Perusahaan Asuransi Mobil All Risk Yang Bisa Dipertimbangkan

Perusahaan Asuransi Mobil All Risk Yang Bisa Dipertimbangkan- Beberapa tahun belakangan, banyak masyarakat indonesia yang mulai mendaftarkan mobil mereka ke asuransi, atau sederhananya, membeli asuransi untuk mobilnya.

Hal ini tentu dikarenakan oleh berbagai faktor. Pertama, kemacetan lalu lintas bisa saja cukup berisiko bagi mobil.

Kedua, maraknya pencurian di indonesia. Ketiga, rasa khawatir akan terkena masalah yang sangat berisiko di kemudian hari.

Keempat, bencana alam yang terjadi. Tentu, hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat biasa.

Karena tidak ada satupun manusia yang siap dengan segala risiko. Itulah mengapa, para pengendara mobil lebih memilih untuk mempersiapkan payung sebelum hujan.

Dalam artian, mereka lebih memilih untuk mempersiapkan segala sesuatu, agar ketika ada risiko bisa diatasi dengan baik. Salah satu langkah yang diambil adalah dengan membeli asuransi.

Nah tahukah anda, dalam asuransi mobil ada yang dikenal dengan asuransi all risk dengan tlo atau total loss only.

Sedang Trending :  Prinsip Asuransi Syariah Yang Penting Dipelajari

Keduanya mempunyai perbedaan yang mendasar. Namun pada umumnya, lebih banyak masyarakat yang memilih all risk.

Hal ini karena jauh lebih menguntungkan, meskipun premi yang meski dibayarkan tergolong menjadi lebih tinggi.

Namun tidak perlu khawatir, karena premi yang meski dibayarkan secara rutin sebanding dengan layanan yang didapatkan kok. Mengapa demikian?

Karena sekecil apapun kerusakan, atau kerugian yang anda alami, anda berhak mengajukan klaim.

Tentu, hal ini berbeda sekali dengan asuransi yang tlo. Di mana, semua nasabah hanya bisa mengajukan klaim ketika kendaraannya telah mengalami rusak sekitar 70 persen.

Banyaknya peminat asuransi mobil membuat banyak perusahaan asuransi bermunculan.

Nah kira-kira, perusahaan asuransi mana sih yang menawarkan asuransi all risk? Buat anda yang penasaran, bisa simak penjelasannya berikut.

Asuransi all risk

Sebenarnya, ada banyak sekali perusahaan asuransi yang menawarkan layanan asuransi all risk ini ya.

Namun kali ini, kita hanya akan membahas beberapa saja. Sementara rekomendasi perusahaan yang lainnya bisa anda baca di artikel yang lain.

Abda

Perusahaan pertama adalah abda. Pernah mendengar nama perusahaan asuransi satu ini? Jadi, abda ini akan memberikan perlindungan terhadap mobil anda secara menyeluruh.

Adapun jenis kendaraannya ialah kendaraan barang, kendaraan penumpang, hingga bus.

Adapun nominal maksimal yang dicover oleh pihak perusahaan adalah senilai 1,5 miliar dengan premi per tahunnya.

Menariknya, pihak perusahaan menyediakan yang namanya ‘perluasan perlindungan’ yang nantinya akan di cover oleh mereka.

Seperti gempa bumi, kemudian kerusuhan, huru hara, terorisme, sabotase, hingga risiko banjir.

Untuk saat ini, telah banyak masyarakat kita yang membeli asuransi mobil all risk mereka di sini. Sehingga  bengkel resminya sendiri bisa ditemukan di seluruh penjuru indonesia.

Sedang Trending :  Rekomendasi Bisnis Makanan yang Untungnya Besar

Adira

Siapa sih yang tidak kenal dengan perusahaan satu ini? Tampaknya, memang hampir semua orang kenal dengan perusahaan asuransi ini ya.

Hal ini karena mereka termasuk salah satu perusahaan yang rajin banget ngadain promosi atau iklan. Kabar baiknya, perusahaan adira adalah salah satu perusahaan asuransi yang ada di tanah air.

Mereka menawarkan dua paket yang berbeda. Yakni jenis asuransi mobil all risk atau yang disebut dengan mobil comprehensive, yakni paket  autocillin, dengan autocillin comprehensive plus.

Adira akan menanggung segala jenis kerusakan dan juga kehilangan.

Mereka juga menawarkan perlindungan untuk third party liability alias tanggung jawab hukum pihak ketiga, sampai dengan kecelakaan diri.

Itulah dia sekilas dua perusahaan asuransi yang menawarkan layanan all risk yang bisa anda pertimbangkan. Semoga bermanfaat.