Produk Asuransi Syariah Takaful Keluarga

Produk Asuransi Syariah Takaful Keluarga – Dari segi operasionalnya, perusahaan asuransi terbagi 2 jenis yaitu perusahaan asuransi konvensional dan perusahaan asuransi syariah. Dalam artikel ini, kita akan membahas produk salah satu asuransi syariah terbaik di Indonesia yaitu Takaful Keluarga.

Takaful keluarga merupakan pelopor perusahaan asuransi jiwa syariah di Indonesia. Perusahaan ini sudah bergerak sejak tahun 1994 dan telah melayani banyak masyarakat Indonesia.

Perusahaan ini menawarkan produk asuransi syariah yang lengkap. Mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, perencanaan hari tua dan investasi. Selain itu Takaful Keluarga juga telah mengantongi sertifikat ISO 9001:2008 dari Det Norske Veritas (DNV) Norwegia.

Takaful juga terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta lisensi Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) dan Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (AASI). Dengan pengalamannya selama 20 tahun lebih dalam bidang asuransi syariah. Takaful keluarga tidak perlu diragukan lagi. Berikut 3 produk asuransi syariah Takaful Keluarga.

Sedang Trending :  Asuransi Umum Adalah Salah Satu Jenis Asuransi

Produk Asuransi Syariah Takaful Keluarga

Takaful Personal

Takaful Personal adalah produk asuransi syariah Takaful Keluarga yang menjamin dan memberikan proteksi atas risiko yang terjadi khusus untuk individu atau perorangan. Takaful personal meliputi produk sebagai berikut.

Takaful Dana Pendidikan (Proteksi berupa dana pendidikan dengan manfaat dana pendidikan serta dana santunan bila sang buah hati wafat)

Takafulink Salam (Proteksi terhadap biaya kesehatan sampai dengan usia 80 tahun dan manfaat dana investasi)

Takafulink Salam Cendikia (Proteksi berupa dana pendidikan dari TK sampai kuliah serta biaya kesehatan anak dan dana investasi)

Takafulink Salam Ziarah Baitullah (Perencanaan biaya perjalanan ibadah haji atau umrah, asuransi jiwa, manfaat santunan biaya kesehatan, dan dana investasi)

Takafulink Salam Wakaf (manfaat perlindungan berbagai risiko sampai usia 80 tahun, manfaat wakaf, dan dana investasi)

Sedang Trending :  Tips Membeli Asuransi Motor, Penting Diperhatikan

Takafulink Salam Community (manfaat perlindungan atas risiko hidup dan kesehatan sampai usia 80 tahun , kontribusi min 10 orang dan kontribusi kolektif Rp2.500.000 per bulan, dan dana investasi)

Takaful Falah Saving (Perlindungan atas risiko hidup dan kesehatan sampai usia 75 tahun, perencanaan investasi non- unitlink dengan masa akad 10 tahun, serta penambahan dana investasi)

Takaful Falah Proteksi (Perlindungan atas risiko hidup dan kesehatan sampai usia 70 tahun, perencanaan investasi non- unitlink dengan masa akad 5 tahun, kontribusi mulai Rp300.000)

Takaful Al Khairat Plus (Proteksi atas risiko hidup dan kesehatan sampai usia 75 tahun, dan asuransi kesehatan)

Takaful Kecelakaan Diri Individu (Perlindungan atas risiko meninggal dunia karena kecelakaan sampai usia 80 tahun)

Takaful Korporat

Takaful Korporat adalah produk asuransi syariah Takaful Keluarga yang menjamin dan memberikan proteksi atas risiko yang terjadi khusus untuk peserta kumpulan seperti pegawai, anggota organisasi, dan relawan dalam bekerja.

Sedang Trending :  Asuransi Mobil Terbaik 2021

Takaful Al Khairat Kumpulan (jaminan atas risiko meninggal dunia karena kecelakaan atau bukan jumlah min peserta 25 orang atau 90% dari jumlah karyawan)

Fulmedicare Gold (jaminan atas biaya kesehatan jumlah min peserta 10 orang per grup)

Takaful Ziarah (perlindungan terhadap risiko meninggal dunia dan cacat tetap bukan karena kecelakaan)

Takaful Bancasurrance

Takaful Bancasurrance adalah produk asuransi syariah Takaful Keluarga yang menjamin dan memberikan proteksi bagi perusahaan perbankan dalam hubungannya dengan nasabah.

Takaful Pembiayaan

Manfaat jaminan atas risiko hidup nasabah dan pembiayaan sampai usia 80 tahun.

Itulah dia sekilas pembahasan mengenai Produk Asuransi Syariah Takaful Keluarga, yang mungkin dapat dipertimbangkan. Semoga bermanfaat, dan semoga membantu ya. Untuk info lainnya bisa simak penjelasannya di artikel lain. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.