3 Perusahaan Asuransi Kesehatan Yang Bagus

3 Perusahaan Asuransi Kesehatan Yg Bagus- Asuransi telah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi beberapa masyarakat tanah air. Hal ini mungkin dikarenakan beberapa hal ya.

Salah satunya adalah kekhawatiran akan masa depan. Mulai banyaknya yang membeli asuransi kesehatan tampaknya membuat banyak perusahaan asuransi bermunculan.

Dan umumnya, asuransi yang baik adalah asuransi yang mempunyai jaringan rumah sakit yang cukup luas.

Kemudian menawarkan pertanggungan yang lengkap, sampai dengan limit yang sebanding antara biaya rumah sakit dengan premi atau iuran yang meski dibayarkan.

Itu artinya, ketika akan membeli produk asuransi kesehatan, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan, supaya Anda  mendapatkan asuransi yang terbaik.

Jadi, bukan cuma sekedar memilih yang preminya murah doang ya. Tapi juga mempertimbangkan limit dan manfaatnya.

Selain itu, jangan lupa juga untuk memperhatikan indikator lain, salah satunya adalah reputasi perusahaan yang akan digunakan.

Sedang Trending :  Aca Asuransi Mobil Terbaik Indonesia 2021

Tapi tenang saja, karena Anda  nggak perlu repot-repot memperhatikan hal-hal tersebut.

Karena kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa perusahaan asuransi kesehatan yang work buat digunakan. Penasaran? Simak penjelasannya berikut.

Asuransi kesehatan

Beberapa perusahaan yang kami rekomendasikan berikut berdasarkan rekomendasi dari situs-situs besar ya.

Cigna proteksi sehat

Adapun perusahaan pertama adalah cigna proteksi sehat. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang berasal dari amerika serikat.

Mereka menawarkan beberapa jenis asuransi yang ditawarkan. Baik itu untuk diri sendiri maupun untuk keluarga.

Dan untuk pilihan yang cukup baik untuk dipilih adalah cigna proteksi sehat, yang akan memberikan perlindungan kesehatan, baik itu kepada Anda  sendiri, pasangan, sampai dengan anak-anak.

Ada banyak sekali manfaat atau keunggulan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi kesehatan satu ini.

Sedang Trending :  Mengetahui Jenis Asuransi Motor Sebelum Membeli Asuransi

Seperti akan memberikan biaya penggantian rawat inap mulai dari 300 ribu sampai dengan 1.5 juta dalam seharinya, memberikan biaya ganti pembedahan yang dimulai dari 3 juta sampai dengan 15 juta sehari, memberikan layanan speedy claim dalam waktu yang sangat singkat, yakni 30 menit bagi yang rawat inap, dan 45 menitan untuk yang mengklaim meninggal dunia.

Axa mandiri smartcare executive

Adapun perusahaan asuransi kesehatan yang kedua adalah axa mandiri. Perusahaan ini hadir dengan memberikan pilihan berupa polis yang manfaatnya lengkap banget.

Mulai dari rawat jalan, manfaat akses, sampai dengan santunan meninggal yang diakibatkan oleh kecelakaan.

Mereka juga bakalan memberikan santunan harian bagi yang dirawat inap di rumah sakit. Untuk manfaat yang didapatkan juga tergolong cukup bagus.

Seperti santunan dalam bentuk tunai harian bagi yang dirawat inap, baik itu dikarenakan kecelakaan ataupun karena sakit.

Sedang Trending :  Memahami Prinsip Asuransi

Kemudian, memberikan santunan cacat tetap sampai kematian. Dan yang menariknya lagi, pihak perusahaan hanya akan melakukan seleksi kesehatan yang tergolong sangat sederhana.

Yakni dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan saja. Jadi, nggak perlu yang namanya medical check-up. Selain itu, premi yang ditawarkan juga murah kok. Masih terjangkau lah.

Selain beberapa perusahaan asuransi yang ada di atas, tentu masih ada banyak perusahaan lain yang juga mungkin bisa dipilih.

Hanya saja, pastikan bahwa sebelum memilih atau membeli asuransi, Anda  telah membaca semua polis secara sempurna.

Jangan ada satu poin pun yang terlewatkan. Karena polis berisi syarat dan ketentuan tentang perjanjian yang akan dijalin oleh pihak Anda  dengan perusahaan.

Yang jelas, cari perusahaan yang di dalam polisnya menawarkan jaminan klaim yang mudah dan cepat. Semoga bermanfaat.