Produk Yang Ditawarkan Asuransi Bca Life

Kak Anita

pixabay

Produk Yang Ditawarkan Asuransi BCA Life- Kini, kita bisa melihat, bahwasanya semakin banyak masyarakat indonesia yang melakukan pembelian produk asuransi.

Baik itu asuransi jiwa, asuransi kendaraan, ataupun asuransi kesehatan. Dan kalau diperhatikan, asuransi kesehatan tampaknya menjadi salah satu jenis asuransi yang sangat banyak peminatnya di tanah air.

Hal ini mungkin dikarenakan oleh beberapa hal. Salah satunya adalah mengingat biaya rawat inap di rumah sakit yang tergolong sangat mahal. Karena per malamnya saja, bisa mencapai beberapa ratus ribu.

Nah, mulai tingginya minat masyarakat indonesia terhadap asuransi kesehatan, dan mulai banyaknya masyarakat yang melakukan pembelian tampaknya telah membuat banyak sekali perusahaan-perusahaan yang mengeluarkan produk tersebut.

Salah satunya adalah pihak bca. Siapa sih yang nggak kenal dengan bca? Tampaknya, hampir semua kenal dengan bank bca ya.

Karena bank swasta satu ini menawarkan berbagai macam pelayanan yang luar biasa. Selain itu, mereka juga menjadi salah satu bank terbaik yang diakui oleh masyarakat sekitar kita.

Mengapa demikian? Karena pihak bca dianggap mampu memberikan pelayanan yang sangat baik, melayani semua konsumennya dengan sempurna, atau yang lainnya.

Dan di tahun 2014, pihak bca kemudian menawarkan produk asuransi kesehatan juga. Namanya adalah bca life.

Bagi Anda  yang sudah kenal baik seperti apa bca, tentu sudah nggak diragukan lagi bagaimana kualitas layanan yang ditawarkan.

Tapi sebenarnya, apa saja sih produk yang ditawarkan oleh asuransi bca life ini? Bagi Anda  yang penasaran, simak beberapa rekomendasinya berikut.

Produk asuransi bca

Sebelum membeli sebuah produk asuransi, Anda  memang dituntut untuk mempelajari setiap produknya dengan baik.

Karena dengan demikian, Anda  dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk asuransi yang bisa disesuaikan.

Hospital 100 persen refundable

Adapun produk pertama ialah hospital 100 persen refundable. Produk asuransi kesehatan satu ini adalah program yang akan memberikan perlindungan dengan cakupan berupa biaya penggantian harian kamar unit perawatan insentif, baik itu yang disebabkan oleh kecelakaan ataupun rasa sakit.

Kemudian, mencakup juga penggantian biaya harian kamar rawat inap.

Dan yang nggak kalah menariknya lagi, produk satu ini bakalan memberikan pengembalian sebesar 200 persen untuk yang meninggal dunia. Dan juga mengembalikan premi 100 persen bagi yang sudah membayar 10 tahun alias selama polisnya masih berlaku.

Baik yang pernah mengklaim rawat inap ataupun belum. Kalau kita perhatikan, biaya premi yang ditawarkan oleh pihak perusahaan satu ini tergolong sangat trjangkau.

Karena ada yang ditawarkan hanya sebesar 100 ribuan saja per bulannya. Tergantung dengan produk yang akan dibeli.

Selain itu, Anda  juga bisa mengikutsertakan keluarga berupa pasangan dan anak-anak, dan akan diberikan discount ketika melakukan pembayaran tahunan secara cash sekaligus.

Bima proteksi kesehatanku

Untuk produk asuransi bca yang kedua ada bima proteksi kesehatanku.  Produk ini juga bakalan memberikan manfaat kok.

Nggak kalah menariknya dengan yang pertama. Di mana, produk asuransi kesehatan satu ini akan memberikan manfaat berupa santunan riwayat inap rumah sakit, dan meninggal dunia. Baik yang disebabkan kecelakaan ataupun penyakit. Preminya juga ringan.

Selain beberapa produk asuransi bca di atas, masih ada beberapa produk lainnya yang juga bisa dicoba.

Yang jelas, sesuaikan saja dengan kebutuhan asuransi Anda  dan keluarga. Demikian sekilas mengenai perusahaan asuransi kesehatan terbaik, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar