkan bendera Indonesia di profil Free Fire, Anda tidak perlu bingung karena caranya cukup mudah. Berikut ini langkah-langkah untuk memasang bendera Indonesia di Free Fire, yaitu:

  •   Pertama, langkah yang harus dilakukan adalah copy kode bendera terlebih dahulu. Gunakan kode bendera versi panjang jika Anda ingin memasang bendera Indonesia versi panjang, begitu juga untuk bendera merah putih versi pendek.
  •   Selanjutnya, pilih menu Profil akun Free Fire pada akun Anda.
  •   Setelah itu klik icon Edit yang berada di bagian pojok kiri kotak profil Anda.
  •   Lalu, pilih Edit Signature.
  •   Pada kolom Signature Anda tinggal memasukkan kode yang sudah dicopy sebelumnya.
  •   Jika sudah berhasil di paste, tutup kotak profil dan lihat hasilnya.
  •   Buka profil dan Anda akan melihat bendera Indonesia yang sudah berhasil terpasang.

Kegunaan Memasang Bendera Indonesia di Free Fire

Memasang bendera Indonesia di Free Fire memiliki beberapa kegunaan. Beberapa kegunaan yang perlu Anda ketahui adalah:

  •   Sebagai identitas bangsa.
  •   Menunjukkan bahwa ada banyak pro player Free Fire yang berasal dari Indonesia dan layak untuk diperhitungkan.
  •   Menunjukan rasa nasionalis kepada dunia internasional.

Kode Bio Free Fire Pangkat Rank

Tidak hanya memasang bendera saja, Anda juga dapat memilih warna badge serta memasang pangkat rank di akun Free Fire. Dalam game Free Fire terdapat pangkat atau yang dikenal sebagai rank, mulai dari Bronze hingga Grand Master.

Umumnya, player pemula atau bot memiliki rank terendah sementara kumpulan pro player memiliki rank yang tinggi. Setiap season rank tersebut akan berganti, misalnya kembali ke awal. Namun, jika Anda menggunakan kode bio pangkat Anda bisa memasangkannya ke dalam bio Free Fire.

Mungkin Anda sudah tertarik untuk memasang kode bio, namun masih ragu apakah kode bio Free Fire tersebut aman digunakan atau tidak? Memasang script memang tidak diperbolehkan dalam game, namun untuk script kode bio game Free Fire hadir dari pihak Garena resmi.

Oleh karena itu, memasang kode di akun game Free Fire adalah tindakan yang aman dilakukan.

Kelebihan Menggunakan Kode Bio Pangkat Rank di Kaun Free Fire

Salah satu kegunaan memasang kode bio rank Free Fire adalah membuat orang lain menilai bahwa Anda adalah seorang pro player yang sudah berhasil melewati tingkatan rank.

Level rank dalam game Free Fire sendiri ada beberapa macam, yaitu basic, bronze, silver, gold, platinum, diamond, master, serta yang paling tertinggi adalah grand master. Tingkatan tersebut juga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung dari pihak pengembang.

Jika menggunakan kode rank, akun Free Fire Anda akan terlihat lebih keren dan bisa dijual mahal.

Kode Bio Pangkat Rank Free Fire

Terdapat sebuah kode khusus yang perlu dimasukkan ke dalam settingan akun FF jika Anda ingin memasang pangkat rank di bio Free Fire. Berikut adalah kode yang Anda perlukan: °° [BUGFFRank] [FFFFOO]ΛΛΛ*[all-rank].

Berbeda dengan kode bendera Indonesia FF, kode khusus tersebut bisa memunculkan pangkat rank Free Fire. Tampilan bio akun Free Fire milik Anda akan terlihat lebih menarik dan keren.

Tampilan bio juga akan menjadi lebih lengkap disertai dengan bendera Indonesia dan warna badge akan terlihat sangat sempurna. Berikut ini tutorial untuk memasang kode bio rank Free Fire:

  •   Tahap pertama yang harus dilakukan adalah copy kode Free Fire bio pangkat seperti yang tertera di bagian atas.
  •   Selanjutnya, buka aplikasi game Free Fire di perangkat Anda.
  •   Masuk ke bagian profil akun milik Anda.
  •   Lalu pilih opsi Edit yang digambarkan dengan logo pensil letaknya di bagian pojok kanan atas tampilan.
  •   Cari kolom dengan tulisan Signature.
  •   Selanjutnya, paste kode yang sudah dicopy sebelumnya ke dalam kolom signature.
  •   Selanjutnya, klik silang dan silahkan cek bagian profil akun milik Anda maka akan muncul tingkatan rank yang telah berhasil Anda lewati.

Ternyata, cara pemasangan kode bio pangkat rank Free Fire tidak sulit. Penggunaan kode rank dan bendera sangat disarankan bagi Anda untuk membuat tampilan bio akun menjadi lebih keren lagi.

Mengenal Game Free Fire

Free Fire merupakan sebuah game yang tengah populer saat ini bergenre survival. Pada dasarnya game Free Fire mengharuskan pemain untuk menyerang pemain lain supaya dapat bertahan sampai memenangkan permainan tersebut.

Jika Anda merupakan seorang pemain baru maka Anda harus tahu bahwa ada tiga macam mode yang bisa dimainkan. Mode solo merupakan mode yang bisa dimainkan oleh satu pemain yang bertujuan untuk membunuh 49 pemain lainnya supaya bisa memenangkan permainan.

Kedua, mode duo yaitu dalam satu tim pemain bisa menyembuhkan pemain lainnya yang sedang jatuh. Mode ini bisa dimainkan oleh dua orang dan terdapat total 25 tim di dalamnya. Terakhir, mode squad yaitu tim yang beranggotakan 4 orang pemain.

Dalam satu tim, pemain dapat menyembuhkan pemain lainnya yang sedang jatuh. Jumlah tim dalam mode squad ada 13 tim dengan total pemain yaitu 52 pemain. Perlu Anda ketahui bahwa game Free Fire menjadi salah satu game yang dimainkan oleh banyak orang.

Game ini sudah didownload oleh 100 juta orang lebih di Android. Salah satu alasan mengapa game Free Fire diminati oleh banyak orang adalah Game Free Fire ini bisa dimainkan menggunakan smartphone dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi.

Selain itu, ukuran game juga hanya sekitar 600 MB. Banyaknya orang yang meminati game Free Fire memberikan dampak positif untuk komunitas.

Komunitas Free Fire sering mengadakan event atau perlombaan dengan tujuan untuk memperkuat kekompakan pemain yang tergabung dalam komunitas.

Bahkan, pemain Indonesia juga pernah memenangkan kejuaraan dunia FF sekaligus membuktikan bahwa Free Fire bukanlah game kelas rendahan.

 

Jika selama ini Anda tidak pernah mencoba menghias bio akun maka saat ini adalah waktunya. Anda bisa menambahkan bendera menggunakan kode bendera Indonesia FF. Tambahan bendera Indonesia akan membuat akun Anda terlihat lebih menarik, keren, dan lengkap.

 

 

 

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar