Daftar Asuransi Kesehatan Murni dan Keuntungannya

Kak Anita

pixabay

Daftar Asuransi Kesehatan Murni dan Keuntungannya- Asuransi Kesehatan Murni, Keuntungan, dan Contohnya – Dengan berkembangnya pengetahuan, perusahaan selalu memberikan inovasi pada produknya termasuk perusahaan asuransi. Setiap perusahaan selalu menawarkan produk terbaik dengan beragam fasilitas dan kemudahan.

Salah satu inovasi dari perusahaan asuransi adalah adanya produk dengan program unit link. Yang mana nasabah atau pemegang polis akan merasakan dua manfaat sekaligus.

Manfaat tersebut yaitu asuransi dan investasi. Sehingga pada saat klaim anda akan mendapatkan manfaat klaim dan dana investasi. Nah, lalu apa yang disebut dengan asuransi kesehatan murni?

Asuransi Kesehatan Murni

Asuransi kesehatan murni adalah salah satu jenis asuransi kesehatan yang tidak memiliki program investasi pada polisnya. Jadi, produk tersebut benar- benar murni untuk asuransi kesehatan saja. Nasabah akan mendapatkan klaim asuransi saja tanpa mendapatkan dana investasi.

Tidak seperti asuransi kesehatan unit link, asuransi kesehatan murni tidak bercampur dengan investasi. Jadi, dana premi yang disetorkan kepada perusahaan pun hanya berfokus pada asuransi kesehatan saja.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar