Daftar Asuransi Kesehatan Murni dan Keuntungannya

Daftar Asuransi Kesehatan Murni dan Keuntungannya- Asuransi Kesehatan Murni, Keuntungan, dan Contohnya – Dengan berkembangnya pengetahuan, perusahaan selalu memberikan inovasi pada produknya termasuk perusahaan asuransi. Setiap perusahaan selalu menawarkan produk terbaik dengan beragam fasilitas dan kemudahan.

Salah satu inovasi dari perusahaan asuransi adalah adanya produk dengan program unit link. Yang mana nasabah atau pemegang polis akan merasakan dua manfaat sekaligus.

Manfaat tersebut yaitu asuransi dan investasi. Sehingga pada saat klaim anda akan mendapatkan manfaat klaim dan dana investasi. Nah, lalu apa yang disebut dengan asuransi kesehatan murni?

Asuransi Kesehatan Murni

Asuransi kesehatan murni adalah salah satu jenis asuransi kesehatan yang tidak memiliki program investasi pada polisnya. Jadi, produk tersebut benar- benar murni untuk asuransi kesehatan saja. Nasabah akan mendapatkan klaim asuransi saja tanpa mendapatkan dana investasi.

Sedang Trending :  Bisnis Modal Kecil: Jasa Pembuatan Situs dan Konsultan

Tidak seperti asuransi kesehatan unit link, asuransi kesehatan murni tidak bercampur dengan investasi. Jadi, dana premi yang disetorkan kepada perusahaan pun hanya berfokus pada asuransi kesehatan saja.

Meskipun asuransi kesehatan unit link terlihat menggiurkan, namun ada sebagian nasabah yang lebih menyukai produk asuransi murni. Nah, jika anda termasuk berikut adalah daftar beberapa asuransi murni terbaik yang dapat anda coba.

Daftar Asuransi Kesehatan Murni

Asuransi Kesehatan Murni Allianz

Allianz menawarkan produk asuransi kesehatan yang beragam termasuk asuransi kesehatan murni. Produknya antara lain yaitu SmartHealth Maxi Violet, Smartmed Premier dan Allisya Care. Khusus produk Allisya Care, Allianz menggunakan basis syariah.

Manulife Miultimate HealthCare

Asuransi kesehatan murni berikutnya yaitu Manulife Miultimate HealthCare. Produk ini menawarkan pembayaran manfaat as charged atau sesuai tagihan. Jika menderita penyakit kritis, maka pihak asuransi akan memberikan limit tambahan.

Sedang Trending :  Rekomendasi Bisnis Online: Bisnis Pakaian  Dan Hampers

AXA Maestro Optima Care

Asuransi AXA juga menawarkan asuransi kesehatan murni contohnya pada produk Maestro Optima Care. Asuransi kesehatan ini juga memberikan pertanggungan sampai usia 99 tahun. Keunggulan lainnya, asuransi AXA juga mengizinkan nasabahnya yang mempunyai penyakit sebelumnya.

Keuntungan Asuransi Kesehatan Murni

Asuransi kesehatan murni memiliki beberapa keuntungan yang dapat anda rasakan. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Klaim Asuransi Lebih Besar

Keuntungan menggunakan asuransi kesehatan murni yang pertama yaitu klaim asuransi yang lebih besar. Sebab, fokus produknya hanya untuk asuransi kesehatan saja. Tidak berfokus pada dana investasi. Sehingga, nasabah akan mendapatkan manfaat asuransi kesehatan yang lebih besar.

Premi Lebih Murah

Tahukah anda? Premi produk asuransi unit link lebih mahal dari asuransi kesehatannya saja. Hal ini karena dana premi tersebut sebagian akan diinvestasikan dalam bentuk dana investasi yang dikelola oleh bagian investasi.

Sedang Trending :  Apa Saja Sih Fungsi Asuransi? Simak Penjelasannya Berikut!

Sederhananya, anda akan membayar biaya investasi agar anda dapat merasakan dan investasi. Berbeda dengan asuransi kesehatan murni yang hanya membayar biaya asuransi kesehatannya saja.

Memenuhi Kebutuhan Anda

Jika anda adalah orang yang membutuhkan asuransi kesehatan yang tidak memiliki manfaat tambahan seperti dana investasi.

Maka asuransi kesehatan murni menjadi opsi paling baik untuk anda. Walaupun bagi sebagain orang asuransi yang memberikan dua manfaat lebih baik. Akan tetapi jika anda membutuhkan asuransi kesehatan saja. Asuransi kesehatan murni lebih pas untuk anda.

Tidak Memiliki Resiko Atas Investasi

Seperti yang kita tahu, investasi memiliki nilai yang fluktiatif. Sehingga tidak selalu dalam posisi yang menguntungkan. Artinya, ada risiko kerugian dari sebuah kegiatan investasi. Dengan membeli asuransi kesehatan murni maka anda tidak memiliki risiko atas kerugian investasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.