Rekomendasi Asuransi Motor Honda Terbaik 2022

Rekomendasi Asuransi Motor Honda Terbaik 2022 – Kendaraan bermotor merupakan salah satu properti yang harus diasuransikan. Sebab barang berharga tersebut mempunyai risiko yang cukup besar terlebih digunakan di jalan raya yang ramai lalu lintas.

Karena nominalnya yang tidak murah, kendaraan bermotor juga sering menjadi objek pencurian. Nah, untuk meminimalisir risiko- risiko tersebut, anda bisa membeli polis asuransi untuk kendaraan bermotor.

Asuransi untuk kendaraan bermotor terbagi menjadi 2 ada asuransi kendaraan bermotor all risk dan asuransi kendaraan bermotor TLO (Total Loss Only).

Semua jenia kendaraan bermotor lebih baik diasuransikan untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan, termasuk untuk motor merek Honda. Berikut rekomendasi asuransi motor Honda Terbaik 2022.

Rekomendasi Asuransi Motor Honda Terbaik 2022

Motor Protection (Lippo Insurance)

Lippo Insurance menghasirkan produk asuransi untuk motor Honda dan motor lainnya. Motor protection memberikan jaminan terhadap risiko kehilangan dan kerusakan yang terjadi saat berkendara.

Jenis asuransi kendaraan bermotor pada motor protection yaitu asuransi TLO (Total Loss Only). Asuransi ini juga memberikan manfaat lain seperti proteksi atas risiko kecelakaan, kerusuhan, huru- hara, pemogokan, terorisme, sabotase, bencana alam, dan tanggungjawab pihak ketiga.

Simas Motor (Asuransi Sinar Mas)

Rekomendasi asuransi motor honda berikutnya yaitu Simas Motor dari asuransi Sinar Mas. Dengan keunggulannya yang populer dalam bidang asuransi kendaraan, asuransi Sinar Mas menawarkan produk asuransi Simas Motor dengan perlindungan Total Loss Only (TLO).

Untuk membeli polis asuransi ini kendaraan anda harus berusia dibawah 10 tahun.

Avrist General

Avrist General merupakan asuransi motor Honda rekomended yang bisa anda beli. Asuransi ini menawarkan jaminan perlindungan kendaraan bermotor secara menyeluruh. Manfaatnya berupa biaya perbaikan atas kerusakan dan pemberian ganti rugi.

Sedang Trending :  Rekomendasi Bisnis Anak Muda Di Tahun 2022

Perlindungannya meliputi risiko kecelakaan, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, dan risiko lainnya berdasarkan ketentuan yang tertera pada polis.

Motor Motopro (Asuransi Adira)

Adira Insurance melalui produk Motor motopro memberikan jaminan perlindungan TLO kepada nasabahnya. Ada 2 jenis paket yang ditawarkan oleh Adira yaitu paket asuransi motor standar dan lengkap (motorpro plus).

Asuransi motor standar memberikan manfaat berupa penggantian terhadap kerugian total. Sedangkan asuransi motorpro plus memberikan manfaat jaminan TLO untuk motor Honda dan rider berupa jaminan kecelakaan diri, biaya pengobatan, dan bencana alam.

Garda Motor (Asuransi Astra)

Asuransi Astra juga tidak ketinggalan dalam memberikan produk terbaik untuk nasabahnya. Salah satunya produk Garda Motor. Asuransi ini juga memberikan jaminan asuransi TLO (Total Loss Only) dengan biaya perbaikan sebesar 75% atau kehilangan akibat pencurian.

Sedang Trending :  Perusahaan Asuransi Mobil All Risk Yang Bisa Dipertimbangkan

Manfaat lain yang diberikan oleh produk Garda Motor yaitu perlindungan terhadap risiko motor masuk atau ikut serta dalam kapal penyebrangan.

Simoda

Jika anda memerlukan asuransi yang menawarkan manfaat all risk dan TLO, anda dapat menggunakan asuransi motor Honda dari asuransi Simoda. Asuransi ini memberikan perlindungan gabungan yang lengkap (all risk). Serta perlindungan dengan total biaya perbaikan sebesar 75% (TLO).

Allianz

Tidak hanya asuransi Simoda, Allianz juga menawarkan asuransi motor Honda all risk dan TLO. Asuransi motor all risk memberikan perlindungan menyeluruh dan asuransi TLO memberikan perlindungan sebesar 75%.

Untuk penentuan premi, Allianz mempertimbangkan wilayah nasabah. Terdapat 3 wilayah penentuan yaitu wilayah 1 untuk Sumatera dan sekitarnya, Wilayah 2 untuk Jakarta, Jawa Barat, dan Banten, serta Wilayah 3 untuk kawasan yang belum termasuk 2 wilayah tersebut.

Demikian sekilas mengenai Rekomendasi Asuransi Motor Honda Terbaik 2022, semoga bermanfaat.