2 Rekomendasi Perusahaan Asuransi Yang Menawarkan Layanan All Risk

2 Rekomendasi Perusahaan Asuransi Yang Menawarkan Layanan All Risk- Ketika hendak membeli asuransi mobil, anda akan menemukan beberapa istilah yang agak asing.

Misalnya adalah istilah all risk. Yang mana, istilah ini digunakan untuk menggambarkan layanan yang diberikan oleh sebuah perusahaan.

Yang mana, seluruh kerusakan atau kerugian yang anda alami akan dicover oleh pihak perusahaan.

Tampaknya, hal ini yang telah membuat banyak masyarakat kita lebih memilih jenis asuransi mobil yang satu ini dibandingkan dengan total loss only.

Hanya saja, premi yang harus dibayarkan juga sudah tentu mahal ya. Karena layanan yang akan anda dapatkan sebanding dengan jumlah premi yang meski dibayar.

Dan biasanya, setiap perusahaan akan menawarkan penawaran yang berbeda-beda. Kini, anda bisa menemukan banyak sekali perusahaan yang menjual asuransi mobil.

Hanya saja nggak semua perusahaan menawarkan yang all risk loh. Oleh karena itu, daripada bingung mau mencari perusahaan yang menawarkan layanan tersebut, mending gunakan saja rekomendasi beberapa perusahaan berikut.

Perusahaan dengan layanan all risk

Berikut ini merupakan beberapa perusahaan yang sudah terbukti bagus dan berkualitas ya. Bahkan telah dijadikan pilihan oleh banyak masyarakat indonesia.

Adira

Adria merupakan salah satu perusahaan asuransi yang terkenal dan terpercaya di indonesia. Bahkan menariknya, ia masuk ke dalam salah satu perusahaan asuransi terbaik loh di tanah air.

Layanan all risk mereka ditawarkan dengan dua jenis. Nah, selain akan mendapatkan biaya ganti rugi kerusakan dan juga kehilangan mobil, maka anda akan memperoleh perlindungan untuk third party liability atau tanggung jawab hukum pihak ketiga, dan juga kecelakaan diri.

Cakupan layanan yang diberikan juga tergolong sangat luas. Selain itu, anda juga berhak menikmati berbagai macam fitur menarik yang ditawarkan oleh pihak perusahaan.

Sedang Trending :  Tips Membeli Asuransi Motor Yang Harus Diperhatikan

Seperti stnk renewal service, kemudian garansi keaslian suku cadang, dukungan bengkel rekanan yang telah didampingi dengan garansi selama setengah tahun untuk seluruh pekerjaan.

Pick up delivery service, emergency roadside assistance, towing car, hingga ambulance.

Dan yang menjadi poin plusnya adalah, anda dapat melakukan pengajuan klaim hanya lewat ponsel saja, atau bisa juga dengan didatangi oleh unit mobil service mereka yang telah tersebar di beberapa titik strategi.

Melihat luar biasanya pelayanan yang ditawarkan oleh pihak perusahaan, tentu kita bisa berkata ‘wajar’ kalau preminya juga besar. Ia kan?

Adira Insurance Syariah

Jadi, selain menawarkan asuransi yang konvensional, perusahaan satu ini juga mempunyai produk asuransi syariah yang bisa anda gunakan.

Namanya adalah autocillin ikhlas. Yang mana, produk autocillin ikhlas ini bakalan memberikan perlindungan dan juga jaminan terhadap mobil yang sudah sesuai dengan ketentuan hukum dalam islam, jadi sudah dijamin bebas dari riba ya.

Sedang Trending :  Pengertian Asuransi Syariah: Simak Penjelasannya Berikut

Untuk yang asuransi mobil all risk syariah ini, telah dibekali dengan berbagai macam fitur menarik.

Nggak kalah kerennya deh dengan yang konvensional. Adapun keuntungan lain yang akan anda dapatkan adalah bebas biaya pengangkutan ke bengkel, kemudian bengkel rekanan tersebar di berbagai penjuru, hingga gratis perpanjangan stnk.

Itulah dia dua perusahaan asuransi terbaik yang bisa dipertimbangkan. Sebagai seorang muslim, kita harus berupaya sekuat tenaga untuk menghindari riba ya.

Maka dari itu, akan lebih baik jika memilih yang syariah saja. Karena sudah pasti lebih aman, dan lebih sesuai tuntunan syariat.

Demikian sekilas tentang all risk, semoga bermanfaat, dan selamat memilih.