Rekomendasi Waralaba Ayam Goreng Yang Recommended Untuk Para Pemula

Rekomendasi Waralaba Ayam Goreng Yang Recommended Untuk Para Pemula- Kalau kita perhatikan, setiap penjual ayam goreng biasanya mempunyai pelanggannya masing-masing. Dan biasanya masing-masing penjual pasti mempunyai pelanggan dengan jumlah yang cukup besar.

Hal ini mungkin karena memang banyak sekali masyarakat Indonesia yang menyukai ayam goreng. Informasi ini bisa dijadikan sebagai salah satu alasan mengapa Anda harus mulai berbisnis ayam goreng.

Mungkin sebagian diantara Anda ada yang ingin memulai bisnis ayam goreng, tapi agak bingung bagaimana cara memulainya. Padahal, kini Anda bisa berjualan ayam goreng dengan sangat mudah.

Hal ini dikarenakan mulai banyak sekali pihak-pihak yang menawarkan model bisnis waralaba. Termasuk waralaba ayam goreng. Rasa ayam goreng yang lezat, mungkin menjadi salah satu alasan mengapa ia kerap dijadikan sebagai santapan favorite Banyak masyarakat.

Jika ingin berjualan ayam goreng dengan menerapkan sistem waralaba, maka akan lebih baik jika Anda memilih waralaba yang memang brandnya sudah terkenal. Karena ini akan sangat memudahkan Anda ketika akan berjualan.

Sedang Trending :  Tips Sukses Berbisnis Ikan Asin Yang Meski Anda Coba

Ada banyak sekali keuntungan bergabung ke waralaba ayam goreng. Hanya saja, pastikan dahulu bahwasanya Anda memang benar-benar mempunyai tekad yang kuat untuk menjalankan bisnis ini.

Karena jika tidak maka bisnis yang Anda jalankan bisa saja berhenti di tengah jalan. Adapun keuntungan dari berbisnis model waralaba ayam goreng ini ialah dijamin laku, dan juga tidak perlu repot-repot membangun brand.

Kita sendiri juga memahami bahwasanya membangun brand bukanlah perkara yang mudah. Apalagi memang membutuhkan waktu yang cukup lama supaya produk yang Anda tawarkan bisa dikenal banyak orang.

Rekomendasi waralaba ayam goreng

Berikut ini yang merupakan beberapa rekomendasi waralaba ayam goreng yang bisa Anda pilih.

Sabana

Bagi yang tinggalnya di sekitaran Jabodetabek Oma pasti sudah sangat familiar dengan sabana. Di mana merek ayam goreng yang satu ini memang merupakan salah satu merek terkenal di Jabotabek dan mempunyai banyak sekali penggemar.

Sedang Trending :  Peluang Bisnis Online yang Menjanjikan untuk Berbagai Kalangan

Sabana telah hadir semenjak tahun 2006. Dan yang paling menariknya adalah mereka telah mempunyai gerai hingga ribuan. Ada banyak sekali pilihan ayam goreng yang ditawarkan.

Dan mungkin inilah yang membuat banyak sekali keluarga Indonesia yang memilih untuk membeli ayam goreng di sabana. Adapun model kemitraan yang ditawarkan oleh Sabana Fried Chicken ini ialah business opportunity.

Untuk biaya yang mereka tawarkan ialah 22,5 juta. Dengan modal tersebut Anda telah mendapatkan gerobak full stainless, di prayer, training, survei, perlengkapan lain, sampai dengan modal bahan.

Biaya tersebut berlaku untuk Anda yang tinggalnya di Jabodetabek. Untuk yang tinggalnya di luar Jabodetabek, maka ada biaya tambahan sebesar Rp500.000. Dengan adanya training ini, tentu akan membuat Anda bisa menjalankan bisnis dengan baik dan benar nantinya.

Ranisa fried chicken

Adapun rekomendasi yang kedua ialah Ranisa fried chicken. Ranisa fried chicken ini juga merupakan salah satu merk ayam goreng yang terkenal Hanya di Jabodetabek. Mereka telah mempunyai cabang lebih dari 80 buah.

Sedang Trending :  Peluang Bisnis Menjanjikan Di Masa Pandemi

Karena masih terkenal di Jabodetabek saja, mungkin ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tinggalnya di luar Jabodetabek. Ranisa fried chicken sendiri mempunyai konsep berupa citarasa berkualitas dengan harga terjangkau.

Dan yang paling menarik nya adalah mereka menawarkan banyak sekali menu-menu yang bisa dipilih. Mulai dari yang original, sampai dengan yang saus keju. Jika mengacu kepada situs resmi milik mereka, ada 3 paket waralaba yang dapat dipilih.

Dan masing-masing paket tersebut mempunyai harga yang berbeda-beda. Mulai dari paket seharga 12 juta, 14 juta, dan 60 juta. Kalau untuk yang 60 juta masuk ke dalam paket premium kios. Beda halnya dengan yang pakai 14 juta dan 12 juta yang merupakan paket gerobak dan Booth aja.