Jasa Pengiriman Barang Area Semarang

Kak Her

Jasa Pengiriman Barang Area Semarang – 0821-1221-2568 | Jasa Ekspedisi Semarang Medan Termurah dan Terpercaya. Expedisi Semarang Medan RIS Cargo murah, aman dan terpercaya solusinya! RIS Kargo menyediakan jasa pengiriman barang untuk pengiriman kemasan dan kendaraan bermotor dengan rute dari Semarang ke Medan. RIS Kargo menawarkan pengiriman barang dan paket untuk partai besar maupun kecil dengan sistem kiloan, sewa kubus dan truk melalui jalur darat. Ongkos kirim termurah kami di Semarang hanya Rp. 4.000,-/Kg dengan pemberangkatan setiap hari, untuk informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami.

Selain layanan pengiriman Semarang, RIS Cargo juga menyediakan layanan pengiriman ke kota dan wilayah lain di Sumatera Utara, antara lain Tebing Tinggi, Tanjungbalai, Sibolga, Pematangsiantar, Padang Sidempuan, Gunung Sitoli, Binjai, Toba, Tarutung, Pandan, Sipirok, Raya , Sei lelet , Pangururan, Salak, Gunung Tua, Sibuhuan, Lotu, Panyabungan, Stabat, Aek Kanopan, Kota Pinang, Rantau Prapat, Kabanjahe, Dolok Sanggul, Lubuk Pakam, Sidikalang, Limapuluh, Kisaran.

Jasa Pengiriman Barang Area Semarang

Jasa Pengiriman Barang Area Semarang

Berapa ongkos kirim di Samrang Medan? Anda ingin mengetahui tarif perjalanan dari Semarang ke Medan! Di bawah ini adalah tabel biaya transportasi dari Semarang ke Medan dan kota-kota lain di wilayah Sumatera Utara.

Artikel Terkait

Bagikan: