2 Rekomendasi Di Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik Di Indonesia

Kak Anita

pixabay

Rekomendasi Di Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik Di Indonesia- Membeli produk Asuransi merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh banyak orang untuk mempersiapkan permasalahan yang mungkin terjadi di masa depan.

Dan tampaknya kian hari semakin beragam produk-produk yang ditawarkan oleh pihak perusahaan asuransi.

Seperti asuransi kendaraan, sampai dengan asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan sendiri merupakan salah satu produk asuransi yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia.

Hal ini mungkin mengingat besarnya biaya pengobatan. Dan untuk saat ini telah banyak sekali perusahaan perusahaan yang menawarkan produk asuransi kesehatan tersebut.

Dan diantara banyaknya perusahaan tentu setiap calon nasabah dituntut untuk lebih cerdas dalam memilih perusahaan yang akan digunakan nantinya.

Hal ini karena jika Anda  asal-asalan memilih perusahaan, tentu akan memberikan kerugian. Misal, sulitnya melakukan klaim.

Nah untuk itu berikut ini kami Berikan beberapa rekomendasi perusahaan asuransi kesehatan terbaik yang dapat digunakan.

Di mana perusahaan perusahaan Berikut ini merupakan perusahaan yang disarankan oleh pihak lifepal.

Perusahaan asuransi kesehatan terbaik

Beberapa perusahaan Berikut merupakan perusahaan perusahaan yang telah digunakan oleh banyak masyarakat Indonesia.

Selain itu, perusahaan-perusahaan berikut juga merupakan perusahaan yang cukup terkenal dan populer di Indonesia.

BRI Life dasetera

BRI Life dasetera atau asuransi dana sehat sejahtera merupakan salah satu asuransi kesehatan yang sangat bagus dari BRI Life.

Sehingga sangat bagus untuk dipilih. Perusahaan asuransi satu ini menawarkan premi yang hanya sekitar Rp55.000 ribu saja perbulannya.

Dan dengan biaya premi yang sangat murah tersebut, seluruh nasabah dapat memperoleh berbagai macam manfaat medis dan juga jiwa serta masa pertanggungan sampai dengan 5 tahun.

Nah sebenarnya apa saja sih manfaat lain yang bisa didapatkan dari BRI Life dasesera ini?

Jadi, selain akan membayar premi dengan harga yang sangat murah, dan memungkinkan Anda  untuk mendapatkan manfaat medis dan jiwa, ada berbagai macam manfaat lain yang akan didapatkan.

Seperti mendapatkan santunan harian rawat inap sampai dengan 1,5 juta, adanya pengembalian premi sebanyak 100% Kalau tidak ada klaim selama 5 tahun tersebut, perawatan di rumah sakit selama 120 hari, adanya biaya penggantian rawat inap rumah sakit dengan menggunakan metode reimbursement, mendapatkan santunan harian ICU sampai 3 juta, dan masih ada manfaat-manfaat yang lainnya.

Prudential pru Prime Healthcare Plus

Untuk yang kedua ialah asuransi kesehatan dari perusahaan Prudential. Perusahaan asuransi satu ini sudah ada di Indonesia dan tahun 1995.

Dan salah satu asuransi kesehatan yang terbaik di perusahaan ini ialah pruprime Healthcare Plus.

Di mana produk tersebut akan memberikan pertanggungan berupa biaya rawat inap hingga usia 99 tahun.

Kalau untuk polisinya sendiri bersifat sebagai manfaat tambahan ataupun Rider dari produk tersebut.

Hanya saja, agar mendapatkan manfaat tersebut Anda  meski membeli produk asuransi jiwa dahulu.

Bagi yang sudah mempunyai keluarga Tentu nggak ada salahnya untuk menggunakan produk yang satu ini.

Karena mungkin nantinya keluarga Anda  membutuhkan perlindungan finansial dari berbagai macam resiko yang jelas ada banyak sekali manfaat manfaat pertanggungan yang akan didapatkan dengan membeli produk asuransi kesehatan satu ini.

Itulah dia beberapa perusahaan asuransi kesehatan terbaik yang bisa dipertimbangkan. Dalam membeli produk, usahakan untuk mencermati polisnya terlebih dahulu.

Karena dengan mencermati polis Anda  akan terhindar dari beberapa hal yang tidak diinginkan. Demikian rekomendasi dari kami semoga bermanfaat

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar