Daftar Asuransi Motor Yang Bisa Anda   Pilih

Kak Anita

pixabay

Daftar Asuransi Motor Yang Bisa Anda   Pilih- Kini, asuransi motor telah menjadi salah satu produk asuransi yang banyak dipilih oleh masyarakat indonesia. Dengan tujuan untuk menangkal berbagai macam risiko kerugian finansial nantinya jika terjadi musibah atau masalah.

Apalagi dengan tingkat kepadatan lalu lintas yang terus bertambah. Di mana, ini juga akan sangat besar potensinya untuk meningkatkan risiko kecelakaan.

Nah, tahukah Anda  , bahwa asuransi motor ini merupakan jenis asuransi yang akan menanggung kerugian yang Anda   alami sebagai pemilik kendaraan yang diakibatkan oleh risiko tidak terduga di kemudian hari.

Kalau di indonesia sendiri, asuransi motor itu terdiri atas all risk dengan tlo. Pernah mendengar istilah ini? Sebagai seseorang akan membeli asuransi, Anda   harus memahami apa itu asuransi yang tlo, dengan apa itu yang all risk loh.

Perlu dipahami pula, bahwasanya proses pemilihan asuransi motor harus dilakukan dengan cermat. Nggak boleh asal-asalan. Karena kalau sampai salah memilih sudah pasti bakalan memberikan kerugian kepada Anda  .

Belum lagi jika sampai menjatuhkan pilihan ke perusahaan yang mempersulit proses klaim atau ganti ruginya. Untuk itu, berikut ini merupakan beberapa asuransi motor yang bisa dijadikan sebagai pilihan ketika Anda   akan membeli asuransi.

Perusahaan asuransi motor

Di antara banyaknya perusahaan asuransi motor, rasa bingung hendak memilih perusahaan yang mana memang kerap kali menghampiri kok. Jadi, nggak usah khawatir. Karena hal tersebut adalah sesuatu yang sangat wajar, dan mungkin dialami oleh semua orang.

Yang terpenting adalah, jangan lupa untuk mencari tahu perusahaan asuransi motor terbaik yang nantinya akan digunakan.

Karena untuk saat ini, proses pencarian bisa dilakukan dengan sangat mudah kan, berkat bantuan dari internet. Daripada penasaran, berikut adalah rekomendasi asuransi motor yang dapat Anda   pilih.

Asuransi Adira

Siapa sih yang nggak kenal dengan perusahaan satu ini? Kayaknya, semua orang kenal deh. Hal ini karena perusahaan asuransi yang satu ini sering banget yang namanya melakukan promosi.

Mereka bahkan promosinya bukan hanya di televisi saja, tapi juga di jalan-jalan dengan menggunakan baliho yang super besar.  Wajar kan kalau kemudian hampir semua orang kenal dengan adira?

Produk asuransi adira memang ditujukan untuk sepeda motor. Yakni motoropo. Dan menariknya, perusahaan satu ini dianggap sebagai salah satu asuransi yang terbaik untuk kategori asuransi motor loh.

Keren kan? Adapun jenis yang ditawarkan mereka adalah tlo, alias total loss only. Yakni, mereka akan memberikan ganti rugi atas kerusakan yang terjadi di atas 75 persen. Atau ketika Anda   mengalami kehilangan.

Kalau untuk saat ini, adira menawarkan dua buah produk yang dapat dipilih.  Setiap produk nantinya akan terbagi lagi menjadi 2 buah paket layanan yang berbeda.

Kalau misal ngerasa paket yang ditawarkan masih belum cukup juga, maka Anda   bisa menambahkan perluasan pertanggungan. Tapi sayangnya, harus dengan mengeluarkan biaya tambahan ya.

Asuransi Sinar Mas

Asuransi motor yang kedua adalah asuransi sinar mas. Pernah mendengar nama asuransi ini? Kayaknya pernah juga deh. Karena produk asuransi dari sinar mas nggak jauh beda terkenalnya dengan yang pertama.

Mereka juga memberikan jaminan berupa total loss only. Yaitu, hanya akan memberikan ganti rugi jika kerusakan kendaraan di atas 75 persen, termasuk kalau misalnya kendaraan Anda   hilang.

Dengan maksimal kendaraan yang berusia 10 tahun. Sinar mas akan memberikan nilai pertanggungan yang sesuai dengan harga pasar loh ketika penutupan ataupun sesuai dengan faktur kendaraan baru.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar