Perusahaan Asuransi Kesehatan Yang Patut Untuk Dipertimbangkan

Kak Anita

PIXABAY

Perusahaan Asuransi Kesehatan Yang Patut Untuk Dipertimbangkan- Dewasa ini, semakin banyak masyarakat Indonesia yang melakukan pembelian asuransi. Khususnya asuransi kesehatan.

Ramainya pembelian produk Asuransi ini  mungkin disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah rasa khawatir akan kesehatan di masa depan.

Tentu semakin banyak masyarakat Indonesia yang melakukan pembelian asuransi membuat bermunculannya perusahaan-perusahaan asuransi.

Sehingga kadang-kadang membuat Sebagian besar orang merasa bingung hendak membeli asuransi kesehatan di perusahaan mana.

Daripada penasaran bisa simak beberapa rekomendasi perusahaan berikut ini.

Perusahaan asuransi kesehatan

Dalam memilih perusahaan asuransi kesehatan, terdapat beberapa hal yang mesti diperhatikan dan dipertimbangkan.

Mulai dari tingkat kredibilitas perusahaan, berapa premi yang ditawarkan, Apa saja manfaat yang didapatkan oleh pihak tertanggung, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu Usahakan untuk selalu belajar terlebih dahulu sebelum membeli produk asuransi.

Karena jika sampai salah memilih perusahaan tentu akan memberikan kerugian bagi Anda .

Salah satunya adalah proses pencairan klaim yang tergolong lama dan bertele-tele. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi perusahaan asuransi kesehatan terbaik menurut lifepal.

Astra Garda healthtech

Perusahaan yang pertama adalah Astra Garda healthtech. Perusahaan asuransi kesehatan satu ini menawarkan produk asuransi kesehatan yang terbaik dan dibanderol dengan harga yang tergolong murah dengan manfaat yang cukup menarik.

Perusahaan ini telah menjalin kerjasama dengan pihak halodoc. Sehingga akan memberikan kemudahan-kemudahan bagi semua penggunanya.

Misal konsultasi dengan dokter secara online. Lantas apa saja sih manfaat yang bisa didapatkan jika melakukan pembelian asuransi kesehatan di Astra ini?

Secara umum, ada lebih dari 5 manfaat yang akan diperoleh oleh pihak tertanggung.

Seperti harga preminya yang cukup murah, karena hanya sekitar 500 ribuan saja pertahunnya, mendapatkan manfaat sampai dengan 3,2 juta, bisa melakukan konsultasi secara online sebanyak 14 kali di aplikasi halodoc, ada konsultasi tatap muka sebanyak 7 Kali berdasarkan rujukan dokter spesialis ataupun dokter umum, diberikan Biaya pengiriman obat, tersedia tiga paket yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan para tertanggung, dan yang paling menariknya adalah proses ke lain yang terbilang sangat mudah lewat aplikasi halodoc.

Oleh karena itu Jika ingin menggunakan perusahaan satu ini, pastikan Anda  memilih paket sesuai dengan kebutuhan.

Dan untuk mengetahuinya jangan ragu-ragu untuk bertanya kepada pihak asuransi dan membaca polis yang ditawarkan sebaik mungkin.

Karena jika sampai salah pilih nantinya tentu akan membuat Anda  merasa dirugikan.

Cigna proteksi sehat

Perusahaan asuransi kesehatan yang berikutnya adalah asuransi Ciga proteksi sehat. Perusahaan asuransi 1 ini merupakan salah satu perusahaan asuransi yang berasal dari Amerika Serikat.

Pihak asuransi menawarkan beberapa macam jenis asuransi kesehatan.

Dan salah satu produk ataupun jenis yang cukup terkenal dan kerap digunakan oleh masyarakat adalah Cigna proteksi sehat.

Produk ini nantinya akan memberikan perlindungan kesehatan terhadap Anda , suami atau istri, dan juga anak-anak.

Terdapat beberapa macam manfaat yang akan didapatkan. Seperti akan mendapatkan biaya pengganti rawat inap harian mulai dari Rp300.000 sampai dengan 1,5 juta per harinya, adanya layanan Speedy claim dalam waktu setengah jam bagi rawat inap, dan 45 menit untuk klien yang meninggal dunia, terdapat layanan ambulan untuk evaluasi darurat, disediakan biaya pengganti pembedahan dari 3000000 sampai dengan 15 juta per kejadian.

Dan masih ada segudang manfaat lainnya yang bisa didapatkan.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar