4 Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Kak Anita

pixabay

2 Aplikasi Penghasil Saldo Dana- Perkembangan teknologi yang luar biasa telah memberikan keuntungan yang besar bagi banyak orang.

Terutama bagi mereka yang sedang mencari penghasilan tambahan. Hal ini dikarenakan mulai bermunculannya aplikasi aplikasi penghasil saldo dana yang dapat digunakan oleh siapapun.

Jika kita perhatikan, aplikasi model ini telah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Baru booming beberapa tahun belakangan ini.

Banyaknya aplikasi penghasil saldo dana menuntut Anda untuk lebih cerdas dalam menggunakan aplikasi.

Dalam artian Anda mesti benar-benar mencari mana aplikasi yang sudah terbukti membayar.

Adapun cara yang bisa dilakukan untuk mencari tahu apakah aplikasi tersebut memang benar-benar membayar tentu cukup rumit.

Dan sudah pasti akan memakan waktu yang lama. Untuk itu Anda tidak perlu lagi repot-repot melakukan pencarian ataupun penelusuran tentang aplikasi-aplikasi yang baik.

Karena kali ini kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi penghasil saldo dana yang telah dibuktikan oleh banyak orang. Beberapa rekomendasinya berikut ini.

Aplikasi penghasil saldo dana

Beberapa aplikasi penghasil saldo dana di bawah ini adalah aplikasi yang sudah dipercayai oleh banyak orang.

Sehingga akan sangat aman jika digunakan. Karena sistem pembayarannya akan dibayarkan ke aplikasi dana, maka kami sarankan Anda untuk mendownload aplikasi dana terlebih dahulu, dan membuat akun di dalamnya.

Dengan demikian penghasilan yang nantinya telah Anda peroleh bisa langsung ditransfer ke akun tersebut.

Namun yang perlu teman-teman ketahui ialah aplikasi ini hanya kami sarankan dijadikan sebagai aplikasi penghasil uang tambahan saja.

Bukan untuk dijadikan sebagai penghasilan utama. Hal ini tentu dikarenakan penghasilan yang tidak tetap, dan skema pemberian komisi masing-masing aplikasi yang berbeda.

Maka dari itu Carilah pekerjaan utama terlebih dahulu kemudian jadikan aplikasi ini untuk menambah uang penghasilan.

Baca plus

Baca plus adalah aplikasi penyedia berbagai macam konten berita. Di dalamnya, Anda dapat menemukan berbagai berita menarik. Mulai dari berita-berita yang tengah viral, atau yang lainnya.

Bagi pecinta konten berita dan suka membaca berita, pasti sudah nggak asing deh dengan aplikasi ini.

Karena biasanya, aplikasi ini dijadikan sebagai aplikasi bawaan beberapa hp loh. Jadi, nggak bisa dihapus.

Aplikasi ini akan memberikan bayaran kepada Anda yang telah selesai membaca berita di dalamnya.

Bagi yang suka dengan konten konten berbau berita, wajib sih download aplikasi ini dan coba mendapatkan penghasilan tambahan dari sini.

Ukurannya juga nggak besar, jadi dijamin nggak makan tempat deh. Nah saat ini, sudah ada lebih dari 10 juta akun yang mendownloadnya. Dan kini adalah giliran Anda.

Likeme

Aplikasi penghasil saldo dana berikutnya adalah likeme. Pernah mendengar nama aplikasi satu ini?

Jadi, likeme merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak likeme pt. Tld.

Yang mana, sistem pemberian komisinya ialah ketika Anda selesai menonton video yang ada di dalamnya, tapi jangan lupa untuk memberikan like juga ya.

Begitu selesai menonton video, nantinya Anda akan mendapatkan komisi dalam bentuk poin, yang dapat dicairkan ke saldo dana Anda.

Proses pencairannya super mudah kok. Jadi, nggak usah khawatir deh. Untuk ukurannya sendiri hanya 14 MB. Dijamin muat deh buat ponsel Anda.

Gimana, apakah Anda tertarik dengan beberapa aplikasi di atas? Kalau kurang cocok, tenang saja.

Karena kami masih mempunyai banyak rekomendasi aplikasi lain yang juga bisa dicoba. Anda bisa mendapatkannya di artikel kami yang lain ya.

 

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar