Jasa Kirim Uang Terdekat

Kak Anita

Jasa Kirim Uang Terdekat – Remitansi dari Malaysia ke Indonesia biasanya ditangani oleh Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Mereka bekerja di Malaysia dan sebagian besar pendapatannya pasti akan masuk ke keluarga Indonesia untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Meskipun mengirim uang adalah cara yang rumit di masa lalu, kini menjadi lebih mudah berkat perkembangan teknologi. Untuk mengirim uang ke Indonesia, Anda hanya membutuhkan smartphone atau laptop dan koneksi internet. Lantas bagaimana cara mengirim uang dari Malaysia ke Indonesia? Lihat langkah selanjutnya.

Salah satu praktik yang tidak bisa dianggap enteng adalah Kelola. Meski tergolong baru, Kelola memiliki fasilitas yang mudah untuk mengirim uang dari Malaysia ke Indonesia. Jika kedua aplikasi di atas terbatas pada tempat penerimaan uang yang masih belum cukup untuk akses ke pelosok, Qelola tidak membutuhkannya. Kelola telah bekerja sama dengan beberapa bank yang banyak digunakan masyarakat Indonesia, salah satunya BNI. Tentu saja, angka ini lebih tinggi dari Western Union atau Eremit untuk menarik uang yang masuk ke Indonesia dari ATM terdekat. Tonton video “Cara Mudah Transfer Uang dari Malaysia ke Indonesia” dengan Aplikasi Qelola di bawah ini:

Jasa Kirim Uang Terdekat

Jasa Kirim Uang Terdekat

Mengirim uang dari Malaysia ke Indonesia semakin mudah dengan Kelola. Untuk mengetahui fitur apa saja yang ditawarkan Qelola saat ini, kunjungi langsung websitenya di sini. Jadi jangan lupa download aplikasi Qelola dan rasakan sendiri berbagai keuntungannya. Butuh layanan transfer uang di dekat Anda? Sekarang transfer uang dilakukan lebih dekat ke rumah. Tidak perlu pergi ke ATM atau cabang bank jarak jauh karena pengiriman uang tersedia dari warung terdekat. Kunjungi cabang Mitra Buklapak terdekat dan gunakan fitur Wire Transfer untuk mentransfer uang. Anda dapat mengirim uang ke mana saja, bahkan jika Anda tidak memiliki rekening bank sebelumnya.

Artikel Terkait

Bagikan: