Tiga Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik

Tiga Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik- Untuk saat ini, ada banyak sekali produk asuransi yang bisa dipilih. Ia nggak sih? Dan kalau diperhatikan, produk asuransi yang paling banyak dipilih adalah asuransi jiwa. Dan kini, memilih asuransi jiwa terbaik telah dijadikan sebagai salah satu investasi untuk masa depan loh.

Kita nggak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depan. Dan tampaknya, hal inilah yang kerap kali dijadikan alasan mengapa banyak orang memilih untuk mendaftarkan diri ke asuransi jiwa. Dengan harapan, mendapatkan perlindungan, baik itu bagi dirinya maupun keluarganya.

Tapi sebenarnya, apa sih yang dimaksud dengan asuransi jiwa itu sendiri? Selama ini, kita pasti sering mendengar istilah asuransi. Ia kan? Karena memang, istilah satu ini telah menjadi salah satu istilah yang sering kali diucapkan oleh orang-orang di berbagai forum.

Asuransi jiwa adalah salah satu layanan asuransi yang berguna untuk melindungi keluarga dari dampak yang tidak diinginkan. Seperti hilangnya pemasukan dikarenakan ada pihak keluarga yang meninggal dunia. Perlu dipahami, bahwasanya asuransi ini berbeda dengan asuransi kesehatan ya.

Sedang Trending :  Jenis Asuransi Pendidikan Yang Ada Di Tanah Air

Kalau asuransi kesehatan itu asuransi yang akan menanggung biaya pengobatan rumah sakit, operasi, dokter, atau yang lainnya. Sementara asuransi jiwa adalah asuransi yang nantinya akan menanggung kerugian keuangan jika ada nasabah yang meninggal.

Jika diperhatikan ada beberapa perusahaan asuransi terbaik di tanah air. Di mana, mereka menawarkan berbagai macam penawaran dan pelayanan. Jika Anda tertarik untuk melakukan asuransi, berikut ini merupakan beberapa asuransi jiwa terbaik yang bisa dipertimbangkan.

Manulife

Pernah mendengar nama perusahaan asuransi jiwa satu ini? Pasti pernah dong. Karena memang, perusahaan yang satu ini termasuk salah satu perusahaan asuransi terbaik loh di Indonesia. Mereka menawarkan layanan yang cukup beragam. Mulai dari kecelakaan, kesehatan, dana pensiunan, atau yang lainnya.

Sedang Trending :  Apa Saja Sih Fungsi Asuransi? Simak Penjelasannya Berikut!

Dan termasuk di dalamnya asuransi jiwa.  Menariknya, di tahun 2016 akhir, mereka berhasil memberikan layanan kepada nasabah yang berjumlah di atas 22 juta loh. Sementara dana yang dikelola mencapai US$728 miliar.

Pencapaian yang luar biasa tersebut telah membuat banyak orang menggunakan jasa perusahaan ini.

Prudential

Sama halnya dengan perusahaan asuransi terbaik di atas. Bahwa yang satu ini juga termasuk ke dalam salah satu perusahaan asuransi terbaik, dan sudah terkenal di Indonesia. Perusahaan satu ini telah ada dari tahun 1995.

Kabar baiknya, mereka adalah salah satu pemimpin pasar asuransi di tanah air loh. Wah, keren banget kan? Bukan hanya itu saja, mereka bahkan merupakan perusahaan yang sudah lama berdiri, sehingga dijamin telah berpengalaman. Layanan yang berkualitas juga telah membuatnya digunakan banyak orang.

Sedang Trending :  Aca Asuransi Mobil Terbaik Indonesia 2021

Simas jiwa

Asuransi jiwa terbaik yang berikutnya adalah Simas Jiwa. Asuransi yang satu ini terkenal dikarenakan mempunyai kualitas yang sangat bagus loh. Dengan menggunakan jasa perusahaan ini, maka ada berbagai macam hal yang bisa didapatkan.

Mereka menawarkan berbagai macam jenis asuransi jiwa yang dapat dipilih. Mulai dari individu, kemudian kumpulan, sampai dengan syariah. Kalau untuk jumlah nasabahnya juga tergolong banyak banget kok.

Hal ini dikarenakan kualitas layanan yang diberikan oleh mereka. Kami sarankan buat mencoba yang layanan syariahnya saja ya. Karena dijalankan dengan prinsip syariah.

Tentu, selain ketiga asuransi jiwa terbaik di atas, masih ada kok beberapa asuransi terbaik yang lainnya. Yang penting, pastikan bahwa perusahaan telah diawasi oleh OJK ya. Dan bua yang muslim, coba deh buat beralih ke yang syariah.