8 Rekomendasi Asuransi Jiwa Syariah

8 Rekomendasi Asuransi Jiwa Syariah – Asuransi jiwa syariah adalah jenis asuransi jiwa yang berbasis syariat islam pada operasionalnya. Jenis asuransi ini didasari oleh prinsip tolong menolong antara sesama peserta.

Tolong menolong tersebut melalui pengumpulan dana kontribusi peserta pada Dana Tabarru. Nah, jika anda tertarik untuk membeli polis asuransi jiwa syariah. Berikut adalah rekomendasi asuransi jiwa syariah.

8 Rekomendasi Asuransi Jiwa Syariah

Asuransi Jiwa JMA Syariah

Asuransi JMA Syariah memberikan 5 plan kepada peserta asuransi yaitu JMA ilma, JMA Mumtaza, JMA Asyifa, JMA Salama, dan JMA Aghnia. Produk JMA Ilma memberikan manfaat berupa santunan meninggal dunia dalam bentuk dana pendidikan.

JMA mumtaza merupakan asuransi jiwa sekaligus tabungan hari tua. Kemudian JMA Asyifa berupa manfaat asuransi jiwa plus kesehatan.

JMA Salama manfaatnya berupa santunan meninggal dunia hingga Rp 10 juta. Serta JMA Aghnia memberikan manfaat hidup artinya apabila nasabah hidup hingga polis berakhir dana akan diberikan sebagai dana investasi.

Sedang Trending :  Alasan-alasan Gagalnya Proses Claim Asuransi

AIA Syariah

AIA syariah dalam produknya yaitu AIA Sakinah Assurance menawarkan produk asuransi jiwa syariah dengan manfaat santunan meninggal dunia dan surplus underwriting.Masa pertanggungan asuransi ini selama 70 tahun dan dapat diperpanjang hingga 80 tahun.

Amanah Githa

Perusahan PT Asuransi Jiwa Syariah Amanah Githa menghadirkan produk asuransi syariah unit link yaitu Amar Invest Link. Dalam produknya tersebut, Amanah Githa menawarkan manfaat santunan meninggal dunia dan dana investasi. Masa pertanggungan pada produk ini yaitu selama 70 tahun.

Generali Syariah

Generali Indonesia menawarkan produk Generali syariah dengan polis iSALAAM. Polis tersebut memberikan manfaat santunan meninggal dunia mencapai Rp 100 juta. Masa pertanggungan Generali Syariah selama 99 tahun.

Sedang Trending :  Produk Asuransi Jiwa Ciputra Life

Apabila peserta asuransi Generali Syariah masih hidup hingga melebihi usia 99 tahun maka akan mendapatkan manfaat berkah 99. Keunggulan dari polis iSALAAM adalah premi yang dibayarkan tergolong murah dan terjangkau.

BNI Life Syariah

BNI Life Syariah tidak kalah unggul dalam menawarkan produk asuransi syariah. Salah satu produknya yaitu Blife Ekawarsa Syariah. Polis ini merupakan produk asuransi jiwa syariah murni tanpa adanya investasi. Pembayaran premi dilakukan sekali untuk masa polis 1 tahun.

Manulife

Manulife memang salah satu perusahaan asuransi unggulan di Indonesia. Melalui Manulife syariah, perusahaan ini menghadirkan produk asuransi jiwa syariah MiSmart Insurance Solution Syariah.

Produk ini menawarkan manfaat meninggal dunia, surplus underwriting, asuransi kesehatan, dan perpanjangan polis hingga usia peserta asuransi mencapai 110 tahun.Terdapat juga loyalty bonus yang diberikan sebesar 50% pada tahun ke-10 serta 700% pada akhir polis ke-25.

Sedang Trending :  4 Rekomendasi Bisnis Kecil-Kecilan Di Tahun 2022

Asuransi Syariah Axa Mandiri

Rekomendasi asuransi jiwa syariah berikutnya yaitu Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah dari Asuransi Syariah Axa Mandiri. Polis ini menawarkan manfaat berupa santunan meninggall dunia, nilai tunai investasi, manfaat ujrah akuisisi pada tahun pertama, perpanjangan polis hingga 100 tahun, dan manfaat loyalty.

Asuransi Jiwa Takaful Keluarga

Asuransi jiwa Takaful Keluarga menawarkan beragam produk asuransi jiwa syariah salah satunya polis Al Khairat Individu. Takaful Keluarga menawarkan manfaat uang santunan meninggal dunia sebesar 100% apabila nasabah meninggal dunia yang disebabkan oleh kecelakaan atau bukan.

Dana Kontribusi asuransi jiwa Al Khairat Indvidu sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp250 ribu pertahunnya. Dengan dana kontribusi yang terjangkau memungkin semua orang dapat membeli polis asuransi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.